Alangkah baiknya sebelum membaca silahkan vote dan jangn lupa beri komentar!💗
Sebelumnya aku mau kasih tau kelian semua, bahwa cerita yang aku buat ini murni hasil karya/pemikiran aku sendiri, tidak ada yang namanya plagiat". Kalau ada kesamaan nama tempat, tokoh dan lainnya itu adalah hal ketidaksengajaan. Dan bijaklah dalam mengambil kesimpulan atau makna, disini aku hanya ingin menghibur kalian semua dengan karya yang aku buat. So Ambil yang baik dan yang buruk jangan di tiru.
Jangan lupa buat follow instagram aku:
@liawulansari__Tok tok tok
Suara ketukan pintu terdengar jelas pertanda ada seseorang yang mengetuknya. "Kaila sudah siap belum itu adel sudah sampai lagi nunggu kamu tuh dianya." Terdengar suara wanita paruh baya memberi intruksi.Ceklek
Pintu bercat putih itupun terbuka menampilkan seorang gadis cantik dengan pakaian rapinya. Gadis tersebut tersenyum manis menatap sang Mama. "Ini kaila udah siap ma." Jawabnya"Lama banget kamu, itu adel sudah nunggu kamu di bawah, ayo!."
"Yuk! Tadi kaila bingung Ma mau pakai baju apa, jadinya deh lama." Ucapnya kepada sang mama sambil berjalan menuruni anak tangga.
"Kamu ini kebiasaan, kan sudah sering mama kasih tau kalau sudah ada janji mau pergi itu bajunya di siapin malam, supaya paginya engga bingung lagi." Nasehat sang mama.
Yang di beri nasehat hanya menganggukkan kepalanya pertanda patuh.
"Oh iya ma papa udah berangkat?"
"Sudah tadi jam 7 soalnya tadi kata papa ada apel pagi."
"Emm yaudah deh, kalau gitu kaila pamit sama mama aja, kaila pergi dulu ya ma bye Assalamualaikum." Ucap kaila kemudian menyalami punggung tangan sang mama.
"Waalaikum salam."
Setelah berpamitan kepada rinanti mamanya, kaila berjalan menuju teras rumah untuk menemui sang sahabat adellia.
"Oi kunyuk."
"Astagfirullah." Ucapnya kaget sambil mengelus dadanya. "Kebiasaan banget sih lo ngagetin orang." Sambungnya lagi.
"Lagian sih gue lihat lihat lo asyik banget main hp nya udah gitu senyum senyum lagi kaya orang kemasukan."
"Ih amit amit kay."
Yang menjadi biangkeroknya pun hanya tertawa tanpa rasa bersalah. "Aduh udah lah jangan debat engga jadi pergi nih kita ntar."
"Yaudah ayo aja gue mah. Jadi ke mall kan?" Tanya adel
"Jadi dong, skincare gue pada habis soalnya."
"Let's go!!"
🙌🏻🙌🏻🙌🏻
Saat ini kaila dan adel sudah berada di mall kawasan Jakarta Selatan. Karena hari ini Wekend jadilah kaila mengajak adel untuk berjalan jalan mengelilingi mall, pasalnya kalau hari hari biasa adel selalu sibuk bekerja, bukan seperti kaila, pengangguran. Yang kerjaanya setiap hari hanya, membantu mamanya untuk memebersihkan rumah setelah itu ya paling tidur atau tidak nonton drakor favoritnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗘 𝗬𝗢𝗨 𝗔𝗡𝗗 𝗨𝗦 (𝗢𝗻 𝗚𝗼𝗶𝗻𝗴)
ChickLit❗️❗️𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔 𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪 𝗦𝗘𝗕𝗘𝗟𝗨𝗠 𝗕𝗔𝗖𝗔❗️❗️ Kaila Ofelia Prameswari kerap disapa Kaila adalah gadis berusia 24 tahun. Semenjak lulus kuliah menyandang gelar S1 beberapa bulan yang lalu, pekerjaan Kaila hanya bersantai-santai...