00:00
Pukul 12 tepat mereka baru baru sampai di rumah keluarga Keisha,mereka akan kembali kerumah mereka besok pagi.
Ceklek.
"Mas...." Keisha langsung menghampiri Evan yang sedang rebahan di atas kasur.
Di peluknya tubuh suaminya itu dengan erat,semenjak hamil dia selalu manja dengan Evan.
Evan langsung membalas pelukan istrinya itu."kenapa sayang?." Ujarnya lembut sambil mengelus punggung badan Keisha.
"Makasih,udah buat aku,bahagia terus mas." Ujarnya
Evan mengangkat kepala Keisha agar dia bisa melihat wajah cantik istrinya itu.
"Sama-sama sayang,selagi mas bisa lakuin,mas akan lakuin untuk kamu." Ujarnya lembut sambil menyelipkan rambut Keisha ke belakang kuping istrinya itu.
Keisha melihat wajah suaminya yang begitu tampan,dia tidak sabar untuk melihat wajah anaknya nanti,seganteng atau secantik apa anaknya itu.
Cup.
Cup.
Keisha mengecup dua kali bibir merah suaminya itu.
setelah melakukan adegan yang sangat memalukan itu,Keisha langsung menggelamkan wajahnya di leher evan.
Evan yang melihat kelakuan istrinya itu,merasa terkejut.
"Sayang." Ucapnya lambut.
"Diam mas,aku sangat malu."ujar Keisha
Mendengar perkataan istrinya itu Evan memeluk tubuh Keisha sangat erat.
"M-mas,jangan kencang-kencang."
"Ehhh,maaf sayang." Ujarnya sambil mengendorkan pelukannya.
"Apakah,ada yang sakit,sayang?." Lanjutnya.
"Tidak ada mas,aman."
"Alhamdulillah." Ujarnya lembut.
Evan yang merasa nafas teratur dari Keisha langsung,melihat wajah istrinya itu.
"Sudah tidur, rupanya." Evan langsung memindahkan Keisha ke sebelah,dengan sangat hati-hati.
Setelah posisi Keisha sudah pas,Evan langsung langsung memeluk istrinya itu lagi,dan mengecup keningnya.
Cup.
"Good night sayang." Setelah mengucapkan itu kepada istrinya, tangannya terulur ke bawah untuk mengucapkan yang sama,untuk anaknya itu.
"Good night utun."
Evan langsung menyusul tidur,sambil memeluk wanita kesayangannya.
****
KlentengKlentong
Prankkk
Manusia yang tinggal di rumah itu langsung bangun mendengar suara benda berulang kali jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAM TERBAIK DARI ALLAH
Teen FictionDON'T FORGET TO FOLLOW FIRST, GEIS BEFORE READING LION DEZ Menikahi seorang cewe yang susah menutup aurat? Hidup keisha semakin bagus keti Evan hadir di kehidupannya,yang selalu memperingatkan dia untuk menutup aurat. Evan Mahendra ketua gang motor...