11. Noticeable [JAKE]

1.2K 92 26
                                    

Requested by: orlinchells_yl
Aku kira bakal pendek, ternyata enggak :'
Karena aku jadiin 1 chapter, aku disclaimer dulu kalo Noticeable hampir 3k kata. Hope you like it!







Hari masih pagi, tapi Seareen sudah bersiap dengan peralatan "tempur"nya. Mulai dari kamera, album, kipas angin portabel, cookies yang dia buat, dan lain-lain … semua sudah masuk ke dalam tas. Sambil bersenandung kecil, Seareen lihat penampilannya di cermin, cukup santai dan nyaman dengan loose pants biru serta kaos putih lengan pendek bergambar awan kecil di sebelah kiri atas.



Cklek!



"Wangi banget, sih?!" Protes kakak perempuan Seareen begitu masuk ke kamar adiknya. "Kamu mandi parfum?"

"Mau ketemu pacar, ya, harus wangi dong!"

Sang kakak memutar bola mata. "Halu. Jake aja gak kenal kamu."

"Sembarangan! Aku sama dia sering ketemu dan vidcall-an!"

"Itu fan-sign namanya."

"Yang penting ketemu."

Seareen tidak berbohong bahwa mereka sering bertemu. Mulai dari comeback show, fan-meeting, sampai fan-sign … Seareen berusaha tidak melewatkan setiap event boy-group kesayangannya, yaitu Enhypen. Jadi, pembelaan Seareen tidak salah, 'kan? Melihat frekuensi pertemuan mereka, paling tidak Jake sudah familiar dengan wajahnya, begitu pikir Seareen.

"Tapi serius, Dek. Kamu beneran anggap dia sebagai … pacar?" Kakak Seareen memandang khawatir sekaligus miris saat menyebut kata pacar. Seareen yang sangat menyukai Jake terkadang membuatnya takut jika rasa suka itu mulai melenceng dari hubungan sebatas fans dan idol.

"Kak, don't worry. I know I'm just one of his fans." Seareen mengangguk yakin. Suatu saat akan tiba di mana dirinya punya kehidupan sendiri, tidak lagi meneriakkan Enhypen atau menyebut Jake sebagai pacar. Sebelum hari itu tiba, biarlah dia menggilai Jake dan Enhypen sepuasnya.

-

-

-

Enhypen's fan-sign

"Aaaa, sumpah pacarku ganteng!" Seareen sibuk mengabadikan Jake dengan kameranya di tengah suasana fan-sign yang ramai. Sesekali dia akan menjerit kegirangan saat Jake bertingkah lucu di sana.

"Tapi comeback Manifesto: Day 1 ini Kak Heeseung makin ganteng gak, sih?" ucap temannya.

"Banget!!!" Begitu saja pakai tanya, retorik sekali.

Setelah lama menunggu, akhirnya giliran Seareen tiba. Dia sudah mendapat tanda tangan Sunoo dan Ni-Ki, sekarang dia berhadapan dengan Jay.

"Promise me?" Jay mengacungkan kelingking untuk mengikat janji Seareen yang bilang akan datang ke konser Enhypen nanti.

"I promise." Seareen menempelkan jari kelingkingnya ke kaca akrilik yang menjadi penghalang mereka. Bersamaan dengan itu, staf menggeser album di hadapan Jay ke sebelah, pertanda Seareen harus pindah ke member lain.

"Okay, see you!" Jay sempat melambai sebelum Seareen bergeser.

"Thank you, i love you, see you!"

Senyum Seareen semakin lebar saat menemui member selanjutnya. Rasa excited semakin bertambah karena terakhir kali mereka bertatap muka melalui video call, member satu ini berjanji sesuatu pada Seareen.

EN- UniverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang