1 Tahun berlalu
1 tahun sudah mereka semua tempuh.
Perjodohan yang tadinya akan di adakan 1 bulan lagi,ternyata gagal dan di batalkan,Karna Bryan yang tidak setuju akan perjodohan itu,Bryan menolak keras perjodohan itu sampai ia berani membentak seluruh orang yang sedang berada di ruang tamu kala itu.
Sampai ada kejadian na'as setelah 5 bulan gagal menikah.
Kecelakaan,ya,keluarga Abah dan umi mengalami kecelakaan hebat,mobil mereka di tabrak oleh truck besar yang membawa banyak potongan besi bekas.
Kala itu yang menyetir adalah Gus Arga,di dalam kecelakaan itu,yang bersalah adalah sang sopir truck,Karna ia melanggar lalu lintas dengan cara menerobos lampu merah yang tepat nya dari arah kanan,hanya mobil Gus Arga sendiri yang melintasi jalan itu,sampai tiba-tiba truck itu menabrak mobil Gus Arga,sampai mobil itu hancur terpental 100 meter dari jarak truck itu,banyak kerugian yang di alami dari kecelakaan itu,kerugian para penduduk sekitar maupun pengendara lain.
Sampai,Gus Arga,Abah dan Umi harus meninggal di tempat Karna pentalan mobil yang sangat jauh.
Tubuh Gus Arga dan Abah yang tertusuk tiang lampu yang patah hingga menembus kaca mobil dan menusuk tubuh kedua nya.
Sedangkan umi,kaki nya terjepit di sela kursi mobil hingga bagian tulang nya remuk dan harus di amputasi.
Sang adik kala itu tengah melanjutkan pendidikannya di Khairo.
Sang adik yang mendengar berita kecelakaan itu tak kuasa menahan tangis,hingga detik itu juga ia memutuskan pulang ke tanah air.
Namun,kejadian na'as kembali menimpa sang adik,pesawat yang ia taiki mengalami kecelakaan.
Pesawat itu meledak di udara sampai membuat seluruh penumpang tewas dan tubuh nya yang hancur di udara Karna ledakan.
Itu semua membuat syok seluruh penghuni pesantren milik Abah dan milik Abi.
Keluarga Abi yang mendengar itu turut sedih,sangat sedih sampai mereka langsung mengurus jenazah kecelakaan Mobil Abah.
Abi dan Umah mengurus itu hingga tuntas,hingga yang mengadakan tahlilan atas meninggal nya Abah,Gus Arga dan sang adik pun yang melaksanakan adalah Abi.
Syok? tentu,sangat syok.
Umi kini tengah koma dan kaki nya yang harus di amputasi,sudah 7 bulan ia koma di rumah sakit pasca kecelakaan 7 bulan silam.
Maudy yang belum merasakan rasa cinta ataupun nyaman terhadap keluarga alm.abah pun tidak tau apa yang harus ia utarakan,sedih?tidak,senang juga tidak,ia bingung.
Yang merawat umi selama koma adalah para santri,para santri yang sudah mengabdi di sana.
•
4 Juni 2023, 22.00.
Di sebuah kajian di aula sebuah daerah.
"Jadi kalau kita(kalian)mau berubah,jangan semata-mata untuk di lihat oleh orang atau lawan jenis yang faham akan agama,faham akan ilmu,niscaya jika kalian(wanita)melakukan hal seperti itu,taubat kalian tidak di terima oleh Allah, waullahu a'lam"ucap seorang Gus tampan di sana.
"Usahakan!,sebenernya bukan di usahakan lagi tapi di wajibkan jika kalian ingin melakukan sesuatu di dunia ini,niatkan Karna Allah, insyaallah berkah,selagi itu hal posi?positif"Timpal Gus itu.
Di tengah kerumunan para akhwat,ternyata Maudy dan Lini juga ikut akan kajian itu.
Di atas panggung,tepat nya di samping Gus yang berbicara tadi,ada Gus Agan dan Gus Afdan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini, Cerita Kita
Teen FictionStory Publication Tanggal: 14 September 2022 By Author: Linda Ramadani •Follow ig: ndaendott •Follow TikTok: Daa ______________. •~• ._______________ Anak yang dibuang oleh keluarga nya, dipungut oleh panti dan diasuh oleh Fernandez Family...