15

697 24 0
                                    

04:00

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

04:00

Keisha tidak bisa tidur,dia gelisah dan mencari posisi tidur yang enak,ntah kenapa perutnya itu tiba-tiba sakit.

Sshhh shhhhh.

Keisha terus mengeris kesakitan di bagian perutnya.sampai-sampai dia menekan perutnya agar tidak sakit lagi tetapi usahanya itu nihil.

Evan yang mendengar suara Keisha,lantas membuka matanya untuk yang kedua kalinya.

"Kamu kenapa sayang?" Ujarnya lembut.keisha yang mendengar suara suaminya itu,langsung masuk ke pelukan evan.

"Hiks hiks,s-sayang p-perut aku sakit."ujarnya sambil menangis.evan langsung bangkit dari tidurnya dan ingin mengecek keadaan istrinya itu.

"Mau,aku kasi minyak angin sayang?"Keisha menggelengkan kepalanya,dia sangat tidak tahan panas dari minyak angin.

Evan bingung,apa yang harus dia perbuat. "Gimana,aku kompres aja,ya sayang?" Keisha menggelengkan kepalanya lagi,Evan sangat bingung kenapa perut Keisha tiba-tiba skit.

"Kamu, diam di kamar aja,aku mau manasin air dulu." Dia langsung keluar dari kamar dan menuju kedaput untuk memanaskan air hangat.

Tidak membutuhkan waktu yang lama,Evan langsung kembali ke kamarnya untuk mengkompreskan perut istrinya itu.

Ceklek.

Saat dia masuk ke kamar, ternyata istrinya itu sudah terlelap tidur tetapi mulutnya terus membilangkan kata (sakit).

Evan menggoyangkan badan istrinya itu agar dia bangun.

"Sayang,telentang dulu,biar aku kompres perut kamu." Keisha menggelengkan kepalanya dan langsung memeluk pinggang suaminya.

"Hiks hiks,gak mau sayang."Evan yang mendengar suara tangisan istrinya itu langsung mengusap punggung istrinya.

"Suttt,jangan nangis sayang,ayo sini,telentang aku bakal kompres." Evan mentelentangkan tubuh istrinya itu dan mengkompres perut Keisha dengan hati-hati.

"Sayang, sekarang tanggal berapa?" Tanya Keisha,sekarang perutnya agak lumayan lebih enak.

"Tanggal 5 sayang,kenapa?"Pantas saja rupanya ini awal bulan,dia datang tamu bulanan selalu awal bulan.

"Aku, datang tamu bulanan,sayang,dan makanan yang aku minta tadi malam itu,sudah biasa saat aku datang bulan,aku selalu pengen makan terus."

"Apa kamu ,saat datang tamu bulanan, selalu sakit perut sayang?" Keisha mengangguk kan kepalanya.

"Tapi kenapa ,bulan lalu,kamu tidak datang bulan sayang?"

"Karena,sebelum kita menikah,akhir bulan,aku sudah dapat.waktunya sangat tidak teratur sayang." Evan mengganggukan kepalanya menandakan dia mengerti.

"Yasudah,kamu istirahat saja ya,nanti kalau sudah pagi,aku bangunkan."Keisha mengangguk kan kepalanya.

"Sayang,besok tolong mintakan pembalut ya sama mamah kamu." Evan menggukkan kepalanya saja.

IMAM TERBAIK DARI ALLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang