Bab 21

35 3 0
                                    

.

Haggard, mereka terus berlari. Meskipun hampir pasti bahwa mereka tidak diikuti lagi, mereka tetap melakukannya. Lari dari neraka itu.

Pembantaian itu.

Terengah-engah saat berlari, terengah-engah sambil haus. Mereka panik, stres dan kehabisan pilihan. Mereka bahkan tidak tahu harus berkata apa satu sama lain.

Apakah ada orang lain? Apakah tidak ada? Apa yang terjadi pada mereka?

Dia terus menatap orang di depannya, membawa mereka menjauh dari Desa mereka. Dia penting bagi musuh, cukup penting untuk dikejar dan dibunuh. Dia tidak sebanyak itu. Tapi dia masih akan lebih aman di sampingnya.

Keduanya bukan sensor-nin, jadi mereka tidak terlalu yakin apakah mereka masih dikejar.

Bagaimana ini bisa terjadi? Ledakan apa pun yang bisa mereka tangani, tapi ini hanya beberapa orang! Beberapa orang membuat mereka melarikan diri dan meninggalkan rekan mereka!

Mereka terus berlari. Tidak ada waktu. Dia tidak tahu ke mana Darui membawanya, tapi dia tidak terlalu peduli. Mereka harus menjauh dari mereka.

"Beberapa melarikan diri."

"Ya." Dia tidak terlalu senang tentang itu, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan untuk itu. Dia tidak bisa mengambil risiko Edo Tensei ini terlalu lama. Prajuritnya sendiri jauh lebih tidak kompeten, jadi tidak mengherankan.

Uzumaki Kushina selalu menjadi tipe orang yang melihat sesuatu secara instan. Bahkan di Konoha, dia tidak pernah menyukainya, tapi dia tidak bisa menyangkal keahliannya dalam menghadapi Jinchuuriki.

Hatake Sakumo berada di level yang sama dengan Sannin Konoha. Gila, bagaimanapun, dia berada di permainan bola lainnya. Senjutsu benar-benar kuat, sayang eksperimennya dengan Juugo tidak berhasil. Dia juga tidak terlalu diterima dengan alasan Pemanggilan Ular.

Senju Tobirama, Shinobi yang paling dia hormati, pasti akan membebaskan diri dari Edo Tensei jika diberikan kesempatan yang cukup. Bagaimanapun, dialah yang menciptakannya. Siapa tahu dia belum tahu caranya?

Orochimaru melihat dirinya sendiri dan tidak bisa menahan cemberut. "Pria ini telah melakukan banyak hal pada tubuhnya sendiri. Risiko menggunakan Raiton di seluruh tubuhnya... Dia seharusnya berterima kasih padaku karena menyatu denganku."

Dia tersentak sekali, meskipun dia tidak bisa menahan senyum. "Kemauannya sangat besar, aku harus menjaga akal sehatku." Orochimaru tertawa singkat. "Biarkan perjalanan mereka dimulai. Kumogakure telah menjadi milik kita."

Kumogakure sangat besar. Jauh lebih besar dan jauh lebih terpencil daripada Sunagakure. Konohagakure juga berada di tengah-tengah di antara mereka. Mungkin sudah waktunya bersekutu dengan Ohnoki. Orang tua itu tidak akan semudah itu dibodohi seperti A.

Ada banyak yang selamat, semua Shinobi yang tersisa dibutuhkan untuk penggunaan Edo Tensei. Dia akan menggunakan warga sipil untuk percobaan.

"Bagaimana dengan orang ini?"

Pemanggil Ular melirik tubuh di kakinya dengan penuh minat. "Dia adalah Jinchuuriki yang sempurna. Aku akan mengambil tubuhnya sebagai gantinya, tapi kehadiran Bijuu terlalu memperumit Jutsuku."

Orochimaru bukan tipe orang yang berani mengambil risiko.

"Kita akan melakukan eksperimen Jinchuuriki yang sempurna ini dengan Sampel Darah Juugo yang berbeda."

Guren tidak terlalu menyukai penampilan baru Orochimaru, jelas lebih memilih aslinya. "Aku akan segera memanggil yang lain, Orochimaru-sama."

"Dalam setahun." Orochimaru bergumam sendiri saat Guren pergi. "Tubuh ini akan hancur dalam waktu satu tahun, karena saya mengambil tubuh baru terlalu cepat."

Naruto : The Next ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang