Trapped || Lima Belas

3.8K 389 217
                                    

Cielahhh kembali lagi sama aku ini hehehehe

Sebelum baca sebaiknya follow duluuu ruanghalu21

Habis follow akan jauh lebih baik di vote dulu, ya setidaknya kalo baca itu ngasih apresiasi gitu. Kalo jelek ceritanya jangan di baca ya eman-teman, biar gak buat kecewa akunya karena yang baca ada tapi yang vote kaga ada.

Jangan lupa komennya!

Selamat membaca dan tandai typooo!

Spam komennya disini!!

***

Chatra sudah sadar beberapa saat lalu, tapi dia butuh sedikit waktu lagi untuk menetralisir rasa pusing di kepalanya.

Brengsek! Kepalanya benar-benar terasa ingin pecah, matanya berkunang-kunang dengan tatapan sedikit sayu.

"Pusing anjing!" desisnya seraya memijit pangkal hibungnya, Chatra masih duduk di lantai dengan baju yang basah sumua. Sedangkan Andi di belakang tersenyum puas.

Chatra memukul pelan pelipisnya lalu mendongak, menyorot Andi tajam dengan perasaan kesal. "Lo kenapa guyur gue anjir!?" masa bodo dia kan bos, tidak perlu juga kan bersopan-santun pada bawahan? Lagian ini di luar.

Juga.... Biasanya kalau di luar Chatra memang tidak pernah berbicara normal dengan Andi. Pasti suka semena-mena.

Lagi pula, pada siapa memangnya seorang Chatra patuh? Dengan orang tua saja dia jarang-jarang sopannya.

"Kalo gak saya guyur, yang ada saya yang jadi gak perjaka, Tuan."

Chatra sontak melotot, apa maksudnya???

"Ngomong apa sih lo!? Mana mau gue sama batangan kaya lo!" serunya kesal karena rasa dingin mulai menguasai tubuhnya.

Andai Chatra bukan bosnya, sudah dia pukul itu kepalanya yang suka mendongak songong. Gak tau aja kalo lagi mabuk suka gila, untung dia normal, kalo gak normal dengan senang hati Andi melayani bosnya.

Lumayan, gagah dan perkasa juga.

Eh!? Ngomong apa dia barusan!??

Andi langsung menggeleng cepat dan menundukan tubuhnya. "Maaf Tuan, saya terpaksa melakukannya karena ada hal penting yang harus saya sampaikan." katanya dengan nada bersalah.

Padahal mah gak ada rasa bersalah-bersalahnya. Andi cukup senang karena bisa menyalurkan rasa kesalnya selama ini. Untung gajinya lumayan, kalo enggak....

Trapped [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang