Setelah menghabiskan waktu 2jam,Evan merasa kasian melihat istrinya itu yang sudah kelelahan,akhirnya Evan mengakhirinya.
"Sayang,kita tidur aja ya." Ujarnya.
"Loh,kenapa mas?."
"Gapap sayang,mas kasian liat kamu,udh kelelahan."
Keisha yang mendengar perngertian suaminya itu langsung tersenyum sambil memeluk tubuh Evan.
"Emang paling, pengertian suami aku."
Evan membalas pelukan istrinya itu,dan langsung menutupi tubuh mereka dengan selimut,agar tidak kedinginan.
*****
"Mas Evan!!." Teriak Keisha.Pagi ini,Keisha bangun awal,biasanya dia selalu telambat bangun,ntah kenapa di usia kandungannya yang sudah masuk 7bulan,Keisha jadi rajin bangun pagi.
Evan yang lagi tidur langsung terperanjat kaget mendengar suara istrinya itu.
"Kenapa sayang?,kamu dimna?." Ucap Evan sambil mencari istrinya itu.
"Di kamar mandi mas." Ucap Keisha sabar.
Evan yang mendengar perkataan istrinya itu langsung menuju ke kamar mandi untuk melihat istrinya.
Ceklek.
"Kenapa sayang?." Ujar Evan sambil menghampiri istrinya yang sedang berendam.
"Aku udh selesai mandi." Ujarnya.
"T-tpi aku ga bisa bangkit mas." Lanjutnya.
Evan tersenyum mendengar perkataan istrinya itu,semenjak di usia 7 bulan kandungan Keisha semakin berat dan itu membuatnya susah mengerjakan hal-hal yang lain.
Evan langsung mengulurkan tangannya,untuk istrinya itu pegang.
"Pegang tangan, mas yang kuat,sayang."
Keisha mengangguk dan langsung menggenggam erat tangan suaminya itu.
Setelah Evan merasa genggaman erat dari tangan Keisha,Evan langsung membantu istrinya itu berdiri dari bath tub.
"Bismillah." Ucapnya.
Akhirnya Keisha berhasil berdiri dan keluar dari bath tub dengan bantuan suaminya itu.
"Udh,mas keluar sana." Usirnya.
"Enak aja,ga mau,mas mau mandi juga." Ujar Evan untuk menjaili istrinya itu.
"Iiii,ga,kamu keluar dulu mas." Ujar keisha dengan kesal.
"Tidak,mas tetap mau, di sini sayang." Ujar Evan
"Yaudah,aku keluar,kamu mandi deluan." Ujar Keisha dengan sabar sambil melilitkan handuk ke tubuhnya.
Evan yang mendengar perkataan istrinya itu langsung,menahan Keisha yang hendak keluar kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAM TERBAIK DARI ALLAH
Teen FictionDON'T FORGET TO FOLLOW FIRST, GEIS BEFORE READING LION DEZ Menikahi seorang cewe yang susah menutup aurat? Hidup keisha semakin bagus keti Evan hadir di kehidupannya,yang selalu memperingatkan dia untuk menutup aurat. Evan Mahendra ketua gang motor...