Dor
"Keisha!!" Teriak evan
Semua anggota lion dez melihat kearah suara itu datang,tidak ada siapapun tapi dari mana asal tembakan itu? Apakah ada yang mematai mereka?
Evan langsung memeluk istrinya itu untung saja peluru itu tidak mengenai istrinya,Keisha langsung mengeratkan pelukannya kepada evan.
"Hiks hiks, E-evan gw takut." Evan terus mengusap bahu istrinya itu agar tidak manangis.
"Suttt tenang ya, ada aku sama anggota yang lain. kamu akan aman kei."ujarnya lembut,Keisha mengangguk kan kepalanya dan tetap mengeratkan pelukannya dia sangat takut sekarang,selama dia hidup di dunia dia belum pernah mendengar suara tembakan.
Keisha mendungak menatap evan dengan menunjukkan wajah sedihnya.
"Evan mau pulang,ayo kita pulang."ajaknya evan manganguk dan langsung izin berpamitan ke semua anggotanya.
"Bro gw deluan ya,kasian keisha udah ngantuk."
"Biar kami kawal van,situasi sedang tidak baik" Evan mengangguk dan benar saja anggota LION DEZ mengawalnya hingga sampai depan hotel.
"Akhhh,sial pakai meleset lagi." ucap seseorang yang sedang mengawasi mereka.
Info: mereka masi tinggal di hotel belum kembali ke rumah ya geis.
Evan keluar dari mobil dan meninggalkan Keisha di dalam,dia ingin mengucapkan terimakasih kepada temannya dulu baru masuk ke dalam.
"Makasih ya,kalian hati-hati pulangnya"ujar evan, anggotanya mengangguk dan langsung pergi dari untuk pulang kerumah masing-masing.
****
Setelah melihat temannya pergi,dia langsung kembali ke mobil untuk membangun Keisha."Keisha,kita udah sampai,ayo bangun." Keisha menggeliat dan sangat enggan untuk membuka matanya,Evan yang melihatnya hanya bisa tersenyum, akhirnya Evan menggendongnya sampai ke kamar.
Setelah sampai di kamar,dia langsung meletakkan Keisha dengan perlahan di atas tempat tidur agar istrinya itu tidak terbangun.
"Baru kali ini gw gendong cewe, ternyata berat amat, padahal dari Luar Keisha ga gemuk deh."ujarnya dengan pelan,setelah selesai meletakkan Keisha di atas tempat tidur,dia berjalan menuju toilet untuk membersihkan tubuhnya dan mengganti bajunya.
Ceklek
Saat mendengar suara pintu yang di buka oleh seseorang,Keisha langsung terbangun dari tidurnya dan mengedipkan matanya untuk menyesuaikan cahaya lampu yang masuk.
"Eh udh bangun,ganti baju sana sayang biar tidurnya nyenyak" Keisha menoleh ke arah suara itu, ternyata itu evan,dia mengangguk dan langsung beranjak dari kasur untuk ke kamar mandi melaksanakan apa yang suaminya katakan tadi.
Setelah selesai,Keisha langsung keluar dan duduk di kasur sambil mengingat kejadian di markas lion,Evan yang melihatnya istrinya itu menung langsung mendekat dan mengambil tangan istri cantiknya,untuk di genggaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAM TERBAIK DARI ALLAH
Teen FictionDON'T FORGET TO FOLLOW FIRST, GEIS BEFORE READING LION DEZ Menikahi seorang cewe yang susah menutup aurat? Hidup keisha semakin bagus keti Evan hadir di kehidupannya,yang selalu memperingatkan dia untuk menutup aurat. Evan Mahendra ketua gang motor...