Momen kejutan singkat berlangsung terlalu lama.
Sementara fokus Obito adalah jempolan, sebagian besar hilang karena kedua sekutunya meneriakkan keakraban pada Naruto. Jeda dalam fokusnya menyebabkan jeda dalam penyumbatan Kamui pada Kakashi.
Dan dengan demikian Kakashi berhasil membebaskan dirinya dari cengkeraman Ootsutsuki Yakusu dengan menggunakan Kamui miliknya. Copy-nin dengan cepat mundur dan bergabung dengan sisi Naruto.
Keenam Naras Kyuubified berdiri di depan keduanya, belum melakukan apa-apa.
"Shinzui Bunshin? Hamura?" Ulang Obito, ketidaksenangan tertulis di wajahnya saat dia memelototi kedua ninja Konoha di belakang enam Nara. "Mau menjelaskan, Zetsu, Gururu?"
Tapi Naruto tidak akan memilikinya karena dia dengan cepat beralih ke mode bisnis. "Kakashi, Hyo, tangani Obito!" Matanya sangat menyipit saat dia melihat sekutu aneh Obito. "Aku akan berurusan dengan dua lainnya."
Kakashi mengirim Chakra dalam jumlah besar ke matanya saat Nara mulai menciptakan kekacauan di sekitar dengan Shadow Threads mereka.
"Kakashi!" Obito tidak menyukai kenyataan bahwa dia harus menghindari semua serangan Nara karena Kakashi memblokir Kamui-nya.
"Menyerah." Para Jounin Konoha dengan dingin memerintahkan. "Kami membuat Anda benar-benar terpojok."
"Kamu meremehkanku!" Tubuh Obito setengah diresapi Mokuton, jadi dia cukup ulet.
Sementara itu, Naruto berdiri di depan kedua kakek buyutnya. "Ootsutsuki, kurasa?" Pertarungan antara Kakashi, Nara Hyo dan Obito membawa mereka semakin jauh.
"Kamu bisa menciptakan Shinzui Bunshin dan kamu memiliki kehadiran yang mirip dengan kakak laki-laki kami, tapi kamu bukan dia." pungkas Zetsu. "Jadi kemampuan yang sama terbangun dalam dirimu? Itu... sangat disayangkan."
"Oy, oy! Dia keluarga, dia bisa membantu kita!"
"Membantumu dengan apa?" Dia perlu tahu lebih banyak. Dia tidak memiliki informasi tentang keduanya. Obito telah mendekati Danzo di masa lalu terkait kudeta Uchiha, tetapi warhawk tidak pernah menemukan dua humanoid aneh ini.
"Diam, Yakusu." perintah Zetsu. "Uzumaki Naruto jelas tidak ada di pihak kita, dia akan menjadi musuh terbesar kita."
Naruto mengirim mereka berdua seringai jahat. "Kalian berdua ... memiliki kemampuan yang mirip denganku?" Dia siap untuk mereka jika mereka bergerak, tetapi ada hal lain yang membuatnya gelisah. "Ada orang lain di sini ..."
Bahkan Yakusu menjadi tegang karenanya.
"Kamu sebaiknya berdoa agar dia tidak pernah bangun." Zetsu tumpah. "Kami mengalami banyak kesulitan saat memojokkannya."
'Dia?' Gerakan menarik perhatiannya dan Naruto menunjuk Obito yang sedang berjuang. "Kesampingkan kemampuanmu, bukankah kamu membutuhkan pria itu untuk keluar dari sini? Bukankah ibumu menyuruhmu untuk menjaga peralatanmu?"
Sementara Naruto sangat fokus pada serangan mendadak yang datang dari Yakusu dan Zetsu, kedua bersaudara itu sama tajamnya.
"Obito anak yang baik!" Yakusu tiba-tiba berteriak. "Tapi dia bukan satu-satunya yang memiliki kemampuan Ruang-Waktu."
"Cukup." Zetsu menyela. "Ada alasan kamu harus selalu berada di latar belakang, Yakusu." Zetsu Hitam fokus pada Naruto dengan mata Sharingan yang tiba-tiba. "Aku akan mengaku kalah jika itu berarti tetap hidup."
Naruto melotot ketika keduanya menghilang sangat mirip dengan yang dilakukan Obito dan Kakashi. Kamui, kalau begitu.
'Kita perlu menguasai kemampuan itu." Naruto bergumam pada dirinya sendiri. "Aku tidak akan bisa tidur nyenyak jika aku tahu mereka berdua selalu bisa menyelinap ke arahku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Reincarnation
FanfictionDia ingin berteriak tetapi dia tidak bisa menggerakkan mulutnya, dia tidak bisa menggerakkan apapun. Dia merasakan rahangnya meletus menyakitkan, lengannya terbakar, kakinya terasa seperti dipotong perlahan oleh gunting tumpul dan kepalanya seperti...