18

574 20 6
                                    

Tidak terasa hari sudah mulai menggelap Evan baru saja sampai di rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak terasa hari sudah mulai menggelap Evan baru saja sampai di rumahnya.

Ceklek.

"Assalamualaikum, sayang?" Evan mencari istrinya itu ke dapur,ternyata Keisha tidak ada di dapur.

"Waalaikumsalam,tuan." Jwb bi asi.

"Bi,Keisha kemana?"

"Nyonya?,sedari tadi ,nyonya tidak turun tuan.nyonya Masi di kamar." Mendengar perkataan bi asi Evan langsung ke atas untuk melihat istrinya itu.

Tok Tok

"Assalamualaikum, sayang.kamu di dalam?" Tidak ada sahutan dari dalam,Evan langsung membuka pintu kamar mereka.

Ceklek

Saat Evan masuk,dia milihat istrinya itu sedang tertidur.dia menghampiri istrinya itu dengan gerakkan yang sangat pelan.

Setelah sampai di kasur,Evan langsung merebahkan badannya,dan mendekat ke arah istrinya itu,agar dia bisa memeluk istrinya.

Evan mengusap pelan rambut lurus istrinya,sambil mengecup seluruh wajah istrinya.

Cup

Cup

Cup

Cup

Evan mendekat kan bibirnya ke kuping istrinya."sayang,mas udh pulang. Ayo bangun sayang." Ucapnya membisikkan ke kuping Keisha.

Keisha yang mendengar suara suaminya itu,langsung membuka matanya perlahan.dan dia melihat wajah tampan suaminya itu.

"Masyaallah,pantas saja kak Billa suka dengan mas Evan,ternyata mas Evan seganteng ini.sedangkan aku? Hanya remahan rengginang." Ucapnya dalam hati sambil memandangi wajah suaminya itu.

Whuuu.

Evan yang melihat Keisha menung,langsung meniupkan mata Keisha agar tidak melamun lagi.

"Tidak baik,melamun sayang."

"A-ah,i-iya mas,mas kapan pulang?"

"Baru saja,tadi mas ke dapur,mas kira kamu di dapur.ternyata tidak,pas mas masuk ke kamar ternyata istrinya mas sedang tertidur.apa yang kamu lakuin hari ini sayang? Sehingga sore kamu tertidur,apakah pekerjaanmu hari ini melelahkan?"tanya Evan bertubi-tubi.dia tidak mau Keisha kelelahan,toh juga di sini ada 10 ART.

"T-tidak mas,aku hanya mengantuk saja."

"Kamu bersih-bersih gih sana Mas, keringat kamu udh lengket banget tuh,udh mau Maghrib juga,nanti kita langsung shlat terus makan malam."lanjutnya

"Eumm,yaudah,aku ke kamar mandi dulu ya.kamu,jangan tidur lagi." Keisha mengguk.

*****

Tidak membutuhkan waktu yang lama,Keisha dan Evan sudah selesai menunaikan ibadah Maghrib.

IMAM TERBAIK DARI ALLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang