13

398 32 8
                                    

jungkook melirik perlahan jimin yang sepertinya tertidur kembali dan jungkook ingin dokter junghwa menjelaskan semuanya dengan benar di luar.

dengan kasar jungkook terduduk di salah satu kursi bersama dengan taehyung yang juga ingin tau mengapa jungkook sepertinya terlihat sangat marah.
"apa maksud perkataan bibi yuri? apa jahitan di perutnya itu adalah penyebabnya?"
bibi yuri sebenarnya ingin sekali menyerah, tapi untuk saat ini bibi yuri juga harus menjadi kuat untuk jimin, karena kelembutan jimin membuat bibi yuri ingin menjaganya dengan sepenuh hati.
"maapkan saya tuan jeon jungkook tapi saya terpaksa melakukan itu kepada jimin karena keluarga saya dalam bahaya" dokter junghwa sebenarnya merasa takut untuk menjelaskan semuanya saat melihat perubahan wajah jungkook yang sangat tidak biasa, tapi ini adalah tanggung jawabnya sebagai dokter jadi dokter junghwa dengan jujur harus menjelaskannya.

"jangan bertele-tele, apa yang sudah kau lakukan padanya?!jungkook sedikit berteriak dan meninggikan nada bicaranya pada dokter junghwa, bahkan taehyung dan bibi yuri tersentak karenanya.
"sa-saya bersama enam dokter dari berbagai negara me-melakukan p-ppenanaman rahim kedalam tubuh jimin"
dengan gugup dokter junghwa menjelaskan semuanya pada jungkook .
dengan cepat jungkook mecengkram kerah baju milik dokter junghwa, dan itu mampu membuat suananya menjadi tegang.
"bajingan sialan! mengapa kau lakukan itu padanya! "
jungkook menatap tajam pada dokter junghwa dan mungkin ingin memukul wajah nya, tapi taehyung berusaha melerai jungkook dengan dokter junghwa.
"sangat gila, pria tua itu benar-benar melakukannya"
jungkook melepas dokter junghwa dan segera menelpon seseorang .

'temukan keberadaan dabbith jeon dan bilang padanya aku ingin bertemu!'
dengan tidak berbicara apa-apa atau berpamitan jungkook pergi begitu saja dari sana.
"dokter apa teman saya akan hamil?"taehyung bertanya tentang apa yang barusaja terjadi pada jungkook dan jimin "dalam kasus seperti ini biasanya tuan jimin tidak akan hamil jika tuan jimin belum menstruasi, jadi kemungkinan untuk hamil tuan jimin harus menstruasi terlebih dahulu.
taehyung menghela nafas kasar, walau begitu taehyung tidak tega melihat jimin yang melakukan penanaman rahim  di umur yang sangat masih muda seperti itu.
"bibi yuri, kapan ayah jungkook pulang bekerja?"

"entahlah tuan taehyung, sepertinya jika ada kejadian seperti ini tuan akan menginap di kantornya"
taehyung sekarang mengerti, tuan jeon seperti nya terobsesi dengan jimin.pria tua itu menyukai jimin tapi juga menyakiti jimin dan melakukan jimin secara tidak manusiawi seperti itu untuk kesenangan diriny semata.
"dokter junghwa, bisakah jimin melakukan pengangkatan rahim?"

"bisa saja, tapi seseorang yang melakukan pengangkatan rahim bisa mengakibatkan tubuhnya lebih cepat menua di bandingkan orang pada umumnya, dan juga bisa saja jimin tidak panjang umur. karena ia adalah  seorang pria, bisa saja berhasil atau tidak"
sebenarnya taehyung sudah menduga ini akan terjadi, pengangkatan rahim itu bukanlah hal yang sepele,dan tubuh jimin juga akan berpengaruh dalam hal seperti ini. taehyung tidak mampu jika jimin pergi meninggalkannya dengan cara seperti itu.
"benar-benar pria tua bajingan, kita harus memenjarakannya"
















saat ini, ruangan lantai atas paling tinggi di gedung digunakan untuk meeting di perusahan jeon dabbith company.
beberapa orang melakukan kerja sama dari tiap-tiap negara, sebenanrya jika meeting di lakukan diatas gedung seperti ini itu berarti semua kolega dari masing-masing negara sedang membicarakan rahasia dengan menjual belikan barang-barnag ilegal yang tuan jeon miliki. seperti senjata terbaru dan juga narkoba, tuan jeon adalah pedagang yang sangat sukses di bisnia ilegalnya. sudah lama dia mengembangkan bisnis itu bahkan negara yang tidak maju pun sering membeli narkoba buatannya.
"mr. jeon jungkook bagaimana dengan bisnis yang baru saja anda ingin buka di jepang? apa yakuza memperbolehkannya?"
salah satu perwakilan kolega dari rusia selalu menanyakan hal-hal pribadinya dan itu membuat tuan jeon menjadi sedikit risih.tapi karena dia adalah pelanggan tetap sebisa mungkin tuan jeon menjelaskan padanya walaupun penjelasannya sellau melenceng dari pertanyaan tersebut.
"aku belum membuka bisnis itu, anak ku jeon jungkook yang akan meneruskan bisnis ku di jepang, jadi cepatlah beli semua senjata persediaanku yang berada di disini agar aku bisa membuka bisnis ilegalku di negara kalian"semua orang sepertinya ber oh ria dan tertawa ringan karena lelucon-lelucon yang tuan jeon berikan pada mereka.
"tuan, tuan jeon jungkook ingin memaksa masuk"
tuan jeon terkejut dengan kedatangan jungkook yang sangat tiba-tiba itu membuat semua orang di dalam ruangan meeting itu bertanya-tanya tentang apa yang terjadi.
"jangan biarkan dia masuk!"
bodyguard milik tuan jeon itu pun langsung keluar dari ruangan itu dan berusaha menjaga jungkook agar tetap di luar.

hooliganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang