Chapter 8

77 9 0
                                    

Sebelum baca vote dulu ya! Dan komennya.
Tandain kalau penulis banyak typo,
Couse aku juga manusia.

Happy Reading!🤍


🙌🏻🙌🏻🙌🏻

"Papa, kapan El bisa bobok sama Papa sama Bunda?." Tanya El yang kini tengah memakan sereal sarapan paginya.

Shaka yang tengah meminum kopinya pun tersedak mendengar penuturan dari sang anak. "Nanti ya, El berdoa aja sama Allah." Ucap Shaka memberi pengertian.

"El udah beldoa kok sama Allah setiap hali."

"Berarti El harus semakin semangat berdoanya, supaya El bisa tidur bareng sama Papa sama Bunda." Jawab Maya yang memberi pengertian kepada Cucunya.

El hanya menganggukkan kepalanya semangat. Ia selalu bersemangat apapun yang berhubungan dengan Kaila Bundanya. Dirinya sudah tidak sabar menantikan hari dimana ia bisa tidur di peluk oleh Bundanya itu.

"Jadi fitting baju kan Ka?" Tanya Maya

"Jadi Mi, tadi malam Shaka udah kasih tau Kaila."

Maya menganggukkan kepalanya paham. "Tadi malam Mami juga udah telefon tante Irene, dia juga udah siapin beberapa gaun dan juga Jas buat kamu sama Kaila. Nanti kalian coba ya, pilih yang mana yang cocok." Perintah Maya.

Tante Irene adalah Adik dari Papinya Shaka yang memiliki sebuah butik terkenal yang berada di Jakarta Selatan. Karena itu Maya merekomendasikan butik milik Irene untuk pernikahan Shaka dan juga Kaila.

"Yaudah kalau gitu aku pamit berangkat ke kantor  dulu Mi, Pi." Pamit Shaka kepada kedua orangtuanya, kemudian menyalami punggung keduanya.

"El Papa berangkat kerja dulu ya, El jangan nakal-nakal di rumah Oke?."

"Oke Papa."

"Assalammualaikum." Ucap Shaka memberi salam kepada semuanya kemudian melenggang pergi  keluar rumah.

"Wa'alaikum salam."


Saat ini Shaka tengah berada kantor dan sedang di sibukkan dengan berkas-berkas penting yang harus segera ia siapkan. Karena hari pernikahannya yang sebentar lagi Shaka tidak ingin masih banyak pekerjaan yang menumpuk.

Tok..tokk

Ketukan pintu ruangan Shaka terdengar pertanda ada orang di seberang sana. Shaka yang awalnya fokus pada kegiatannya pun mendongakkan kepalanya. "Masuk." Ucapnya mempersilahkan masuk.

Cklek

Pintu berwarna cokelat itu pun terbuka menampilkan laki-laki tampan dengan Jas berwarna hitamnya. Ia berjalan mendekati Shaka. "Hai bro apa kabar?." Sapa orang itu dengan senyuman yang mengembang.

Shaka menatap jengah laki-laki dihadapannya. "Mau apa lo?!!."

Laki-laki itu pun tertawa mendengar pertanyaan jutek dari Shaka. Kemudian ia mendudukkan dirinya di sofa berwarna abu-abu yang berada di ruangan itu.

"Waduhh jutek amat pak boss nih." Suara candaan keluar dari laki-laki itu.

Shaka menampilkan senyuman paksa kearah laki-laki itu. "Ada apa Bapak Alfarega yang habis pulang haneymoon?!!." Ucap Shaka dengan penuh penekanan pada setiap katanya.

Terdengar suara tawa renyah dari laki-laki itu. Yaps laki-laki itu adalah Alfarega Dirga Putra. Sepupu Shaka. Alfa adalah anak dari tante Irene. Alfa dan juga Shaka hanya terpaut umur 2 tahun. Shaka berumur 30 tahun dan Alfa berumur 28 tahun.

𝗠𝗘 𝗬𝗢𝗨 𝗔𝗡𝗗 𝗨𝗦 (𝗢𝗻 𝗚𝗼𝗶𝗻𝗴)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang