16

605 22 0
                                    

Tidak membutuhkan waktu yang lama,Evan dan istrinya itu sudah sampai di rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak membutuhkan waktu yang lama,Evan dan istrinya itu sudah sampai di rumah.

Ceklek.

"Assalamualaikum." Ucap mereka bersama.

"Waalaikumsalam,tuan,nyonya." Ucap para ART yang bekerja di dalam.

Meraka langsung menuju ke dapur, mengambil piring dan mangkuk untuk memakan dimsum yang mereka beli tadi.

"Mas,kamu mau?." Ucap Keisha dengan menyodorkan dimsum yang sudah di gigitnya.

"K-kamu, manggil apa tadi sayang?"

"Mas,emang kenapa?"ucap keisha dengan wajah imutnya itu.

"A-ah,g-ga papa sayang,aku suka aja kamu manggil itu."ucapnya sambil mengelus kepala Keisha.

"Yaudah,kamu mau ga, dimsum nya mas?"

"Mau dong,suapin dong." Ucapnya sambil mengangakkan mulutnya.

"Ambil sendiri lah,kn kamu punya tangan."

Evan yang mendengar perkataan istrinya langsung mengarahkan kedua tangannya,yang kanan mengelus kepala Keisha,dan yang kiri menggenggam tangan Keisha yang kosong.

"Sayang,liat deh,tangan aku,jadi suapin ya sayang." Ucap Evan dengan wajah imutnya.

"Hadeh,yaudah,buka mulutnya." Evan tersenyum dan langsung membuka mulutnya lebar.

Keisha telaten menyuapkan bayi bersarnya itu sampai dimsum nya habis.

"Alhamdulillah,padahal dimsumnya sedikit, tapi kok udh kenyang aja ya."ujarnya dengan pelan.

"Kan,kamu makannya dengan aku sayang,walau sedikit langsung kenyang perut kamu."

"Sayang,nanti malam, aku izin keluar ya."

"Mau kemana?."

"M-mau ke basecamp,udah lama aku ga ikut ngumpul bareng mereka sayang."

"Yaudah,jangan pulang malem kali ya."

Evan mengangguk kan kepalanya.

****
Hari sudah menggelap.malam ini Evan akan keluar untuk menerima balapan.sebelum dia keluar,dia sudah makan malam bersama istrinya dulu,karena istrinya masak,dia tidak tega untuk tidak memakan masakan istrinya itu.

"Sayang,aku izin keluar ya,kamu hati-hati di rumah,jangan tungguin aku, assalamualaikum." Ucapnya sambil mencium pucuk kepala Keisha.

Cup.

"Waalaikumsalam, hati-hati sayang,jangan malam kali pulangnya."

Evan mengaguk,dan langsung keluar untuk mengambil motor kesayangannya itu.

Tidak membutuhkan waktu yang lama,Evan sudah sampai di tempat mereka akan balap,di sana sudah banyak anggotanya.

"Wahh,pak bos,udh datang." Ujar Ansel.

IMAM TERBAIK DARI ALLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang