ICK ~40

266 14 0
                                    

Siang berganti malam.

Di Ndalem menunjukan pukul 20.00 WIB.

Keluarga Abah dan Umi sudah pulang ke pesantren mereka.

Kini di Ndalem tepat nya di meja makan hanya ada Maudy Dan Lini.

"Maudy laper deh"Ucap nya.

"Sama,Lini juga laper Maudy"Balas Lini.

Maudy berlari kecil menuju sofa yang berada di dekat nya lalu mengambil handphone nya dan kembali lagi ke meja makan.

"Gimana kita pesen ayam Korea sama Burger?"Tanya Maudy menatap Lini.

"Kalo Abi marah gimana?"Lini masih ragu akan tawaran Maudy.

"Ih Abi kan lagi sama Abang agan Ama Afdan,gak mungkin pulang jam segini,Abi pasti ngetes Abang agan sama Afdan dulu"Jelas Maudy.

"Hem...,tapi ya... ya udah deh,pesen pesen gih"Akhir nya Lini setuju akan hal itu.

Keadaan di Ndalem hanya ada 3 Orang,Umah,Maudy dan Lini,Abi dan kedua putra nya sedang berada di Masjid.

Maudy mendengar itu bersorak senang,makanan yang ia idamkan akan terwujud,haha.

Maudy segera memilih makanan yang akan ia beli,setelah nya saat Maudy ingin melakukan pembayaran tiba-tiba ada tulisan merah di dekat tombol pembayaran,Maudy belum menyadari akan hal itu.

"Kok gak bisa sih"Dumel Maudy,saat tombol pembayaran yang ia tekan tidak bisa.

"Gak bisa?coba sini"Lini mengambil handphone Maudy.

"Iyah gak bisa,liat deh"

saat Lini mengecek, tiba-tiba ia membuang nafas gusar.

"Gimana mau bisa Maudy...! saldo Maudy aja gak cukup, astagfirullah"Lini mengembalikan hp itu pada Maudy.

"Kenapa gak bisa,Saldo Maudy banyak kok"Ucap Maudy polos.

"Kalo banyak gak mungkin ada tulisan itu,tu..tu... yang warna merah"Ucap Lini sebal.

saat Maudy mencari tulisan merah,ia langsung cengengesan

'Harap isi ulang saldo anda,agar dapat melanjutkan pembayaran'

"Hehehe"

"astagfirullah"Lini menggeleng-gelengkan kepala nya pelan lalu kembali menatap layar handphone nya.

tiba tiba Handphone Lini di tarik oleh Maudy.

"Astagfirullah"Beo nya.

"Pinjem buat pesen makan,kan buat Lini juga jadi jangan banyak omong,Syuuttss---"Ucap Maudy.

"Ya udah pesen"

Sebenernya di dalam hati Lini ia sangat sebal dengan Maudy,lebih tepat nya dengan tingkah polos Maudy.

Maudy segera memesan Makanan yang ia maksud.

Setelah memesan makanan itu Maudy membuka Aplikasi berwarna biru berlogo uang.

Saat melihat isi saldo Lini,Maudy tidak kaget.

Isi saldo Lini Rp 47.000.000 juta rupiah.

"Banyak juga saldo Lini"Beo nya lalu mengembalikan hp itu pada pemiliknya.

Saat Lini membuka hp nya ia sadar kalau Maudy habis mengecek saldo nya,ia pun tersenyum kecil.

Baru saja Lini membuka handphone nya tiba-tiba handphone itu di tarik oleh Maudy.

"Astagfirullah"pekik Lini

"Pinjem ya Lini...Mudy mau pesen makanan,kan buat Lini juga niiii,jadi jangan banyak omong yahh,syuutttss"Ujar nya.

Ini, Cerita Kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang