1.

699 57 3
                                    

matahari pagi ini terlihat sangat cerah dari biasanya, burung -burung juga ber suara dengan nyaring membangunkan seseorang yang tertidur setelah semalam bergadang.

jimin bergadang karena mengurus acara mendatang untuk youngsan school setiap tahun sekolah itu memiliki acara dan ini adalah acara pertama yang jimin lakukan.sebagai ketua osis jimin di persilahkan memberikan ide untuk acara ini, dan tentu jimin sangat menyukai hal-hal baru . ibu jimin juga sudah mendengar dari kepala sekolah karena jimin bersangkutan dengan acara tahun baru mendatang.

"aku masih ingin tidur hoam....."

ketukkan pintu itu berbunyi dari luar, ibu jimin membangunkan anaknya yang nampaknya hari ini bangun sedikit siang.

"sayang, cepat bangun kamu bisa terlambat ke sekolah "
ibu jimin membuka pintu kamarnya perlahan membawa segelas susu untuk membangunkan putranya .

"terimakasih eomma" jimin adalah lelaki yang manis dia sering melakukan hal-hal manis ketika berterimakasih kepada ibunya.jimin mencium pipi ibunya dan tersenyum lembut setiap hari dia akan berbicara hal-hal baik dan itu selalu membuat ibunya bahagia.kata-kata jimin sering kali menghibur ibunya dan teman-temannya.
























pelajaran pertama saat ini, di pakai untuk memberikan pengumuman.
pengumuman tentang acara tahun baru tentu saja semua siswa sangat senang mendengar sekolahnya memiliki acara inti, itu berarti sekolah lain atau orang-orang yang berada di luar bebas memasuki sekolah mereka .

"aku sebagai ketua osis, menyarankan acara tahun ini adalah membuat makanan tradisisional"

bunyi ricuh tidak suka terdengar di telinga jimin, dia sudah menduganya.
"astaga sangat membosankan " kebanyakkan murid-murid sangat kesal dengan apa yang di sampaikan jimin.

jimin tetap berlanjut menjelaskan detail acara tersebut.

"memasak makanan atau membuat minuman khas negara kita. karena sekolah kita kedatangan orang-orang baru dan terbuka untuk umum nantinya. sekolah kita dapat memperkenalkan makanan asal negara kita sendiri, kita juga dapat membuat olahan baru dari bahan-bahan tradisional yang paling kreativ akan menang. aku sendiri dan taehyung yang akan mencicipi hidangan yang kalian buat. dan semua kelas wajib mengikuti acara ini jika tidak aku akan menulis nama kalian pada tinta merah .tinta merah menandakan seseorang bisa saja tidak lulus atau tidak naik kelas .penutupan acara ini  bisa kita gunakan dengan mendengar kan musik di lapangan bersama-sama , baiklah itu saja yang ingin aku sampaikan terimakasih  "

saat jimin menjelaskan akan diadakan party lebih tepatnya bernyanyi bersama, murid-murid baru memberi jimin tepuk tangan.
guru-guru sangat setuju sebenarnya dengan pendapat jimin.para guru juga berinisiatif membantu memesan bahan-bahan memasak siswa.

















                    _________________
                             _______










jungkook bersandar pada sofa di dalam markasnya, terlihat kesal sedari tadi pagi, tidak ada acara balapan tahun ini. itu semua karena jimin yang menjadi ketua osis, ketua osis dulu sangat takut pada jungkook acara tahun lalu  bahkan adalah ide jungkook semua.
membuat lapangan menjadi club sambil meminum alkohol,berbuat mesum di ujung-ujung tempat sekolah dan  bahkan mereka menyelenggarakan balapan sampai guru-guru di buat pusing sendiri saat polisi menangkap sebagian murid-muridnya .

"ketua osis itu sangat menyebalkan, kita harus memberi dia pelajaran agar dia tidak berbuat sesukanya"

"kau benar jungkook, tetapi terakhir kali kita menjebaknya dia tidak menyerah dan kita semua berakhir di panggil oleh ayahmu "

hooliganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang