Aku menghampiri Edmund yang sedang menatap laut lepas dan terdiam. Aku mengelus punggungnya yang membuat dia tersadar dari lamunannya.
" What is my beloved brother thinking? " tanya ku kepadanya. Edmund merangkul ku aku pun membalasnya.
" Just hearing her name makes me remember what happened at that time, especially when we almost lost you because one of her men " jelas Edmund kepadaku.
" i know hearing her name opens your trauma back in the past, but remember i will always be near you. And i will not let anyone hurt the three of you... " ucap ku kepada Edmund sambil menatapnya.
" Isn't it times for me to take care of you? Besides, i'm a grown up and i'm not that kid who obeys a Witch's orders just for Turkish delight anymore... " ujar Edmund kepadaku. Aku tertawa mendengarnya
" As long as i am still alive, i will always take care of all of you... " ucap ku sambil melihat laut dan merangkul nya.
" Where is Lucy anyway? " tanya ku kepadanya.
" She learned to use a dagger with Reepicheep there " jawab Edmund sambil menunjuk bagian depan kapal. Aku mengangguk lalu menghampiri Lucy yang sedang berlatih dengan Reepicheep.
" If you close your legs like that, your opponent will easily knock you down! " Ujarku sambil membuka kaki Lucy selebar bahu.
" Your Grace... " ujar Reepicheep, aku tersenyum dan mengangguk
" This way you can freely move if your opponent attacks you " lanjutku.
" Listen to her Lucy, she is the Lady Knight of the most noble order of The Lion and the best Precipitator of Narnia... " ujar Caspian dan menghampiri kami.
" Want to warm up? " Tanya ku kepada Caspian sambil tersenyum licik dan berjalan mengitar
" Ouh, but i don't want to fight a women " jawabnya sambil tertawa dan jalan mengitar.
Para awak mengelilingi kami untuk melihat kami. Peter melihat kami dari atas
" Then don't see me as a women, see me as your enemy " ujar ku sambil menendangnya. Semua awak bertepuk tangan melihat pertandingan antara aku dan Caspian.
" Come on Sheeka! You can beat him! " ujar Lucy.
Caspian mulai menyerang ku dengan sungguhan, aku sempat terjatuh lalu berhasil bangkit. Aku berlari kearahnya, meloncat, dan tanpa dia duga aku langsung menunduk dan menyelengkatnya.
Sebelum Caspian terjatuh aku langsung menarik badannya agar dia tidak terjatuh. Lalu tangan ku mengepal ke perut nya seolah-olah menusuknya.
" And... You defeat your enemy... " ujar ku sambil melihat Lucy agar dia belajar.
Semua awak tepuk tangan melihat aku dan Caspian.
" I just reminding you, don't anyone dare to mess with my sister, i will definitely lose if i have a match with her " ujar Edmund kepada semua orang.
" You're too much Ed, but i definitely lose if i have a sword fight with you " jawabku sambil mengacak rambutnya.
" You also won't be able to fight with her, Ed. If Sheeka doesn't pay the slightest attention to you, you will immediately be cranky. You spoiled boy... " ejek Lucy kepada Edmund.
Awak kapal tertawa melihat tingkah kami.
" Alright men! Back to work! " ujar Drinian kepada awaknya.
Aku melihat Peter yang berada dibagian atas kapal dan menghampirinya.
" I see your fighting technique are improving... " ucap Peter sambil membuka tangan nya untuk memelukku.
Aku berjalan kearahnya lalu memeluknya.
" Yap! I combine taekwondo in it... " jawabku sambil memeluknya.
Aku melihat kearah Peter dengan perasaan yang tidak bisa ku definisikan. Peter bingung dan menatapku
" What is it? " tanya nya sambil menatapku.
" It's Edmund... I saw him panic when we're talking about the White Witch. And earlier i calmed him down, even though he was scared, he still felt that he had to take care of me... " jelasku kepadanya.
" Edmund was a brave boy, but the trauma from that time still haunt him, even today.. " ucap Peter sambil melihat Edmund yang sedang tanding pedang dengan Caspian.
" I know... I told him, no matter how big he grows, i will always take care of him... Lucy and Susan too... " jawabku sambil melihat Edmund.
" We protect them, together... Remember? " ucap Peter sambil memelukku lagi.
" We will... " jawabku sambil membalas pelukannya.
" LAND HO!!! " ucap pengamat kapal.
HOLLA! Adem banget ya chapter kali ini. Chapter besok akan mulai menegangkan.
Please wait for it!
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: The Successor of the White Witch
Фэнтези[Indo-Eng][Series 3] Saatnya High King Peter, High Queen Sheeka, King Edmund dan Queen Lucy kembali ke Narnia. Berawal dari mimpi yang sama yang dialami Pevensie's dan Sheeka. Membuat mereka memutuskan untuk mencari tau apa yang sebenernya terjadi...