" Baiklah. Sepertinya kamu sudah melihat diriku." Goringata mendengus, menciptakan kepulan asap korosif yang sangat besar." Mari kita lihat berapa banyak langkah yang bisa kamu ambil, anak manusia." Gorila besar itu tampak penasaran. "Mungkin kamu akan belajar bagaimana Bijuu benar-benar dilahirkan..."
"Aku tahu, kan? Tapi itu pasti bukan dia!"
"Tabut!"
Aburame Shino sangat terbiasa dengan kejenakaan aneh rekan setimnya. Pengguna bug itu melanjutkan perjalanan lambatnya melalui jalan-jalan Konoha, Kiba mengikutinya dengan kecepatan yang sama.
"Sudah kubilang, itu pasti ANBU, Akamaru! Tapi kenapa ANBU memiliki aroma Naruto?"
Topiknya menarik, jadi Shino memilih untuk mendengarkan percakapan antara Kiba dan Akamaru. Anjing putih itu mengeluarkan gonggongan dalam waktu singkat.
"Ya, kurasa dia melakukannya dengan sangat baik di Ujian Chuunin... Tetap saja, sulit dipercaya Naruto ada di ANBU sekarang."
"Menghapus keberadaan dan aroma seharusnya menjadi persyaratan bagi ANBU. Karena aroma Uzumaki Naruto masih dapat dideteksi, kita dapat secara efektif menyimpulkan bahwa dia bukan anggota ANBU." Shino menyela. "Mungkin.... pertengkaran?"
Kiba mengernyit dan memelototi punggung Shino, tidak menyukai tiba-tiba menyela percakapan pribadinya dengan Akamaru. Anjing-anak laki-laki itu mengabaikannya. "Maksudmu, menurutmu si idiot pirang itu berkelahi dengan ANBU?"
"Hanya, sebuah kemungkinan." Aburame itu mengangguk. "Keakraban juga tidak bisa dikesampingkan. Mungkin dia seorang kenalan."
Memikirkan kembali Ujian Chuunin di mana Naruto cukup membuktikan bahwa dia jauh lebih terampil daripada yang ditunjukkan sebelumnya, Kiba harus mengakui bahwa mungkin bukan peregangan si pirang berada di ANBU sekarang.
"Mungkin dia dibina oleh ANBU." Ucap Kiba pelan. "Dia memang menunjukkan kekuatan yang serius saat itu."
"Sesaat." Shino berhenti berjalan. "Aku tidak perlu mengingatkanmu bahwa aku tidak mampu mencium aroma, tapi saat ini... Sekutuku memberitahuku tentang kemiripan luar biasa antara Kehadiran Chakra pria itu dan Uzumaki Naruto." Sekutu Shino jelas adalah serangganya.
Mata Kiba mengikuti arah Shino dan matanya tertuju pada-
Nafasnya tercekat di tenggorokan.
Keduanya berasal dari klan terkemuka di Konoha. Mereka berdua mendapat informasi tentang tokoh-tokoh penting di Konoha.
Pria ini adalah Shimura Danzo. Kedua ayah mereka cukup memberi tahu mereka tentang pria ini.
Menggunakan Chakra untuk mengisi lubang hidungnya, dia membenarkan pengamatan Shino. Atau serangganya'."... Kau benar." Dia berhasil menghembuskan nafas saat warhawk terus berjalan menuju Menara Hokage. "Dia juga berbau seperti Naruto."
"Aneh. Mengapa Anggota ANBU dan Shimura Danzo sama-sama memiliki Chakra dan aroma yang mirip, yang kita kenal sebagai Uzumaki Naruto." Shino benar-benar meletakkan tangannya di dagunya. "Mungkin lebih baik...kita abaikan masalah ini."
"Tunggu apa?!"
"Ayah saya pernah memberi saya nasihat tentang sensor dan kemampuan membaca saya." Anak laki-laki yang lebih tinggi mulai menjelaskan. "Nasihat ini juga berlaku untukmu. Dengan alasan yang bersahabat, lebih sering diam adalah jalan yang cerdik."
Kiba menawarinya tatapan kering. "Dan dengan alasan musuh bukan?"
Jika dia terkejut Kiba mengerti begitu cepat, Shino tidak menunjukkannya. "Asumsi bisa menyebabkan penyesalan besar. Mungkin penjelasan akan datang kepada kita di masa depan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Reincarnation
FanfictionDia ingin berteriak tetapi dia tidak bisa menggerakkan mulutnya, dia tidak bisa menggerakkan apapun. Dia merasakan rahangnya meletus menyakitkan, lengannya terbakar, kakinya terasa seperti dipotong perlahan oleh gunting tumpul dan kepalanya seperti...