Pagi telah tiba,cahaya sinar matahari sudah masuk ke dalam kamar pasutri muda ini.
"Eunghh."
Keisha membuka matanya perlahan,untuk menyesuaikan cahaya masuk ke dalam matanya,dia meraksan ada lilitan di pinggangnya.
"Astaghfirullah,gw baru ingat lagi.tadi malam kan, gw baru anu." ujarnya dalam hati.
Keisha perlahan melepaskan tangan evan,tetapi seseorang yang memiliki tangan tersebut,tidak ingin di lepas,bahkan dia semakin memperkuat.
Keisha menghelakan nafasnya,saat melihat tangan Evan."Evan,lepas dulu,udah pagi."
"Eumm,ga mau,jangan di lepas sayang."rengekannya.
Plak
Evan langsung membuka matanya,saat tangan mulus istrinya, mendarat di wajah tampannya."aduh,sayang kok aku di tampar."
"Lagian, di suruh bangun,ayo bangkit aku mau mandi,keluarga kita pasti duh nunggu lama."
Evan baru ingat,hari ini mereka akan kembali ke rumah masing-masing."yaudah ,aku bangun,tapi kiss dulu dong sayang."ujarnya sambil menunjuk pipinya.
"Ga mau,tadi malam udah,ayo buruan mandi." ujarnya dengan kesal.
"Ck,yaudah ayo,mau mandi bersama?"
"Gak mau,aku mau mandi sendiri,nanti kamu modus."tolak Keisha.
Dia langsung bengkit dari tempat tidur itu dan berjalan ke kamar mandi,tapi baru selangkah dia merasakan sakit,di bagian area itu.
"Shhhh."
Evan yang melihatnya merasa bersalah,segitu kasarnya dia tadi malam?,Evan langsung mendekat ke arah istrinya itu,berniat untuk menggendongnya.
"Ayo,biar aku gandong sayang,maaf ya udah buat kamu sakit."ujarnya lembut.keisha mengangguk kan kepalanya saja,dia sangat malu,jika membahas tentang itu.
****
Setelah mereka selesai dengan ritual mandinya,mereka langsung turun ke bawah untuk makan dan menemui keluarga mereka."Sayang,mau aku gendong,sampai bawah?"
Keisha menolak,jika dia di gendong sampai di depan keluarganya,dia pasti akan kena ledek nantinya.
" Gausah Van,aku bisa kok jalan pelan-pelan."
Evan mengangguk dan langsung menyelipkan tangannya di pinggang istrinya itu, dia takut jika Keisha jatuh nanti.
"Assalamualaikum."ucap mereka berdua serentak.
"E-eh waalaikumsalam,akhirnya datang juga yang kita tunggu ya." Ledek mama kei.
"Heheh,maaf ya ma,tadi kesiangan bangunnya.karena tadi malam pulangnya lama."
"Iya in deh,jeng tadi malam kamu tidurnya nyenyak?"
"Alhamdulillah, nyenyak jeng,emang kenapa jeng?"
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAM TERBAIK DARI ALLAH
Teen FictionDON'T FORGET TO FOLLOW FIRST, GEIS BEFORE READING LION DEZ Menikahi seorang cewe yang susah menutup aurat? Hidup keisha semakin bagus keti Evan hadir di kehidupannya,yang selalu memperingatkan dia untuk menutup aurat. Evan Mahendra ketua gang motor...