Bab 3

323 22 4
                                    

.

PENTING: Dua segmen pertama dari Bab ini adalah kilas balik.

" Beri aku kendali. Kamu belum siap untuk ini."

"Tombolnya terbuka, biarkan saya mencoba dulu. Saya ingin melihat seberapa baik rata-rata saya."

" Cih. Kau akan digigit."

Danzo merengut mengancam saat dia mendapati dirinya beralih dari beberapa titik, tepatnya lima titik, dalam waktu kurang dari tiga detik. Tapi dia adalah Shinobi elit berpengalaman dari Konoha. Dia tidak mudah bingung dan meraih anggota tubuh yang menyinggung yang hendak terhubung dengan wajahnya dengan mudah menjijikkan.

"Kamu menyerangku." Danzo berkata dengan tenang, bahkan saat Chakra Naruto mengamuk di sekelilingnya. "Kamu jelas tidak tahu siapa aku."

Tiga Kawarimi lainnya kemudian dan Naruto masih menemukan dirinya dalam kesulitan yang sama.

"Kamu telah menanamkan seluruh bangunan dengan Chakramu untuk melakukan versi Teknik Penggantian ini. Trik yang lucu, tapi aku takut tidak ada yang tidak kukenal." Veteran bermata satu itu keluar saat dia membanting si pirang ke tanah dan memberi isyarat kepada pengawalnya untuk tetap diam dan terus mengelilingi kompleks apartemen dengan Kehadiran Penekan Chakra. Dia akan memberi anak ini pelajaran.

"Ugh!" Naruto memuntahkan darah saat dia merasakan tulang rusuknya pecah.

"Kau bahkan bukan seorang Shinobi, Nak. Tapi kau bisa menjadi Shinobi, jika kau mengikuti setiap kataku sampai ke huruf-hurufnya." Danzo mengetuk tongkat di tangan kanannya sekali. "Kamu bisa menjadi legendaris, Kyuubi Jinchuuriki."

"Dan aku akan menjadi." Naruto berhasil dan perlahan bangkit dan memelototi musuhnya. "Siapa kamu?"

"Namaku Shimura Danzo." Apakah jawaban tenang diberikan. "Kamu sebaiknya menjaga sopan santunmu saat berhadapan dengan atasan."

" Siapa atasannya?" Danzo bahkan tidak bisa berkedip saat dia dicengkeram dari belakang oleh tangan besar yang terbuat dari Chakra merah beracun.

"Kyuubi!" Untuk berpikir dia telah lengah karena dia hanya menghadapi punk yang lemah. Chakra datang dari lantai!

Penjaga Danzo semuanya mengarahkan pedang ke Naruto pada saat berikutnya. "Panggil anak buahmu atau kamu mati sekarang, Shimura Danzo-kun."

"Keh!" Danzo ingin memberi isyarat kepada prajuritnya untuk menjatuhkan bocah itu, tetapi dia merasa bahwa dia tidak dapat mengendalikan tubuhnya sendiri. Rasanya seolah-olah dia perlahan-lahan terkuras energinya. 'Chakra saya ... memudar?'

Darkly, Kyuubi untuk sementara mengambil alih tubuh Naruto, terkekeh saat Danzo perlahan-lahan terkuras dari semua yang dia miliki. "Sepertinya aku benar. Jinchuuriki-ku belum cukup kuat. Tapi sekarang...mungkin dia sudah kuat, terima kasih." Dia dan Naruto sudah menerima kenangan dari Danzo. "Shinobi Kegelapan, memang."

Lima penjaga Root bergerak untuk menyerang, tetapi Naruto dikelilingi oleh Chakra merah yang menggelegak. Sebuah pertahanan yang tidak mudah ditembus.

" Tidak ada yang akan mendengar gemamu ..."

Naruto, puas melihat sesuatu dari dalam, terkekeh saat dia merasa dirinya semakin kuat. 'Betapa mudahnya kemampuanku bekerja bahkan melalui Chakra-mu, Kurama…'

The Black Apple, Bab 2: Rencana

"Aku punya berita yang mengganggu, Kakashi."

Peniru Konoha sedang berdiri di depan meja Pemimpin Api, setelah diberi tahu bahwa timnya akan menerima Misi Peringkat-C sore ini. Misi ke Wave yang bisa berputar ke daerah berbahaya karena Gato terlibat. Dia mungkin bisa mengatasinya.

Naruto : The Next ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang