2

383 47 1
                                    

" What happened this time? " tanya ku kepadanya dengan tegas. Edmund hanya terdiam.

" Edmund just smashed a window with his ball " ucap kepala sekolahnya, aku menoleh ke Edmund.

" It was accident " jawab Edmund. Aku melirik nya

Setelah berbincang cukup lama dengan kepala sekolahnya kami kembali ke mobil dan sudah bersama Lucy juga.

" We just got back from Dr. Camilla and you've stressed her out again " tegas ku kepada Edmund saat berjalan kearah mobil.

Kami pun masuk ke mobil. Suasana sangat mencekam saat ini karna Sheeka hanya terdiam dan tidak berbicara sama sekali.

" Sheeka... I'm sorry i let you down... But seriously, i didn't do that on purpose " ujar Edmund sambil menunduk didalam mobil.

Edmund pasti tidak akan berhenti meminta maaf jika dia sudah melakukan sedikit saja kesalahan kepada Sheeka. Edmund sangat menyayangi Sheeka melebihi kepada ku atau Susan.

" Sheeka... " panggilnya lagi.

" I will think about it later. Whether i should forgive you or not... After we bought some ice cream " tegas Sheeka kepadanya. Aku tertawa melihat tingkahnya yang mengusili Edmund.

" Hey! That's not fair. I can't wait, you make me uneasy..." manja Edmund.
" That's the punishment, naughty boy " ujar sheeka lalu bersandar.

Sheeka POV's

" Sheeka... Peter.... " panggil Lucy kepada kami yang sedang duduk di ruang keluarga.

" Yes, Lu? " tanya ku

" Where are we going for the holiday? " tanya Lucy kepada kami.

" There are no plans yet... Anyone have any suggestion? " tanya Peter kepada aku, Lucy dan Edmund.

" I've got a suggestion.. Why don't we go to a deserted beach? " tanya Lucy pelan.

" why and where? " tanya ku kepada Lucy sambil menatap nya.

" I just- " ucapnya ragu. " I just?? " lanjut Peter sambil melihat adiknya.

" I just miss our time in Narnia... And i've been dreaming of a beach lately " jawabnya.

Edmund yang awalnya menghiraukan pembicaraan kita langsung terbangun dari sofa nya.

" I suppose, i am the only one who has such a dreams! " ujar Edmund.

" So am i... " lanjut Peter.

" it's seems we all dream of the same thing... " ucapku

" If Susan dreamed the same thing, it means this is a message not just a dream... " lanjut Peter.

" Let's ask her " ujar Edmund dan mengambil telfon.

Tut.... Tut.....

" Hello! " ujar Susan di telfon

" Hi Susan!! How have you been?! " tanya kami kepadanya

" I am doing well, how about you guys? " tanya nya

" We're good too... " jawab ku.

" Okay, Susan! We want to ask you this. Have you been dreaming of a beach lately??? " tanya Edmund

" How did you know that?? " jawab Susan.

" Because we all dream the same thing, and we will find out the answer next week. Perhaps you want to come with us? " ucap Peter

" I can't seems to come with you guys, i have an exam next week, it's important and cannot be avoided..." jawab Susan.

" Ok then, we will let you know if we get the answer, Good luck with your exam..byeeee Susan!!! We love you " ucapku.

" I love you too guys!!! " jawabnya. Telfon pun berakhir.

Kami semua saling menatap satu sama lain.

" I suppose it's time for us to return to Narnia. I don't know, but i have a bad feeling about this " ucapku kepada mereka

" Are you sure you're ready? " tanya Peter kepadaku. Aku mengangguk yakin.

" Ok, next week we go to that beach " ujar Peter kepada kami.

D-Day

Aku menyiapkan barang-barang ku dan memasukan pil yang diberikan Dr. Camilla kepadaku kedalam saku jaketku. Aku memakai celana panjang hitam, jaket kulit berwarna coklat dan boots hitam. Aku menguncir ponytail rambutku dan berjalan menuju ruang bawah.

" All ready?!! " tanya ku pada yang lain.
" Done! " ucap Lucy
" Not yet! " Ucap Peter
" Wait!! " ujar Edmund
" Don't bring too much stuff! " teriakku dari bawah.

Aku dan Lucy pun memutuskan menunggu mereka di mobil.

" Are you ready Sheeka? " tanya Lucy kepadaku saat dimobil

" We have to prepare with all the worst possibilities, they must call us because of something... " Jelasku sambil berfikir

" Yeah, That's what i mean.. " jawab Lucy

Tak lama Peter dan Edmund pun datang.

" All right, let's go " ujar Peter

Kami pun jalan dengan perasaan yang campur aduk. Senang karna bisa kembali ke Narnia, tetapi takut akan apa yang terjadi disana. Aslan tidak mungkin memanggil kita jika di sana tidak terjadi apa-apa.

--------------------

Kami sampai disebuah pantai kosong dan tidak terdapat siapapun disana.

" Yes, this beach is in our dreams all this time... " ujar ku sambil memandang pantai tersebut.

" Let's have a look " ucap Peter sambil memimpin jalan diikuti aku, Lucy dan Edmund dibelakang.

Kami menelusuri pantai ini secara teliti. Kami melihat sebuah goa kecil disana kami beriringan menghampiri goa tersebut.

" Your majesties... " terdengar suara disana, kami semua sedikit mundur.

Uuuu siapa tuhhhh. Anyway, Susan ga ikut di perjalanan kali ini😥.
Fyi, perjalanan waktu, perkembangan tubuh, di seluruh cerita buatan gw bakal beda sama yang asli yaa

Narnia: The Successor of the White Witch Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang