Plak
Plak
Plak
Plak
Sampai di rumah,papa Billa menampar Billa berulang kali,papanya sangat marah dengan Billa,jika dia tau bahwa Evan dari keluarga Mahendra rekan bisnisnya,dia tidak akan mengikuti permintaan gila putrinya itu.
"Hiks hiks,mas udh mas,kasian Billa." Ujar mamanya.
Billa sudah terduduk lemas di atas lantai,dia tidak akan tau bahwa akan menjadi seperti ini.
"Kamu bela terus, gara-gara anak ini." Unjuk papanya.
"Perusahaan ku,rugi besar,dasar anak tidak berguna!!!,kamu lihat,dia saja mau,jadi istri kedua dari Evan,apakah dia waras?!!!,ajarin anak kamu!!!" Lanjutnya
Papa Keisha langsung ke atas meninggalkan Billa dan mamanya,hari ini adalah hari paling buruk menurut Billa.
Mama Billa,langsung menuntun putrinya itu untuk masuk ke dalam kamarnya.
"Sayang,maafin papa ya,papa lagi emosi aja tadi." Ucap mamanya lembut.
Billa menung menatapi nasibnya sekarang,Evan tidak ia dapatkan dan malah kena marah besar-besaran sama papanya.
"Billa cuman mau Evan ma." Ucapnya pelan.
"Billa,mau kok ma jadi istri simpanan Evan,kalau Billa bisa bersama Evan."lanjutnya.
Mamanya menggeleng tegas,dia tidak akan membiarkan anaknya ini merusak rumah tangga orang lain.
"Tidak bisa sayang,Evan sudah,mempunyai keluarga,kamu tidak boleh,merusaknya kebahagiannya sayang." Ujar mamanya lembut.
"Enggak ma,Billa harus bisa,jadi istri Evan,Billa akan berusaha." Kukuhnya.
Plak.
Billa mendapatkan tamparan sekali lagi,itu bukan dari papanya tetapi dari mamanya.
"SADAR KAMU BILLA,SUDAH MAMA BILANG,EVAN SUDAH BAHAGIA,DENGAN PASANGAN YANG DIA PILIH!!!,KAMU DI SEKOLAHKAN JAUH-JAUH UNTUK SEMAKIN PINTAR,TERNYATA MAMA SALAH,KAMU SEMAKIN BODOH!!!." Ucap mamanya kuat di depannya.
"JIKA KAMU MENCINTAI DIA,KAMU HARUS BISA NERIMA KEPUTUSAN DIA!!!,JIKA KAMU SAYANG DENGAN DIA,MAKA KAMU JANGAN PERNAH MERUSAK KEBAHAGIAAN DIA,JIKA KAMU MERUSAKNYA,DIA TIDAK AKAN LAGI MAU BERTEMU DENGAN KAMU!!!" Lanjut mamanya,dan langsung pergi meninggalkan Billa sendiri di kamar.
Setelah mamanya keluar,Billa langsung menangis histeris,dia sangat tidak terima bahwa Evan tidak bisa menjadi suaminya.
"Arkhhhhh,AKU CUMAN MAU EVAN ANJING!!!!" teriaknya sambil menarik-narik rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAM TERBAIK DARI ALLAH
Teen FictionDON'T FORGET TO FOLLOW FIRST, GEIS BEFORE READING LION DEZ Menikahi seorang cewe yang susah menutup aurat? Hidup keisha semakin bagus keti Evan hadir di kehidupannya,yang selalu memperingatkan dia untuk menutup aurat. Evan Mahendra ketua gang motor...