Barkkk"Aakhh!!" Evan mengeringis kesakitan,sambil memegang pinggulnya.
Keisha terbangun dari tidurnya saat mendengar suara kesakitan dari kamar itu.dia mengecek ke bawah ternyata suaminya sudah tergeletak di atas keramik kamar mereka.
"Evan,kamu ngapain di bawah?" Evan yang mendengar pertanyaan Keisha lantas membuka matanya perlahan.
"Aaaa gapapa sayang,tadi aku cuman kesandung aja."ujarnya boong,dia tidak mau melihat Keisha merasa bersalah jadi dia harus berbohong.
Mendengar jawaban dari suaminya,dia langsung turun dari ranjang dan mambantu suaminya berdiri.
"Aduhh,kok bisa kesandung sih.udah gede juga,ayo aku bantu berdiri."ujarnya sambil mengambil tangan Evan untuk membantunya berdiri.
"Ayo duduk di atas,apa yang sakit Van?" Evan melihat wajah cemas dari istrinya membuatnya bahagia ternyata Keisha sudah mulai khawatir kannya.
Evan mengambil tangan Keisha untuk dia genggam."Ga ada sayang,udah ga ada yang sakit.udah kamu jangan cemas,aku baik-baik aja kok."ujarnya lembut sambil mengelus punggung tangan istrinya itu.
"Jujur Evan,kalau ada yang sakit,bilang aja.biar nanti di obati,sebelum makin parah."omelnya.
"Beneran sayang,nanti kalau ada yang sakit,aku laporan sama kamu,udah kamu jangan cemas lagi ya." Ujarnya lembut. "Oh iya,ayo kebawah,aku mau kenalin kamu sama ART di rumah ini."
Keisha mengangguk dia dan Evan berjalan keluar kamar untuk kebawah menemui ART di rumah ini.
****
Evan berjalan menuju bik asi."bi tolong panggil semua art di rumah ini."
"Baik, tuan." Bi asi berjalan keluar untuk memanggil semua art yang bekerja di rumah evan.
Setelah semuanya berkumpul Evan langsung memperkanalkan istrinya itu.
"Baik semuanya sudah mengumpulkan,tujuan saya memanggil kalian semua,untuk memperkenalkan istri saya. Perempuan yang di samping saya ini,adalah istri saya,namanya Keisha Yunia Wiliam.jadi saya mohon kepada kalian semua untuk menjaga istri saya di saat saya bekerja."
"Baik tuan."ucap mereka serentak.
"Bagus,kalian boleh kembali dan melanjut pekerjaan kalian."
Semua art itu mengangguk dan langsung bubur ke tempat mereka masing-masing,dan tinggallah Keisha dan Evan saja .
"Ayo sayang,kita ke kamar,sambil menunggu waktu dzuhur." Ajaknya kepada istrinya.
Keisha yang mendengar ajakan suaminya itu langsung menggeleng kan kepalanya dia tidak mau di kamar,kamar sangat membosankan.
"Ga mau,Evan aku mau bantu bi asi masak di dapur ya."ujarnya memelas.
Evan langsung kaget mendengar pintaan istrinya itu,dia langsung menggeleng kan kepalanya menandakan tidak setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAM TERBAIK DARI ALLAH
Fiksi RemajaDON'T FORGET TO FOLLOW FIRST, GEIS BEFORE READING LION DEZ Menikahi seorang cewe yang susah menutup aurat? Hidup keisha semakin bagus keti Evan hadir di kehidupannya,yang selalu memperingatkan dia untuk menutup aurat. Evan Mahendra ketua gang motor...