Pagi ini,ruangan Kesha di penuhi oleh orang tua mereka dan juga teman-teman mereka.
"Masyaallah,ganteng banget sih."ucap aldara gemas,melihat kegantengan anak Afnan.
"Kei,kalau gede jodohin sama gw ya." Ucap Clara.
"Engga,enak aja,dia gede Lo udah tua." Ujar mama muda itu.
"Yaelah,gapapa kali kei,anak Lo dapat sugar momy." Ujar Clara.
"Kaga tuh,Afnan akan gw jodohkan,sama anak gw nanti." Ujar Justin.
Evan yang mendengar perkataan Justin menggeleng keras,dia tidak setuju bahwa anaknya akan di jodohkan.
"Enggak,anak gw bakal nikah dengan,pilihannya.sama seperti gw." Ujar Evan tegas.
Afnan yang melihat orang dewasa itu berantam,hanya diam saja berada di gendongan sang nesan.
Info:
Nesan(nenek santrika,mamanya Evan.)
Nedya(nenek vanadya,mamanya Keisha.)
Kesat(kakek satria,papanya Keisha.)
Kedri(kakek Andri,papanya Evan.)
"Ih,kok Afnan dari tadi,diam aja si?." Ucap aldara.
"Lo maunya,dia ngapain dodol?, lari-lari?." Ucap Abi yang menatap aldara kesal.
"Udah-udah,dari pada kalian ribut,mending kalian pulang aja." Ujar Evan yang sedari tadi sudah kesal melihat pertengkaran pera temannya dan teman Keisha.
Oekkkkk oekkkkk
Setelah mendengar suara papanya itu,Afnan terus menangis karena lapar.
Mama Evan langsung memberikan cucunya itu kepada menantunya,untuk di beri asupan makanan.
Afnan yang sudah berada di pangkuan keisha dan dengan posisi yang sudah aman,Keisha langsung ingin membuka kancing baju Pasien yang dia pakai.
"Eh,sayang,tunggu." Ucap Evan.
Keisha dan juga teman-teman mereka langsung menatap Evan,ada apa dengan papa muda satu ini?.
"Kenapa mas?." Ujar kesiha heran.
Evan langsung menatap temannya dan Keisha."kalian keluar,ga ada yang boleh,ngeliat tubuh istri gw." Ujar Evan tegas.
"Yaelah pamut,pocecip banget cih kmyuu." Ledek Justin.
"Buruan anj,anak gw udah laper." Ujar Evan kesal saat semua temannya itu tidak bergerak.
"Mas,omongan kamu,udah punya anak juga." Ujar Keisha kesal.
Akhirnya semua teman mereka langsung pamit pulang saja,karena mereka masi ada kerjaan masing-masing.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAM TERBAIK DARI ALLAH
Teen FictionDON'T FORGET TO FOLLOW FIRST, GEIS BEFORE READING LION DEZ Menikahi seorang cewe yang susah menutup aurat? Hidup keisha semakin bagus keti Evan hadir di kehidupannya,yang selalu memperingatkan dia untuk menutup aurat. Evan Mahendra ketua gang motor...