08:00
Pagi ini,Keisha,Evan dan Billa sudah ada di rumah sakit kepercayaan keluarga Evan.
Evan tidak ingin mengecek rumah sakit yang tidak kenalan dia,karena bisa saja Billa menukar hasil testnya.
Sudah menunggu 3 jam,hasil test DNA belum juga keluar. Mereka bertiga menunggu hasil dengan jantung yang berdebar.
"Sayang,kamu makan dulu ya." Puju Evan,sedari tadi pagi keisha belum ada makan nasi sedikit pun.
Keisha tetap diam,sambil menunggu nasibnya bagaimana mana nanti.
Evan yang tidak mendapatkan jawaban dari istrinya itu,merasa cemas dengan bayi serta ibunya.
Evan mendekatkan tubuhnya kepada Keisha, menggenggam tangan istrinya itu.
Keisha yang merasa tangannya di genggam olah suaminya,langsung melepaskan genggaman tangan itu,dan langsung menjauh dari suaminya.
Evan yang melihat respon Keisha hanya diam tersenyum,Evan memakluminya mungkin Keisha sedang kecewa mendengar berita dari Billa.
Tidak lama dokter kepercayaan keluarga Evan,keluar membawa surat hasil DNA.
"Evan,hasilnya negatif." Ucap dokter itu keluar dari ruangannya.
Evan yang mendengar kabar baik itu tersenyum senang.dia sangat yakin bahwa anak yang di kandung Billa itu bukanlah anaknya.
"Alhamdulillah ya Allah." Ucapnya senang.
Keisha yang mendengar perkataan dokter itu langsung memeluk tubuh suaminya.
"Hiks,hiks,mas.m-maaf." ucapnya sambil menangis.
Evan yang melihat istrinya itu menangis.langsung mengelus tubuh istrinya itu Dangan senyuman.
"Sutttt,jangan menangis,sayang.mas maaf kan." Ujarnya lembut.
"M-mas,maaf,k-karena udh diamin kamu.huaaaa." tangisnya histeris.
"Hei, sayang.tenang ya,kasian Dede." Ujar Evan sabar merayu istrinya itu.
Berbeda dengan billa,dia merasa kesal karena tidak dapat menukar hasil testnya itu.
"Ga,pasti hasilnya salah." Ucap Billa tidak terima.
"Tidak,saya sudah mengeceknya 10 kali." Kata dokter anzel.
"Jangan pernah membuat berita palsu Billa,saya sudah cukup sabar melihat kelakukan kamu.detik ini dan seterusnya kamu tidak akan bisa menggangu keluarga ku lagi." Ucap Evan dengan penekanan.
"Mungkin selama kamu hilang,kamu menjadi wanita bayaran?,dan kamu sengaja hamil dan mengaku bahwa itu anak saya,agar saya menikahi kamu?,terus lah bermimpi Billa,sampai detik terakhir nyawa saya di dunia ini,saya tidak pernah menikah lagi." Ujarnya.
Billa yang mendengar perkataan yang menyakitkan itu langsung pergi meninggalkan Keisha dan Evan.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAM TERBAIK DARI ALLAH
JugendliteraturDON'T FORGET TO FOLLOW FIRST, GEIS BEFORE READING LION DEZ Menikahi seorang cewe yang susah menutup aurat? Hidup keisha semakin bagus keti Evan hadir di kehidupannya,yang selalu memperingatkan dia untuk menutup aurat. Evan Mahendra ketua gang motor...