Bab 6

177 14 1
                                    

"Sembilan masih hilang dengan ini. Kurasa aman untuk menganggap mereka semua terbunuh di sana."

Dia memberi dokter anggukan sambil melihat dua Shinobi yang terbaring di tempat tidur di depannya. Keduanya berasal dari Sunagakure dan anggota ketiga dari Tim Genin mereka belum dikeluarkan dari Ujian Chuunin.

Atau dari Naruto, lebih tepatnya.

Rinne Tensei.

Itu adalah Jutsu yang konyol, yang terlalu saleh. Bukti berdiri tepat di sampingnya.

Umino Iruka kembali hidup, lebih segar dan lebih kuat dari sebelumnya. Naruto telah menghidupkannya kembali dan memberinya Kolam Chakra yang jauh lebih besar.

Semua Genin yang benar-benar dihidupkan kembali akan membutuhkan waktu pemulihan yang lebih lama daripada Iruka karena semua pikiran mereka telah dirusak oleh Yamanaka Inoichi.

Kepala Klan Yamanaka sekarang menjadi salah satu dari sedikit Shinobi di Konoha yang menyadari kemampuan Naruto. Dan dia sangat takut.

Dan dengan alasan yang bagus juga. Kyuubi Jinchuuriki telah tumbuh jauh lebih kuat dari yang bisa dibayangkan, terutama mengingat dia adalah yang terakhir di kelasnya.

Faktanya, Inoichi telah menyarankan agar mereka menahannya di balik jeruji besi dan menyegel Chakra-nya. Dia berkomentar bahwa sesuatu yang berbahaya seperti itu tidak boleh berkeliaran dengan bebas.

Hiruzen hampir setuju. Dia harus memanggil Jiraiya untuk kembali, pria itu memiliki kemampuan untuk mengikat orang ke Konoha.

"Hokage-sama, apakah aku akan diangkat kembali sebagai guru?" Iruka berbicara segera setelah dokter itu berada di luar jangkauan pendengaran.

Hiruzen memandang mantan guru itu dengan dingin. "Menjadi bagian dari asimilasi ini... pengetahuan dan keterampilanmu telah berubah secara drastis, benarkan?"

Satu anggukan datang sebagai jawaban.

"Saya akan berasumsi bahwa mengajar bukanlah sesuatu yang ingin Anda praktikkan saat ini?"

Melihat pertanyaan di bawah pertanyaan itu, Iruka hanya menjawab. "Saya ingin bergabung dengan Tim Pengintai. Khususnya yang memburu Akatsuki."

"Mereka kebanyakan ANBU." Ini juga tentu saja menjadi pertanyaan.

"Saya bersedia."

Hokage tidak bisa tersenyum sama sekali dalam situasi ini. Segalanya benar-benar menjadi kacau. "Baiklah."

Mereka adalah alatnya. Senjatanya.

Teman-temannya tidak seharusnya menjadi senjatanya.

Iruka sudah seperti kakak laki-lakinya.

Keluarga juga pasti tidak akan menjadi senjatanya.

Naruto memiliki ekspresi keras di wajahnya saat dia bergerak menuju tempat latihan dia akan bertemu dengan timnya.

Yang lain bukan teman-temannya, atau keluarganya.

Mereka adalah alatnya.

Dia melihat Sasuke di kejauhan sedang berlatih beberapa kata dan Sakura berdiri terbalik di... atau di bawah dahan pohon dan menganggukkan kepalanya.

'Rekan satu tim bukanlah teman atau keluarga. Mereka akan menjadi alat juga.' Dia melakukan zonasi pada Sasuke. 'Sasuke ingin membunuh kakak laki-lakinya dan aku ingin Itachi sebagai alatku. Itu membuatnya berguna untuk saat ini.'

"Senang bertemu denganmu tepat waktu, Naruto."

"Tidak seperti beberapa orang." Dia langsung menyindir saat Kakashi tiba-tiba berjalan di sampingnya.

Naruto : The Next ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang