13

234 27 0
                                    

Saat kami sedang berlari hendak keluar dari kastil, didepan kami sudah ada beberapa prajurit menghampiri kami. Aku langsung tersadar seketika.

“ It hasn’t been two hours yet, Reepicheep i need you and Lucy get back on board and order them to attack NOW! “ perintah Peter kepada Reepicheep.

“ Understood, Sire.... “ jawab Reepicheep

“ Sheeka? “ tanya Lucy kepada Peter.
“ I can still fight, Lucy... “ ucap ku kepadannya. Lucy mengangguk dan pergi bersama Reepicheep.

Kami bersiap menahan mereka sampai Lucy dan Reepicheep kembali ke Dawn Treader.

Aku bersiap dengan sling ku, Edmund, Peter dan Caspian bersiap dengan pedangnya.

Aku menyerang mereka lebih dulu karna aku satu-satunya yang memakai senjata jarak jauh. Peter berlari menghampiri mereka disusul oleh Edmund dan Caspian.

Tapi mereka terlalu banyak untuk kami yang hanya berempat. Situasi sangat kacau, tiba-tiba ada seseorang yang memukul ku dari belakang dan membuat ku pingsan.

---------------
Aku terbangun dari pingsan ku. Kali ini aku tidak bangun di sel, aku terbangun di suatu ruangan es yang besar.

Aku tersadar aku berdiri dengan tangan yang diikat keatas dan juga kaki yang terikat.

Tak lama terlihat sesosok datang menghampiri ku. Mata ku masih blur melihat sosok nya

“ White Witch... “ lirihku.

“ No you’re wrong... But we’ll see her in a minute. Before that, i need more of your blood to revive her... “ ucap sosok tersebut sambil berjalan kearah ku dan membeset tanganku.

Aku sedikit menangis kesakitan.
Aku baru tersadar tangan ku yang satu lagi berdarah dan ada sebuah kantong yang menadahi darah ku.

“ Who... Are you... “ tanya ku lemas karna darah ku yang berkurang.

“ I am the niece of the White Witch, Judy... “ jawabnya sambil menatap ku.

Peter POV’s

Kami sangat kewalahan sekarang. Aku mencari keberadaan Sheeka tapi aku tidak melihatnya.

“ Edmund! Caspian! Where is Sheeka?! “ tanya ku kepada mereka sambil menangkis pedang.

“ I didn’t see her either “ jawab Caspian sambil menangkis serangan lawan.

“ Peter... “ Edmund memanggil ku dan menunjuk sebuah ruangan dilantai paling atas yang memiliki es yang tembus pandang.

Aku melihat Sheeka diatas sana. Saat aku hendak berlari kearahnnya, seekor Minoboar menendangku hingga keluar kastil.

Situasi sangat kacau tapi aku harus menyelamatkan Sheeka apapun itu resikonya. Aku melawan Minoboar didepan ku ini. Pedang dan kapak kami berbentur, kami beradu pedang cukup lama, tiba-tiba datang satu Minoboar lagi.

Terdapat 2 Minobour sekarang dihadapanku. Aku melesat melalu kolong salah satu Minobour dan menusuknya dari belakang. Tapi tanpa aku sadari Minoboar yang satu lagi sudah berdiri dibelakang ku dan mengangkat kapaknya.

Tiba-tiba Minobour itu tumbang dan menimpaku.
“ Your Majesty... “ ternyata itu Drinian. Dia membantuku bangun.

“ FOR NARNIA!!! “ teriakku dan berlari menyerang prajurit the Witch.

Setelah dapat sedikit bantuan aku kembali masuk ke kastil untuk menyelamatkan Sheeka.

Sheeka POV's

“ So.. you are the successor of the White Witch.. “ ucapku kepadanya.

Judy jalan mendekat kearahku “ Not completely wrong. “ ujarnya.

“ BUT! With your blood i will resurrect the White Witch, and we will unite ourselves. Then we wil become the most powerful Witch in Narnia. Even we can beat Aslan “ lanjutnya sambil berbalik badan.

“ Why me? “ tanya ku penasaran.

“ One way to revive the White Witch is, by using 3 cups of blood. The blood of the person who killed her... “ ujarnya

“ Hey! Keep making sure the blood is flowing! There is something i have to do for the next ritual “ perintahnya kepada bawahannya lalu keluar melalui pintu belakang.

Pelayan itu mendekat kearah ku dan memencet tangan ku dengan keras, aku berteriak kesakitan.

Judy Successor Of The White Witch's.
penggambaran Judy dibayangan author hampir mirip kayak gitu cuman rambutnya pirang.
Pict from pinterest

Narnia: The Successor of the White Witch Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang