10

844 28 0
                                    

Evan menjabat tangan papa Keisha jantungnya saat ini sedang tidak baik-baik saja dia takut salah mengucapkan ijab kabul nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Evan menjabat tangan papa Keisha jantungnya saat ini sedang tidak baik-baik saja dia takut salah mengucapkan ijab kabul nanti.

"Bismillah." ucapnya dalam hati

"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau ananda EVAN MAHENDRA bin ANDRI MAHENDRA dengan anak kandung saya yang bernama KEISHA YUNIA WILIAM dengan maskawinnya berupa 1 rumah mewah beserta isinya,1buah mobil Terios,emas lengkap dan perlengkapan alat sholat,tunai."

"Saya terima nikahnya dan kawinnya KEISHA YUNIA WILIAM binti SATRIA SCREEN WILIAM dengan mas kawinnya yang tersebut, tunai." Ucap Evan dengan sangat tenang tetapi jantungnya sedari tadi sudah ber DJ

"Bagai mana saksi sah?" Ucap penghulu

Sah.....

Sorak mereka dengan girang,Keisha yang mendengarkannya sangat lah senang dan sedikit takut,ia senang telah menjadi istri sah Evan tetapi dia juga takut saat dia salah melayani suaminya itu.

Tok Tok Tok

"Masuk aja pintunya tidak di kunci" ucap kei dari dalam

Ceklek

"Kei ayo keluar Evan udah nunggu di depan tuh ga sabar nunggu istri cantiknya" ucap aldara dan clarissa bersamaan.

Keisha mengangguk dan keluar kamar yang di temani dua temannya,saat sudah di depan hadapan Evan ia menundukkan wajahnya ia sangat malu saat ini.

"Hei kenapa menunduk?" Ucap Evan sambil mengangkat dagu kei ke atas,dia tersenyum melihat istrinya yang begitu sangat cantik dengan hiasan yang sangat natural.

"Aaaa Evan jangan di angkat aku malu tau" ucap kei dengan menunjukkan wajah kesalnya.

"Kenapa malu? Queen tidak boleh menundukkan wajahnya,ga mau salim suami nih?" Ucapnya sambil mengangkat tangannya ke hadapan keisha

Ya Keisha baru ingat dia belum mencium tangan suaminya itu,keisha mengambil tangan Evan yng sudah menggantung sedari tadi dan menciumnya,dan Evan langsung meraih kepala Keisha untuk mengecup kening istrinya itu dan membacaan doa agar hubungan rumah tangga mereka tetap berjalan dengan baik.

Cieeeee......

Sorak kan itu berasal dari teman Evan dan Keisha dan juga keluarga mereka,kedua pengantin baru itu tersenyum malu saat di ledek.

"Udah udh mesra mesraannya nanti di kamar aja di sini Masi banyak kaum jomblo buk bos pak bos" ledek Justin

''iyaa mama juga iri liatnya,pah mama mau dong di gituin"ledek mama Keisha.

"Aaaa mama ihh" kesel Keisha

Mereka semua tertawa milihat tingkah laku Keisha sudah menyandang status baru tetap sikap manjanya itu sangat tidak bisa di hilangkan.

Setelah adegan saling meledek,masuk di sesi yang sangat sedih,Keisha meminta kepada Evan saat pernikahan nanti dia ingin dansa dengan papanya,dan evan menyetujui permintaan Keisha itu.

IMAM TERBAIK DARI ALLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang