malam setelah kejadian jimin pingsan dengan perutnya yang sangat terasa amat sakit ibu jimin menghubungi jimin .untung saja jimin telah sadar saat ibunya menelpon , jimin pun terpaksa berbohong pada ibunya dan membuat alasan jika ia menginap di apartemen milik sungwoon dan ibunya pun mengiyakan.
jimin bertanya-tanya setelah ia pergi ke kamar mandi karena menahan rasa sakit perut itu mengapa tiba-tiba ia berada disini di rumah sakit.
jimin menanyakan pada taehyung mengapa ia di bawa kesini, taehyung bilang jimin pingsan begitu saja dan terkapar di depan toilet jadi taehyung panik dan membawa jimin kesini.sakit perut itu tidak di sebabkan oleh mengosumsi makanan pedas, tidak masuk akal jika jimin pingsan seperti itu, lalu sepertinya jimin mengerti sesuatu " apa makanan itu di campur sesuatu olehnya ? "
"sepertinya iya jimin,aku yakin mereka memasukkan sesuatu kedalam makanan yang kau cicipi "
taehyung tau betul seberapa keras jungkook ingin jimin terluka dan tidak ingin urusannya di campuri. sering membolos,merokok atau bersetubuh di sudut-sudut sekolah bukankah itu tidak pantas di lakukan di sekolah ?karena hanya jimin yang benar-benar jujur selama jimin menjadi ketua osis, juga ia tidak akan membiarkan siapapun yang tidak menaati peraturan sekolah seperti membolos dan sebagainya.dan tentu saja itu semua membuat jungkook kehabisan kesabaran ,karena semua cara sudah jungkook coba sampai pada saat ini ia berani meracuni jimin disaat perlombaan.
"jimin bilang saja pada tuan jeon agar anak itu di hukum " taehyung yang kelewat kesal pada satu orang yang sering membuat semua orang pusing karena ingin sekali membuat jungkook keluar dari sekolah ini agar tidak ada manusia yang tidak punya hati sepertinya.taehyung tau betul sebelum jimin menjadi murid baru di sekolah ini jungkook memperlakukan murid lain sangat rendah melecehkan,bersetubuh bahkan ia tidak takut dengan semua guru dan sekarang ada jimin yang membantu para guru untuk menbuat anak itu agar suatu saat sadar akan sikapnya yang sangat buruk.
"taehyung sunbae, boleh kah aku meminjam seragam sekolahmu ?"
jimin ingin masuk sekolah agar eomma nya tidak khawatir dia tidak ingin eommanya mengetahui apa yang jungkook lakukan ini sampai membuat jimin masuk rumah sakit karena makanan yang mungkim sudah jungkook campuri sesuatu .
"apa kamu besok juga tetap masuk sekolah ? kata dokter perutmu bisa kambuh karena obat itu masih berada di dalam tubuhmu "jimin tidak khawatir dengan itu, jimin tidak ingin kalah dari jeon jungkook .jungkook pikir jimin tidak akan membalasnya suatu saat ? apa yang jungkook lakukan dan teman-temannya membuat jimin mulai geram.dan jimin akan memutuskan untuk masuk kesekolah esok hari menggunkan seragam taehyung yang ia pinjam .
"taehyung sunbae,aku meminta tolong padamu jangan beri tau yang lain tentang ini aku sudah tidak apa-apa "taehyung sudah tau jimin adalah orang yang menurutnya unik, jimin berhati lembut dan sangat menggemaskan menurutnya, dia yang sangat paling tau jimin ketika diruangan berdua denganya.tapi mengapa bisa jimin yang begitu lembut dan menggemaskan berubah menjadi sangat menyeramkan ketika menjalankan tugas menjadi ketua osis dan menghukum murid-murid itu.taehyung memang sedari dulu mengerti itu semua karna jimin hanya tidak ingin di anggap lemah dan tidak di hormati menjadi ketua osis satu lagi jimin tidak ingin mengabaikan hal penindatas padanya .
"baiklah, tapi jimin bolehkah aku mengantarmu kerumah sungwoon ? "
jimin menganggukkan kepalanya lembut, sebenarnya ia ingin menaiki taksi saja tapi tak masalah untuk menerima tumpangan taehyung malam ini.◾◾◾◾◾◾
suara bilyard terdengar dan beberapa dentingan gelas berisikan minuman berakohol juga terdengar memenuhi diruangan vip di sebuah club.beberapa anak sekolah yang sudah sangat terkenal dengan kuasanya di sekolah dan sekolah-sekolah lainnya sedang berkumpul bersama jalang-jalang yang club ini miliki.jalang tersebut sibuk memompa mulutnya pada salah satu penis temannya yang sedari tadi sibuk mendesah sedangkan di sampingnya sudah ada tiga jalang yang menempel mencari rangkasangan pada tubuhnya.
"jungkook apa menurutmu dia akan berhenti mengatur kita setelah ini ? "
jungkook memang yakin dia akan berhasil memberi jimin sedikit perhitungan tapi jungkook tidak yakin itu akan menbuat jimin berhenti menjadi sangat mengesalkan.karena jimin adalah orang yang sangat kuat dia tidak akan menyerah dengan begitu saja bisa saja jimin mungkin tidak masuk esok hari tapi itu tidak membuat ia akan memberhentikan niat jahat mereka atas apa yang jungkook dan teman-temannya lakukan.
"entahlah, dia memang tidak bisa di kalahkan.ayahku saja lebih percaya padanya "
tuan jeon jika datang dan melihat-lihat sekolah jungkook dia menanyai jimin terlebih dahulu ,karena dia sangat tau seberapa bahaya anaknya sama sepertinya seorang yang berteman dengan para mafia.
"jika ini benar-benar tidak berhasil , apa yang akan kau lakukan padanya ?"
jungkook sudah pernah memikirkan ini, ia ingin membuat jimin sengsara lebih lama agar wajah datarnya berganti dengan ekpresi sedih atau hal yang membuat jungkook senang.tapi bagaimana caranya ? smirk, tiba tiba jungkook tertawa keras dan itu membuat jin dan yoongi kebingungan temannya itu memang sedikit mengerikan,jungkook adalah manusia yang tidak bisa di tebak.
"wae wae wae mengapa kau tertawa? itu menakutiku kau tau "
yoongi yang sedang memuaskan penisnya saja tiba tiba menyuruh jalang berhenti dan mendengarkan tawa jungkook yang dia rasa akan terjadi hal yang buruk mungkin.
"maapkan aku jin , aku hanya terlalu senang ingin mengajak jimin bergabung bolehkah? "
yang benar saja, setelah jungkook berpikir sangat lama dan tertawa seperti itu dia hanya ingin mengajak jimin bergabung dengan mereka?!. apa dia pikir jimin menerimanya, bahkan jimin selalu menatap jijik pada mereka.
"apa kau tidak akan melakukan sesuatu hal lain saja? aku tidak sudi jimin si muka datar itu bergabung dengan kita "
jungkook lagi-lagi bersmirk dengan wajahnya yang sangat menyeramkan,kali ini dia sudah memikirkan rencananya untuk jimin .
"lihat saja ini akan lebih menyenangkan dari apa yang kau kira ! "
hisapan rokok dan asap yang sudah menguap dimana-mana menjadikan perasaan jungkook merasa lebih baik, memikirkan rencananya sedari kemarin untuk membuat parkjimin takluk padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
hooligan
Fantasyanak berandal selalu membuat ulah disekolah yang menurutnya hanya tempat bermain dan membuat onar,jimin adalah satu satu nya orang yang berani menantangnya karena itu dia di tunjuk menjadi ketua osis di sekolah itu. Tapi apa alasan jimin menjadi ket...