Sekarang, Hatake Kakashi adalah pria yang lebih dikenalnya. Saingan dari Instruktur Jounin-nya sendiri kadang-kadang hadir selama sesi latihan mereka. Tapi dia kebanyakan membaca buku mesumnya atau hanya bermalas-malasan.
Tapi Hyuga Neji tidak bodoh. Dia tahu pria ini adalah Peniru legendaris, pengguna Seribu Jutsu. Dengan hanya Kakashi dan Danzo dalam satu regu, bahkan seorang Kage pun akan kesulitan menjatuhkannya.
Yang membuatnya semakin sulit dipercaya bahwa Komandan Jounin Konoha ada di sini. Nara Shikaku adalah Ahli Strategi Jenius Konoha. Kenapa dia bahkan dalam misi bergerak? B-Peringkat genap?
Bukannya Neji percaya ini adalah misi Peringkat-B dengan orang-orang ini.
Untuk berpikir bahwa Uzumaki Naruto memimpin misi ini.
"Mari kita mendirikan kemah dalam waktu sekitar dua puluh."
'Dua puluh menit atau dua puluh mil?' pikir Neji. Dan kemudian Naruto mempercepat sedikit, membuat mereka semua menyesuaikan kecepatan perjalanan mereka. Menghitung kecepatan saat ini dengan byakugannya, Neji menyadari keduanya. 'Aku akan membutuhkan pil prajurit setelah ini.'
"Dia tidak menyembunyikan sesuatu dengan baik." Si ahli strategi berpikir sambil menyalakan rokoknya di api unggun. 'Dan yang lainnya terlalu pendiam, yang juga merupakan sedikit hadiah. Hal-hal yang pasti tidak seperti yang terlihat.'
Nara tidak melewatkan gangguan yang dikirim selama perjalanan mereka, tetapi dia cukup terbiasa dengan itu.
"Jika Anda tidak keberatan saya bertanya, mengapa saya sebenarnya ada di sini?"
Shikaku melemparkan pandangan geli kepada Hyuga muda itu dan bertanya-tanya bagaimana tanggapan mereka.
"Kami mengadakan pertemuan dengan Terumi Mei, pemimpin pemberontakan yang menentang Mizukage saat ini, Karatachi Yagura." Naruto duduk dari posisinya. Dia sedang tidur siang di dekat api. Danzo tertidur dengan dua Kage Bunshin berdiri dengan sangat tenang di sekelilingnya. Kakashi berjaga-jaga.
"Apakah mereka bekerja dengan kita atau tidak, misi kita akan tetap sama. Kita mengalahkan Mizukage, dengan cara apa pun yang memungkinkan."
Neji menelan fakta itu. Dia belum ditanyai tentang misi sebelumnya. Utusan Chuunin acak telah menyuruhnya untuk menemui Naruto dan Shikaku di gerbang.
"Misi kita adalah mengalahkan Mizukage?" Neji, dengan tidak percaya, mengulangi. Tidak menerima jawaban atas pertanyaan awalnya bisa diterima. "Dan ini adalah misi Peringkat-B?"
"Sebenarnya, misi yang diharapkan adalah bertemu Terumi Mei dan membangun koneksi. Setidaknya, jika aku membaca Permintaan Misi yang benar." potong Shikaku, melontarkan cemberut ke arah Danzo. Kage Bunshin-nya hanya menatap ke depan. "Kamu tidak terlalu tertutup sekarang, Shimaru-dono. Atau kamu, dalam hal ini, Naruto-kun."
Neji bingung ketika Naruto malah memelototi Komandan Jounin.
"Dengar, jelas semuanya adalah penutup. Hokage-sama tahu segalanya jadi aku tidak mengerti mengapa dia mengizinkanmu dalam misi ini." Warna asli Naruto bersinar. Bahkan dia tidak bisa melawan perasaan jengkelnya.
"Begitukah seharusnya seorang Chuunin berbicara dengan atasan, aku bertanya-tanya?" Neji setuju dengan komentar Shikaku. "Aku mungkin salah, tapi sepertinya kamu tidak senang dengan kehadiranku."
Naruto memutar bahu kanannya sebelum fokus pada Nara. "Keberadaanmu di sini secara drastis membatasi pergerakanku."
"Tapi aku setuju dengan Naruto." Shikaku diam-diam mendecakkan lidahnya saat Danzo tiba-tiba menyela mereka saat dia bergabung dengan mereka di api unggun. Kage Bunshin-nya tidak ada lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Reincarnation
FanfictionDia ingin berteriak tetapi dia tidak bisa menggerakkan mulutnya, dia tidak bisa menggerakkan apapun. Dia merasakan rahangnya meletus menyakitkan, lengannya terbakar, kakinya terasa seperti dipotong perlahan oleh gunting tumpul dan kepalanya seperti...