" How do you know about that creature's weakness? " tanya Caspian kepada ku sambil memberikanku handuk.
Aku duduk di salah satu bangku sambil menerima handuk dari Caspian. Semua menatap kearah ku menunggu jawabannya.
" Actually i don't know if it's a weakness. That's just my feeling. Because that part sticks out a little, so i give it a try " jawabku santai. Semua bengong menatap ku.
" What? " tanya ku kepada mereka
" You're kidding?! What if it turns out to be not his weakness? " ujar Edmund kepada ku sedikit tegas.
" Sheeka you just almost got yourself killed... " Lanjut Lucy kepadaku.Aku melihat kearah Peter dan Caspian mereka melihatku dengan pasrah. Mereka tau aku selalu bertindak semau ku, agar orang sekitarku selamat.
" Next time.. before you do something that might be dangerous. Please, talks to us first... Not all dangerous things you have to do " ucap Peter kepadaku dengan pelan.
Aku menunduk dan mengangguk. Peter mengelus kepala ku.
" You know Sheeka? The meanings between brave and foolish are not far apart " Ucap Caspian sambil sedikit tertawa. Aku menatap nya tajam.
--------------
Aku pergi ke atas kapal menghampiri Caspian disana.
" Hey.. What are you thinking? " Tanya ku kepada Caspian." Your Grace... " ujar Caspian kepadaku.
" You call me like that again, i won't be friends with you anymore " ucapku kepadanya sambil menyenggolnya.
" Just friend? " tanya Caspian kepadaku, aku melihat kearahnya.
" Maybe this is to obvious for everyone. I liked you from the first time i saw you with Trumpkin, maybe you don't realize it. But your brothers they must have realized " ucap Caspian kepadaku.Aku terkejut mendengar ucapannya dan berusaha setenang mungkin menghadapinya.
Aku tersenyum kepadanya dan menatapnya." First of all, i'm very grateful you've liked me all this time... But, i don't want to have a relationship with anyone right now. And all this time i have considered you as my brother, i also love you as my own brother. Like i love Edmund... And Peter " jawabku kepadanya.
Caspian tersenyum kepadaku dengan tulus dan tegar.
" Yes i know that.. i know you think of me as nothing more than friend, that's why i decided to tell you this so i can accept it, before this love gets bigger... " ucap Caspian kepadaku." You can still love me as a friend or brother, that is if you want to be my brother " ujarku kepadanya. Caspian tersenyum kepadaku
" Of course i want " ucapnya sambil membuka tangannya untuk memelukku. Aku pun membalas pelukannya.
" Woww, what's this? " tanya Edmund yang menghampiri aku dan Caspian, lalu diikuti Peter dibelakangnya bersama Lucy.
" I want to tell you guys, that now i have one additional brother that i have to take care of " ucap ku sambil merangkul Caspian.
" Really?! " tanya Lucy excited. Aku mengangguk dan tersenyum lebar.
" Welcome to this Weird Family.. " ujar Edmund.
" I think you're the only one who's weird, Ed " ucap Lucy. Edmund memelototi Lucy. Kami pun tertawa bersama.
--------------
" Sire, we're here... " ucap Reepicheep kepada Peter. Peter melihat kearah pegunungan itu lalu melihat kearah ku.
" What is your order, your majesties " lanjut Reepicheep kepadaku dan Peter.
" As usual, the six of us will go there first. If we don't comeback in 2 hours, then send troops there " jelas Peter kepada Reepicheep.
" Understood, My King... I will tell Drinian " ujar Reepicheep.
" Let's get ready! " ucap Peter kepadaku. Aku mengangguk.
----------
Setelah berganti baju menjadi practice suitku, aku menghampiri Edmund yang sedang bersiap-siap, sambil menggunakan gauntlet dan menggantung sling ku di pinggang.
" Are you sure you are ready for this mission? " Tanya ku kepadanya.
" I must be ready... " jawabnya sambil memasukan pedangnya ke pinggang.
" Remember, i'm not going to let the White Witch's or her successor to touch you even a little bit " tegas ku kepada Edmund sambil memegang pipi nya. Edmund mengangguk.
" All ready? " tanya Caspian kepada kami. Kami mengangguk dan berjalan kearah kapal.
------------------
Kami sampai di kaki gunung tersebut. Jujur saja suasana disini sangat sangat mencekam dan berhasil membuatku sedikit bergidik.
Tapi aku harus tetap terlihat berani untuk Lucy dan Edmund. Edmund adalah anak yang sangat berani sebenarnya, tapi saat ini dia sedang melawan traumanya.
Jika bukan melawan White Witch atau pun keturunannya dia pasti tidak akan setakut ini.
" I don't like the atmosphere here... " bisik Lucy kepadaku.
" Just hold my hand tight, Lu " balasku sambil tersenyum
Kami berjalan beriringan seperti biasa Peter, Aku, Lucy, Reepicheep, Edmund dan Caspian.
Tak lama, tiba-tiba ada sebuah serbuk yang terlempar kearah kami. Lalu semua gelap gulita dan aku pingsan.
Get ready y'all
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: The Successor of the White Witch
Fantasy[Indo-Eng][Series 3] Saatnya High King Peter, High Queen Sheeka, King Edmund dan Queen Lucy kembali ke Narnia. Berawal dari mimpi yang sama yang dialami Pevensie's dan Sheeka. Membuat mereka memutuskan untuk mencari tau apa yang sebenernya terjadi...