" LAND HO!!! " ucap pengamat kapal.
Aku melepas pelukan Peter dan melihat kearah yang ditunjuk pengamat.
" Peter! Sheeka! We're here... " ucap Caspian sambil berlari kearah kami diikuti Lucy, Edmund dan Drinian.
" What's your order? " tanya Caspian kepada ku dan Peter. Aku melihat kearah Peter membiarkan nya mengambil keputusan.
" The five of us go exploring there first. If we're not back within two hours, send the troops over. " ucap Peter kepada Drinian. Drinian mengangguk
" Understood, Sire... " jawab Drinian.
" Your Majesties with all due respect, i would be very grateful to join your group to comb the island " ucap Reepicheep yang tiba-tiba datang di antara kami. Aku tersenyum dan mendekati nya.
" We would be very helpful to have you on our team, Knight of Narnia... " ujarku kepada Reepicheep.
" Thank you, Your Grace, i will not disappoint you... " ucap Reepicheep sambil membungkuk. Aku mengangguk kepadanya.
" alright, everyone get ready. We'll be leaving in ten minutes. " ucap Peter kepada kami.
" I will prepare the boat " ujar Caspian kepada Peter. Peter mengangguk dan pergi menuju ruangannya untuk bersiap-siap.
------------------
" Be careful, Lu... " ucap ku sambil membantu Lucy naik ke perahu yang lebih kecil untuk kami berlima pergi ke pulau itu untuk mengamat.
" All right, everyone ready? " ucap Caspian. Kami semua mengangguk.
Caspian dan Peter mendayung perahu agar berjalan
Aku melihat Edmund yang sedikit gugup, aku mengelus tangannya dan menggenggamnya.
" I'll always be with you, little brother..." Ucap ku kepada Edmund. Edmund tersenyum dan menggenggam tangan ku.
" Can we trust this person? " tanya Lucy kepada kami.
" We don't know yet, Lu... But, we have to be prepared for the worst " jawab Peter sambil mendayung perahu.
" As far as i know he used to be a subordinate of the White Witch. But he hates her now " jelas Caspian sambil terus mendayung.
" Why does he hates her? " tanya Lucy.
" I don't know, that's all i know, Lucy" jawab Caspian sambil tersenyum.
" We'll find out in a minute... " ucap ku kepada Lucy sambil menunjuk pulau yang sudah dekat.
Kami sampai dipulau ini, Peter, Caspian dan Edmund menarik Perahu untuk diikat di pantai. Aku dan Lucy melihat sekeliling kami.
" Stay close to me, Lu... " ucap ku kepada Lucy. Lucy mengangguk dan menggenggam tangan ku.
Setelah mengikat perahu Peter, Caspian dan Edmund menghampiri aku dan Lucy.
" I will lead the way. Sheeka, Lucy, Reepicheep you behind me. Edmund, Caspian you're behind. Keep an eye on every side. I'm afraid there are traps around here " jelas Peter kepada kami.
Peter, Reepicheep dan Edmund mengeluarkan pedangnya, Caspian sudah bersiap dengan crossbow nya dan aku sudah siap menggenggam sling ku.
Kami berjalan memasuki sebuah hutan yang tidak terlalu lebat.
" Look over there... " bisik Lucy sambil menunjuk sebuah rumah ditengah hutan.
" Stay close... " ujar Peter. Kami berjalan mendekati rumah itu.
" WATCH OUT! " teriak Caspian.
Tiba-tiba sebuah pohon yang sangat besartumbang didepan kami. Edmund menarik Lucy sedangkan Peter menarik ku hingga terjatuh. Aku dan Peter terpisah dengan Caspian, Edmund, Lucy dan Reepicheep
" Everyone all right?! " tanya Peter kepada mereka semua.
" We're fine! " jawab Caspian.
" How do we get there now? " tanya Edmund
Aku dan Peter berfikir dan melihat sekitar.
" I will throw my sling at you. You guys step aside! " ujar ku kepada mereka.
Aku mengikat satu sisi sling ku di sebuah ranting pohon. Lalu aku memutur sisi sling ku yang satu lagi lalu aku melemparnya ke mereka, agar mereka bisa memanjatnya.
" Thank you! Lucy you first " ucap Caspian disebrang sana.
" Be careful Lucy! " ujar ku kepada Lucy
Setelah semua memanjat kami akhirnya berkumpul bersama lagi. Aku membuka tali sling ku dan meletakannya kembali di pinggang ku.
" Look who's here?... " terdengar suara dibelakang kami. Kami berbalik dan menodongkan senjata kami ke arahnya. Wait! I know him!
Huuuu Who's that?? Let's take a guess!
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: The Successor of the White Witch
Fantasy[Indo-Eng][Series 3] Saatnya High King Peter, High Queen Sheeka, King Edmund dan Queen Lucy kembali ke Narnia. Berawal dari mimpi yang sama yang dialami Pevensie's dan Sheeka. Membuat mereka memutuskan untuk mencari tau apa yang sebenernya terjadi...