Bagaimana jika rintik hujan membawa penyakit yang mampu merobohkan seluruh penduduk desa? Bagaimana jika beberapa tetes hujan membawa banyak penyakit? Apa yang akan terjadi jika langit tidak cerah?
Pria muda yang merenung itu menatap ke langit dan panik.
"Kenapa kita harus tinggal di Desa CLOUD?!"
Karui, yang sangat sering menggunakan ledakan tiba-tiba dan aneh dari rekan setimnya, terus berjalan.
"Sensei, kita semua akan mati!"
Seolah-olah sudah waktunya untuk bersinar, sensei anak laki-laki itu mulai mengayunkan tangannya ke kiri dan ke kanan. "Uh, Yeah! Kemungkinan besar, kita semua pada akhirnya akan mati! Jangan robek, kita mungkin akan terlahir kembali!"
"Cih, semoga si idiot tidak!" Karui setengah berteriak sebagai tanggapan. "Kita semua tahu bahwa kita tidak membutuhkan Omoi lagi di generasi selanjutnya!"
Yang memimpin sekelompok kecil orang bukanlah sensei. "Dengan asumsi akan ada generasi berikutnya." Pernah menjadi pemikir hari kiamat, Samui memimpin jalan kembali ke desa.
Team Bee baru saja menyelesaikan Misi A-Rank. "Ooooh, benar! Kalian para pemula sudah siap menjaga pengunjung tetap stabil?"
"Kita semua Chuunin, bos. Hampir tidak bisa menganggap kita pemula lagi." Omoi mengambil lolipop lain saat gerbang ke Kumogakure terbuka untuk mereka.
"Seolah sekelompok Genin bisa mempersulit kita. Selain itu, Ujian ini lebih kecil dari kebanyakan."
Itu benar. Ujian Chuunin biasanya diadakan dua kali setahun, tetapi ada juga Ujian Chuunin dua tahunan, yang pesertanya sangat terbatas. Hanya Desa Besar yang diizinkan untuk berpartisipasi dengan maksimal tiga Genin. Ujian ini juga tidak berorientasi pada tim.
Tak perlu dikatakan bahwa Genin yang dikirim akan sangat menjanjikan.
Iwagakure memilih Kurotsuchi, Shirotsuchi dan Akatsuchi.
Kirigakure memilih Chojuro, Suiren dan Enmu.
Konoha sent Uchiha Sasuke, Aburame Shino and Hyuga Neji.
Sunagakure picked out Suigetsu, Guren and Juugo.
And Kumogakure went with Atsui, Netsu and Tiu.
"Wonder if your hothead of a brother can keep his cool?"
Samui ignored Omoi in favor of showing the patrol their papers.
"I am curious about the contestants... These Biennial Exams are always very entertaining." Karui pondered.
"And unforgiving. The way I like it." Samui nodded after the guards gave their papers back.
Mereka begitu bodoh mengirimkan Shinobi yang berharga ke Negara yang jauh di luar kendali mereka. Sementara dia memiliki seluruh Negara yang dia miliki, Desa Pasir cukup membosankan dan sejujurnya, bisnisnya jauh dari menguntungkan. Dia tahu hal-hal tidak dibagi secara merata dan adil, tetapi bahkan dia tidak tahu itu seburuk ini. Kurang dari setengah. Itu adalah pendapatan yang diperoleh Sunagakure dari misi. Menyedihkan.
Dia mengharapkan gaji dua kali lipat yang dia terima dari Otogakure, tapi keduanya sangat dekat. Tidak heran Rasa, Kazekage yang dia bunuh dan sekarang menyamar, ingin bersekutu dengannya untuk menjatuhkan Konohagakure.
Entah bagaimana, dia berharap aliansi dengan Kumogakure akan membantu. Dia tidak bisa membunuh Raikage dan menyamar sebagai dia, karena terlalu banyak yang diketahui tentang A. Rasa cukup mudah, satu-satunya hal yang diketahui tentang Kazekage yang penuh rahasia adalah dia menggunakan Debu Emas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Reincarnation
FanfictionDia ingin berteriak tetapi dia tidak bisa menggerakkan mulutnya, dia tidak bisa menggerakkan apapun. Dia merasakan rahangnya meletus menyakitkan, lengannya terbakar, kakinya terasa seperti dipotong perlahan oleh gunting tumpul dan kepalanya seperti...