6

481 48 6
                                    

sebelumnya.....

saat taehyung pergi ke kamar mandi untuk membasuh wajah dan  mencuci tangannya. dia melihat ada yoongi disana taehyung tau dia adalah teman jungkook jadi taehyung tidak menyapa nya dan pergi begitu saja.lalu saat taehyung kembali ke kelasnya dia meminum sebotol air putih yang tadi siang ia beli di kantin ternyata minuman miliknya sudah di beri obat tidur oleh yoongi dan taehyung tidak mengetahuinya.jadilah taehyung dapat di tangkap oleh jungkook saat di lapangan tertutup itu.

jungkook juga tidak dapat menyangkal bahwa mendapatkan taehyung bisa menjinakkan jimin juga.

jungkook mendengus menunggu jawaban dari jimin,yoongi dan jin juga senang dengan permintaan jungkook . itu setimpal untuk jimin lakukan agar harga dirinya di permalukan.

sungwoon maju satu langkah dan menatap pada semua orang disana dia tentu tidak terima jika jimin harus mengabulkan permintaan jungkook yang sangat tidak masuk akal itu pikirnya.
"jimin tidak, jangan kabulkan permintaannya.jeon jungkook berengsek beri jimin pilihan lain ! "
jungkook kembali memajukan tubuhnya hingga berada tepat di depan jimin ,dia menjilat lidahnya dan menatap mesum seluruh tubuh jimin menaikkan satu alisnya lalu bersiul dengan sexy .jimin hanya menatap datar pada jungkook yang sibuk menggodanya. jungkook berpikir jimin mungkin seperti lelaki pihak bawah yang lain, dengan cepat di luluhkan lalu dapat dengan mudah di tiduri dengannya begitu saja.
"kau membohongi ku park jimin ? kau menipuku ? "
jungkook mengeraskan rahangnya serta tatapan tajamnya yang sedikit melirik sungwoon lalu berpindah menatap kembali kepada jimin.
tatapan mata jungkook, sungwoon akui sangat menakutkan. kilat matanya seperti seorang yang tengah marah dan memiliki dendam dengan seseorang dan ingin membunuh orang tersebut .dengan tidak sengaja sungwoon berjalan mundur dan menjauh sedikit dengan jungkook dan jimin disana.
jungkook kembali maju sampai deru nafasnya sudah berada di depan jimin,tubuh jimin  terdiam dengan apa yang jungkook lakukan setelahnya.
"yoongi, jin pulangkan sungwoon pada orang tuanya dan suruh yang lain menungguku di kelas, aku ingin berbicara hanya berdua dengan park jimin " jungkook menampilkan senyum tipisnya dan mengelus dengan lembut pipi jimin hingga tangannya mengelus sampai pada leher jimin dan dengan cepat di berhentikan oleh lengan jimin,jungkook hanya terkekeh dengan santai.
yoongi dan jin juga sudah beranjak dari sana dan menarik paksa sungwoon serta anak kelas sosial lainnya.
"jangan kau apa-apakan sungwoon ! jika -"

pembicaraan jimin terpotong begitu saja karena tubuhnya sudah jungkook dorong sangat kuat dan terjatuh di lantai.
"akh "
jungkook langsung menghampiri jimin dan menindih tubuh jimin begitu saja.mengelus setiap lengkuk tubuh jimin dan dengan santai jungkook mengemut lembut telinga jimin secara berulang.
"apa yang kau lakukan ! "
jimin berusaha menolak semua perlakuan mesum yang jungkook lakukan .tapi, jungkook tidak mendengarkan  jimin, dia sibuk menjilati telinga jimin dan memaksa membuka kemeja sekolah milik jimin.
"berhenti,aku akan melaporkan mu pada tuan jeon ! "

jungkook langsung berhenti mengulum telinga jimin dan dia kembali mengeratkan rahangnya saat jimin menyebut tuan jeon, setelahnya tubuh jimin terangkat karena jungkook membawanya ke kamar mandi dan dia menempelkan tubuh jimin dengan tubuhnya.jungkook menarik tubuh jimin hingga mereka berdua berada di bawah sower.
"jungkook kau gila berhenti ! "
sower itu jungkook hidupkan dengan air yang sangat dingin dan membawa tubuh jimin menempel pada tubuhnya, bahkan kemaluan mereka saling bergesekan di bawah sana .
"diam, kau membuat ku muak "
lagi dan lagi jungkook membawa jimin berpindah ke ruang ganti dimana disana terdapat cermin besar dan jungkook menghadapkan tubuh mereka di depan cermin tersebut.setelah nya jimin di buat terkejut dengan perlakuan jungkook,jungkook mengeluarkan juniornya serta dengan cepat menjilati dan menggigit lehernya dengan brutal.

"akh jungkook ber h enti, berhenti kubilang ! "dia membawa tubuh jimin dan mengangkat wajah jimin agar menghadap ke depan cermin untuk melihat dengan jelas apa yang sedang jungkook lakukan pada tubuhnya .jungkook menggesekkan juniornya di belahan pantat sintal jimin dengan perlahan.penisnya dia gesekkan dengan tempo yang lumayan cukup kencang,bahkan jimin tidak sengaja melihat jungkook mendongakkan kepalanya di cermin.
"eungh.. ah ah ah "jungkook mendesah menikmati gesekkan penisnya pada bokong jimin.
jimin berusaha melepaskan pelukan jungkook pada pinggangnya yang sangat erat. ia berusaha memberontak agar bokongnya tidak menggesek junior milik jungkook.
"diam! eunghh... tidak bisa kah kau membuat aku tidak membenci mu satu hari saja ! "
jungkook membentak jimin, dan dengan cepat kembali menggesekkan juniornya di belahan bokong milik jimin.
"ahh ahhs ahhh , diam aku akan keluar "
jungkook mendorong kuat jimin sampai tubuhnya menabrak cermin di depan mereka, gesekkan pada bokongnya juga semakin kuat dan itu membuat ardelin jimin sedikit menggila dengan gesekkan yang jungkook lakukan di belahan bokongnya.
"shhh ahhh " cairan putih milik jungkook keluar dan itu berhasil mengotori celana sekolah milik jimin.jungkook mengatur nafasnya begitu juga dengan jimin yang baru saja syok dengan kejadian yang baru saja dia alami,jimin tidak akan pernah mau di lecehkan dengan sesama lelaki seperti ini.
" sialan apa yang kau lakukan sehingga dapat membuat aku keluar secepat ini ! "
jungkook membalik tubuh jimin kembali menghadapnya, menggenggam rahang jimin erat. lalu betapa mengejutkannya jungkook mencium paksa bibir jimin bahkan jungkook bermain lidah disana .
jimin memberontak mendorong tubuh jungkook dengan sekuat tenaganya, ia ingin melepaskan ciuman yang di lakukan sepihak oleh jungkook tetapi sia-sia tenaga jungkook jauh lebih kuat darinya.bahkan bibir jimin mengeluarkan sedikit darah karena jungkook menggigitnya.
"eum em , bajin ngann ! "
jungkook langsung melepaskan ciuman nya pada jimin dan menaikkan kembali celana miliknya.

hooliganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang