"Banyak hal telah berubah."
Bertengger di atas atap yang disembunyikan oleh Teknik Kamuflase superior yang dilakukan oleh Hatake Sakumo, Hokage Kedua sangat bertentangan.
Dia sangat menyadari kendali Edo Tensei atas dirinya, tetapi tidak memiliki alat yang diperlukan untuk keluar darinya. Sebenarnya ada beberapa cara, tetapi semuanya membutuhkan lebih banyak persentase dari keberadaannya.
Orang Orochimaru ini pintar.
Melihat Konoha saat terikat dengan orang lain yang mengendalikan setiap gerakanmu agak membuat frustrasi.
Dia seharusnya tidak mengembangkan Kinjutsu ini. Dia harus melakukan sesuatu tentang itu dan dia sudah punya satu atau dua ide.
Dia melirik ke kanan untuk menatap wanita yang menemani mereka. Jelas seorang Uzumaki, tapi tidak ada yang dia kenal. Jika dia berbakat dalam Fuuinjutsu seperti Uzumaki Mito, dia punya lebih banyak ide.
Dia setengah mengenali Hatake. Dia tampaknya telah meninggal pada usia yang wajar untuk seorang Shinobi. Tobirama tidak bisa mengingatnya secara detail. Pasti masih sangat muda.
Pengguna Edo Tensei tidak bisa membaca pikiran orang yang dia kendalikan, jadi Senju tidak terlalu khawatir Orochimaru mendeteksi pemberontakannya.
Namun, saat ini dia hanyalah boneka.
"Tampaknya 'Tuan' kita agak tidak sehat. Kita terjebak dengan cara tertentu, tapi ucapan kita tidak."
Yang Kedua terkejut dengan suara tiba-tiba Hatake. Dia berbakat untuk menangkapnya begitu cepat.
"Kamu seharusnya tidak berbicara, setiap gerakan mengirimkan Chakra kecil ke pengguna, bahkan dari bibir kita, meskipun halus .." Uzumaki menanggapi. "Orochimaru sedang bercakap-cakap tetapi sangat sadar bahwa kita sekarang sedang bercakap-cakap satu sama lain."
Di Sunagakure, Orochimaru (menyamar sebagai Kazekage) sedang berbicara dengan beberapa bawahannya.
Yang Kedua sekarang bahkan lebih terkejut. Sepertinya Uzumaki adalah Sensor Chakra yang sangat berbakat.
Seakan merasakan keingintahuannya, Kushina menyeringai padanya. "Fuuinjutsu adalah keahlianku. Itu tertulis di tubuhku dengan cara yang tidak bisa kamu bayangkan. Orochimaru tahu kita sedang berbicara, tapi bukan tentang apa."
'Rantai Chakranya... Dia benar-benar memelintirnya ke arah Fuuinjutsu... Menarik.' Tobirama menggelengkan kepalanya. "Aku bahkan tidak berpikir itu mungkin."
"Kami berdua memiliki putra di Konoha." Sakumo tiba-tiba berbicara, berbicara dengan Kushina. "Aku sangat sensitif terhadap Penginderaan Darah." Bagaimanapun, Hatake adalah setengah serigala.
"Terlepas dari situasi saat ini, senang bertemu denganmu lagi, Sakumo-san." Kushina membungkuk singkat. "Kakashi-kun mengalami kesulitan."
Tobirama menyeringai, menyadari keduanya sebenarnya saling kenal. "Uzumaki-san. Aku punya permintaan."
"Aku sudah mengerjakannya. Dia melihatnya sebagai Chakra, tapi dia tidak akan menyadari bahwa aku sedang menulis ulang Jutsu secara perlahan."
Hokage Kedua menghela napas dalam apa yang tampak seperti rasa ingin tahu. "Konoha tampaknya telah menghasilkan Shinobi yang luar biasa. Tapi Orochimaru ini tampaknya sangat cerdas. Dia sadar bahwa memanggil kita bertiga berbahaya baginya."
"Dia adalah." White Fang membenarkan. "Aku bisa merasakan kecemasannya dengan sangat baik."
"Ini semua tentang waktu. Beri aku waktu beberapa jam dan aku akan menyelesaikannya."
"Danzo-kun tidak ada di sini." gumam Tobirama. "Misi kami gagal, apa pun yang kami lakukan."
"Dia tidak ada di sini, tapi entah bagaimana aku masih bisa mencium bau pria itu." Sakumo menjawab dengan tenang. White Fang yang legendaris mengingat setiap bau yang pernah dia temui. "Baunya sebenarnya sangat dekat dengan putramu, Kushina-chan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Reincarnation
Hayran KurguDia ingin berteriak tetapi dia tidak bisa menggerakkan mulutnya, dia tidak bisa menggerakkan apapun. Dia merasakan rahangnya meletus menyakitkan, lengannya terbakar, kakinya terasa seperti dipotong perlahan oleh gunting tumpul dan kepalanya seperti...