2.

532 49 11
                                    

"cepat pasang tenda itu disana, sedikit lagi . ya ya seperti itu "
anggota osis di lapangan terlihat sedang menyiapkan tenda untuk acara minggu depan, stan-stan kecil untuk berjualan mulai di susuni dan di hiasi oleh mereka para siswa.
"jimin ah, mic untuk anak musik tidak berfungsi . kita disuruh membeli yang baru oleh kepala sekolah "
jimin meletakkan catatannya menoleh pada taehyung yang baru saja memberi tahukan mic tidak bisa terpakai lagi.
"ne, taehyung aku akan membelinya setelah menyiapkan ini "
jimin terlihat sedang banyak sekali pekerjaan, semua acara ia yang mengatur bahkan tidak jarang jika ada beberapa alat yang rusak jimin yang akan membeli seperti sekarang ini.

jimin berjalan ke tokoh alat musik mencari dan memilih mic mana yang akan bertahan lama agar pihak sekolah tidak membeli mic berkali-kali.
sebenarnya anggota osis memiliki banyak anggota berisikan 20 orang anggota .tetapi,mereka semua memberhentikan diri menjadi anggota osis. jimin sangat tau mengapa mereka melakukan itu semua, alasannya jelas sekali jeon jungkook dia melarang murid-murid untuk menjadi anggota .
jika mereka bersih keras menjadi anggota osis dan membantu jimin mereka akan di seret ke markas besar milik jungkook,sejak saat enam bulan yang lalu jimin dan jungkook hampir setiap hari beradu mulut bahkan beradu tinju dan jungkook selalu kalah. ayah jungkook tuan jeon tentu mengetahui niat buruk anaknya .tetapi ayah jungkook tidak bisa menjamin orang-orang yang jungkook temui tidak terluka oleh jungkook , karena ayahnya sering sekali pergi keluar negri dan itu membuat tuan jeon ketinggalan dengan berita anaknya.

hanya ada beberapa anggota osis saja yang mungkin sedikit berani dengan jeon jungkook dan murid lain,seperti taehyung dan juga jaemin.
terkadang taehyung juga jaemin mendapat pukulan karena menyuruh jeon jungkook dan teman temannya jangan membolos, hanya jimin saja yang dapat bebas dan sedikit mereka segani.

acara musik di mulai pada pukul 12 siang semua murid telah jimin kumpulkan di aula untuk melihat panggung dari kelas anak musik.

gitaris yang di bawakan oleh anak kelas tiga namjoon dan juga gitaris dari anak kelas dua jungkook.
semua orang disana bersorak heboh, walaupun sekolah mereka semua adalah murid laki-laki mereka juga mengagumi sosok namjoon dan jungkook gitaris paling keren di youngsan school menurut mereka.
tidak jarang juga anak kelas satu memberi surat kepada namjoon ,jungkook dan teman-teman nya untuk meminta menidurinya dan itu diterima baik oleh mereka , semua murid lelaki di youngsan school memang sudah tak asing jika para murid sesama lelaki  bersetubuh di ruang ganti atau di kamar mandi .

jimin memperhatikan panggung dri kejauhan, ternyata jungkook jika seperti ini terlihat normal pikirnya.dilihat oleh jimin, jungkook yang sedang bermain gitar menggiring kakak kelas bernyanyi tidak terlihat dia adalah murid berandal .
bukankah jika dia seperti itu terus menerus ayahnya akan bangga ?

bunyi teriakkan penonton tidak berhenti bersorak saat panggung anak musik sedang diadakan, benar- benar seperti club. jimin sedikit pusing sebenarnya tetapi dia menikmati sura kakak kelasnnya yang sangat menarik perhatian siswa-siswa lain.
dari atas sini jimin dan anggota lainnya bisa melihat lengkukkan tubuh mereka yang bernari-ria dan tidak perduii pada sekitar persis sekali seperti berada di club .
guru-guru juga tidak sedikit yang bergabung melihat panggung musik, penampilan anak musik hari ini sangat sukses. jimin dan anggota osis tidak sabar menunggu waktu itu tiba, acara tahunan yang diadakan 3 hari lagi.

setelah 3 jam acara musik selesai , murid-murid di pulangkan dengan cepat untuk hari ini dan tiga hari kedepan.
"jimin, ini dari kepala sekolah "
jimin menerima amplop tersebut dan melihat isi di dalamnya, itu adalah uang yang sangat banyak.kepala sekolah memang sering sekali memberi uang kepada jimin karena itu adalah pemberian ayah jungkook untuknya, jimin tentu saja pernah menolak tetapi kepala sekolah memaksa jimin harus menerima uang tersebut.
terkadang uang itu jimin berikan ke anggota osis lainnya sebagian ia berikan ke panti asuhan yang sering jimin datangi diam-diam.jimin tidak pernah memakai uang tersebut untuk dirinya sendiri, jimin lebih baik bekerja paruh waktu setelah pulang sekolah di bandingkan memakai uang itu.bukan karena jeon jungkook yang nakal, tetapi karena jimin merasa tidak pantas menerima semua itu. jimin sangat senang di jadikan osis langsung dengan tuan jeon jika itu bisa membantu para guru.








hooliganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang