Hallo...
Apa kabar semuanya...
Gak nyangka ya... Udah tahun 2023 aja. Rasanya baru kemarin pihak kampus mengedarkan surat dan ngasih tau kalau perkuliahan diliburkan selama dua minggu, yang pada akhirnya keterusan sampai dua tahun. 🥲
Jujur, sebelumnya hati aku masih stuck di tahun 2020, tahun dimana aku masuk dunia Raikan dan ketemu MG. Selama pandemi itulah aku mengenal MG, lalu mengikuti euforia series mereka berdua sehingga muncul ide menulis di wattpad.
Sayangnya, pada pertengahan tahun kemarin aku mengalami writer block dan dunia RL aku agak kacau karena masalah perkuliahan hingga keluarga.
Aku jadi stress, hilang gairah buat melanjutkan kegiatan sehari-hari sampai-sampai aku begadang terus tiap malam. Puncaknya aku begadang tembus selama 4 hari dan yaaa...
Hari itu juga aku langsung drop, sering muntah tanpa sebab, kepala pusing bukan main, emosi gak stabil, dan berat badan turun drastis sebanyak 5 kg dalam satu minggu.
Usai curhat ke salah satu teman, akhirnya aku memutuskan untuk rehat dari medsos dan menghapus semua aplikasi yang sering aku pakai kecuali WA dan YT (gak dihapus karena perkuliahan aku butuh ini). Dan aku sukses menikmati hidup tanpa TT, IG, Wattpad, Webtoon, game online hingga dua bulan lamanya.
Awal bulan Juli, tanpa sengaja aku mengalami kecelakaan karena rem blong yang membuat aku gak bisa jalan selama 3 minggu. Selama pemulihan itu aku iseng instal aplikasi TT lagi karena pengen aja liat2 video random orang-orang.
Di TT banyak para WJ yang kayaknya udah nyerah sama MG. Dan hal tersebut berlaku juga sama diri aku yang sekarang tidak hype lagi dengan MG. Sebenarnya sejak TTS 2 aku udah mulai lost feeling, tapi masih denial aja karena aku sayang baby G.
Di tahun 2023 ini aku udah bukan WJ lagi. Jadi kemungkinan besar gak akan membuat story tentang MG kembali. Maaf ya... Aku masih fujo, tapi MG bukan kapal aku lagi.
Sekali lagi, aku minta maaf buat para WJ yang masih bertahan. Aku udah gak bisa ikut berlayar bareng kalian sampai akhir. Barangkali ada yang kecewa sama keputusan ini, jadi aku mohon maaf sebesar-besarnya.
Tentang cerita yang udah kubuat, mau dihapus atau dibiarin aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
BEING KIDS || KANA'S ADVENTURE
Kısa HikayePetualangan si kecil Kana dengan Marshmallow gang, serta kelanjutan hubungan manisnya bersama Phi Meow yang galak. Book ini lanjutan dari story yang berjudul, 'STILL A BABY'. Bagi yang belum baca, kuylah dibaca dahulu. Mew: 15 tahun Kana: 4 tahun ...