Setelah beberapa Minggu Indonesia di pindahkan ke dunia baru keadaan Indonesia berangsur membaik dan Indonesia sendiri menjalani hubungan yang baik dengan negara BARAMA di tandai dengan di terima nya duta besar Indonesia di negara BARAMA dan banyak barang yang di produksi di Indonesia mulai masuk ke negara BARAMA menjadikan ekonomi negara BARAMA dan Indonesia sendiri meningkat.
[Laut Sirius, perbatasan Indonesia dan BARAMA]
Laut Sirius adalah laut yang berbatasan langsung dengan negara BARAMA laut ini memiliki arus air yang sangat tenang menjadikannya sebagai jalur keluar masuk nya kapal kargo ke negara BARAMA.
Di balik tenang nya arus laut ini terdapat banyak kejadian kapal kargo yang tenggelam secara tiba-tiba di duga dalang di balik tenggelam nya kapal kargo tersebut adalah kerajaan CLOTH karena kerajaan CLOTH sendiri sedang berperang dengan negara BARAMA
di siang hari yang cerah terlihat sebuah kapal kargo besar berbendera negara Indonesia yang akan menuju negara BARAMA kapal kargo ini sendiri membawa peralatan rumah tangga, makanan jadi, dan kebutuhan lainnya.
[Anjungan kapal kargo]
Di anjungan sendiri terlihat kapten kapal dan para kru kapal yang sedang bersantai karena perjalanan menuju pelabuhan hellstat sendiri masih jauh sekitar 226 km lagi sementara itu tak jauh dari kapal mereka terdapat sebuah kapal asing yang mendekati kapal kargo tersebut
"Kapten sepertinya ada kapal tak di kenal yang mendekati kapal kita"
"Berapa jarak kapal tersebut dari kapal kita..?"
"Sekitar 26 kilometer kapten dan terus mendekat"
"Coba hubungi kapal tersebut dan tanya kan identitas kapal itu"
[Destroyer kelas Metha, CLOTH ship]
Di anjungan kapal destroyer terlihat para kru yang sedang sibuk dengan kewajibannya masing masing terlihat juga seseorang kapten yang sepertinya seseorang veteran perang memimpin kapal ini ia bernama VENSIUS.
tak lama kemudian mereka di kejutkan oleh kabar dari operator radar bahwa mereka mendapatkan visual dari sebuah kapal asing yang di duga adalah kapal kargo
"Pak kita mendapatkan laporan dari operator radar bahwa mereka telah mendeteksi sebuah kapal yang di duga adalah kapal kargo sedang menuju ke pelabuhan hellstat"
"Apakah kapal tersebut di kawal oleh destroyer BARAMA..?"ujar VENSIUS
"Menurut informasi yang diberikan oleh operator radar kapal tersebut hanya sendirian tidak di kawal kapal manapun"
"Baiklah dekati kapal tersebut dan jika telah masuk jangkauan tembak meriam kita segera tenggelam kan kapal itu"
"Ya siap pak"
Tak lama kemudian mereka pun mendapatkan informasi dari operator komunikasi bahwa kapal tersebut menghubungi kapal destroyer CLOTH
"Pak kita mendapatkan laporan dari operator komunikasi bahwa kapal tersebut menghubungi kapal kita"
"Mereka menanyakan apa tujuan dari kapal kita dan apakah kapal kita kapal kargo seperti mereka atau kapal perang"
"Mereka juga menjelaskan bahwa kapal tersebut berasal dari negara yang bernama Indonesia"
"Huh negara yang bernama Indonesia..? Aku tidak pernah mendengar tentang negara itu..? Apakah itu sebuah negara baru..?"ujar VENSIUS
"Sepertinya mereka adalah sebuah negara yang baru di bentuk pak"
"Jadi mau bagaimana pak, apakah kita akan membalas komunikasi tersebut atau tetap maju dan menembak ketika sudah masuk jangkauan tembak..?"
"Hiraukan saja komunikasi tersebut, jika mereka adalah negara yang baru terbentuk berarti mereka merupakan negara yang lemah"
KAMU SEDANG MEMBACA
summoning Indonesia 2024 (Dunia Alternatif)
ФэнтезиIndonesia negara yang terletak di benua Asia dan memiliki lokasi yang sangat strategis untuk perkembangannya akan tetapi hal itu tidak di dukung oleh pemerintahan negaranya menjadikan Indonesia terbilang negara yang lemah di kawasan akan tetapi hal...