Tidak terasa hubungan pernikahan,Evan dan Keisha sudah berjalan 1bulan di malam ini,Evan sudah menyiapkan sesuatu untuk istrinya itu.
Tadi setelah selesai shlat magrib Evan izin keluar sebentar,dan Keisha mengizinkannya.
Tok Tok.
Keisha yang mendengar ketukan pintu kamarnya itu,langsung melangkah menuju ke sana dan melihat siapa orang yang mengetuk pintu kamarnya itu,jika Evan,Evan tidak pernah mengetuk pintu kamar.
Ceklek.
Saat pintu terbuka,tidak ada siapa-siap,dan keisha langsung menutup pintu kembali.
Tok Tok.
Keisha membukanya kembali."bi,bibi ya yang ngetuk tadi?"ujarnya.tidak ada jawaban dari bi asi,Keisha langsung menutup pintu kamarnya lagi dan berjalan menuju kasur untuk mengambil hp nya dan mengabari Evan.
"Ck,Evan kemana lagi,kok belum balik."ujarnya kesal,dia sangat takut jika sendiri di rumah.
Suamikcu🤍
"Evan,kamu dimana?"
"Tadi ada yg ngtuk"
"Pintu Van,gw takut"
"Bi,asi jga g ad di rumah"
"Cpt pulng Van"
Tidak ada balasan dari suaminya itu,ia semakin takut,dan tidak terasa air matanya jatuh,Saking takutnya dia hanya bisa menangis,dan menunggu Evan balik.
"Hiks hiks,Evan ayo pulang,aku takut."
Evan yang mendengar suara tangisan istrinya itu,merasa bersalah karena sudah mengerjainya,lantas Evan langsung keluar dari persembunyian,dan menghampiri istrinya.
Ceklek
Keisha yang mendengar suara pintu terbuka,dia langsung berlari memeluk evan.
"Hiks hiks,k-kamu kemana aja sih sayang?,aku takut,tadi ada yang ngetuk pintu,t-tapi ga ada orangnya,hiks hiks."
Evan yang mendengar suara tangisan istrinya itu serta mendengar pengaduannya merasa bersalah sekali.
Evan mengusap lembut bahu istrinya itu,sambil menenangkannya."sutttt,sayang aku udah di sini.jangan nangis lagi ya sayang,maaf tadi itu aku."ujarnya sambil memberikan kecupan di kening istrinya.
Evan melepaskan pelukannya,dan meraih wajah istrinya nya yang sudah memerah karena menangis, ahhhh demi apa dia kesiam melihat Keisha tetapi dia juga gemas dengan wajah imutnya ini.
"Kamu tadi manggil aku "sayang" sayang? " Ujarnya untuk memastikan.
"I-iya tadi aku manggil sayang,emang kenapa? Engga boleh ya?" Ujarnya sedih beberapa hari ini Keisha gampang sekali menangis tidak ada angin mau pun hujan tiba-tiba dia menangis,evan sangat heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAM TERBAIK DARI ALLAH
Teen FictionDON'T FORGET TO FOLLOW FIRST, GEIS BEFORE READING LION DEZ Menikahi seorang cewe yang susah menutup aurat? Hidup keisha semakin bagus keti Evan hadir di kehidupannya,yang selalu memperingatkan dia untuk menutup aurat. Evan Mahendra ketua gang motor...