Sebelum baca vote dulu ya! Dan komennya.
Tandain kalau penulis banyak typo,
Couse aku juga manusia.Happy Reading!🤍
•
•
•🙌🏻🙌🏻🙌🏻
Jam sudah menunjukkan pukul 19:40 dan saat ini Shaka, El dan juga kedua orangtuanya tengah berada di perjalanan untuk menuju kerumah Kaila.
"Oma, kita mau kelumah Bunda kan?." Tanya El memecah keheningan diantara mereka.
Maya yang yang ditanya pun menoleh kearah El dan tersenyum hangat. "Iya sayang."
"Holeeee mau kelumah Bunda." Ucap El dengan senangnya.
Shaka, Maya dan juga Bima yang melihat tingkah El tersenyum hangat. Sebegitu senangnya El ingin bertemu dengan Kaila.
"Shaka." Panggil Bima kepada Shaka yang tengah menyetir.
"Iya Pi?."
"Sudah siap kan?."
Shaka melirik kearah sang Papi kemudian menganggukkan kepalanya. "Demi El Shaka akan berusaha Pi."
"Papi harap kamu engga mengecawakan Kaila." Nasehat Bima.
Setelah kurang lebih 20 menit menempuh perjalanan menuju rumah Kaila. Akhirnya mereka pun sampai.
Pak Yanto yang sedang berada di pos jaga keluar untuk membukakan pintu gerbang karena mengetahui ada tamu yang datang.
"Selamat malam Pak." Sapa Pak Yanto kepada Shaka setelah mempersilahkan masuk.
Shaka memparkirkan mobilnya di depan halaman rumah Orangtua Kaila yang tidak terlalu luas itu. Setelah selesai, mereka berempat pun keluar dari dalam mobil dan berjalan bersama dengan El yang berada di gendongan Shaka menuju pintu utama rumah.
Yuda dan juga Rinanti yang sudah mengetahui kedatangan keluarga Shaka menyambut mereka di depan rumah.
"Selamat malam Mas Bima." Sapa Yuda di sertai dengan senyuman.
"Malam." Balas Bima dengan senyuman dan berjabat tangan dengan Yuda selayaknya laki-laki.
"Mari-mari silahkan masuk."
Setelah di persilahkan masuk oleh Yuda, Keluarga Shaka pun memasuki rumah menuju ruang tamu.
Bi Surti yang sudah mendapatkan perintah oleh Rinanti karena ada tamu yang akan datang pun membawa nampan berisikan minuman yang akan ia suguhkan kepada keluarga Shaka.
"Silahkan Pak, Bu di minum." Ucap Bi surti mempersilahkan.
"Terimaksih Bi." Jawab Shaka dengan tatapan datarnya.
"Kalau begitu saya pamit dulu kebelakang." Pamit Bi surti mengundurkan diri.
Mereka semua pun menganggukan kepalanya setelah mendengar ucapan Bi Surti.
Setelah kepergian Bi Surti keadaan pun hening beberapa detik sampai suara Yuda lah mengintrupsi semuanya. "Silahkan di minum." Ucap Yuda dengan ramahnya.
"Iya Om terimakasih." Jawab Shaka. Dan kedua Orangtuanya hanya menjawab dengan anggukan serta senyuman ramahnya.
"Sebentar ya ini Kaila masih belum siap. Kita tunggu dia sebentar lagi." Ucap Yuda yang sudah tak enak hati kepada tamunya.
"Aduhh gapapa Mas Yuda. Biasa itu mah namanya juga mau ketemu calon suami. Iya kan Mbak?." Gurau Maya sambil bertanya kepada Rinanti.
"Iya bener itu. Anak gadis mah emang begitu ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗘 𝗬𝗢𝗨 𝗔𝗡𝗗 𝗨𝗦 (𝗢𝗻 𝗚𝗼𝗶𝗻𝗴)
ChickLit❗️❗️𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔 𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪 𝗦𝗘𝗕𝗘𝗟𝗨𝗠 𝗕𝗔𝗖𝗔❗️❗️ Kaila Ofelia Prameswari kerap disapa Kaila adalah gadis berusia 24 tahun. Semenjak lulus kuliah menyandang gelar S1 beberapa bulan yang lalu, pekerjaan Kaila hanya bersantai-santai...