Bab 22

47 3 0
                                    


Naruto menganggukkan kepalanya ke yang lain. Jiraiya masih terlihat marah tapi mau mendengarkan.

"Kami adalah Klan Junnou. Kami dipilih sejak lama karena kemampuan beradaptasi klan kami. Namaku Junnou Kakei, aku yang tertua dalam klan, yang telah bekerja untuk Ootsutsuki Hamura. Untuk klan kami, dia adalah lebih dikenal sebagai Kakon Jashin." Batuk menyela ucapannya. "Klan kami terinfeksi oleh penyakit yang diciptakannya dan yang dia inginkan hanyalah pasukan abadi. Dia ingin kami meruntuhkan tanah dan membunuh semua musuhnya. Kami akan tetap sehat selama kami membunuh dan mengambil darahnya. musuh."

Berkonflik, Naruto tidak tahu harus berpikir apa. 'Motivasi tertentu menyebabkan eksekusi yang berbeda, Naruto. Sementara alatnya sama, niat dan hasilnya berbeda.' Kurama menawarkan, meski Bijuu juga tidak terdengar terlalu yakin.

"Menolak untuk membunuh dan mempersembahkan korban tidak mungkin dilakukan. Itu akan menyebabkan kehidupan abadi yang penuh penderitaan. Kami tidak punya pilihan selain membunuh."

Kakei berhenti sejenak seolah merenungkan, hampir menyesali, pilihannya.

"Tentu saja, kami juga menginginkan kehidupan normal. Menjadi orang tua, punya anak. Tapi anak yang lahir dari dua makhluk abadi sepertinya tidak ditakdirkan untuk abadi. Jiraiya-kun, kamu adalah anak terakhir yang lahir dari klan kami..."

"Kamu bukan orang buangan atau dibuang. Kami hanya tidak ingin melihatmu mati." Seperti semua orang lain sebelum Anda ...

Dia membiarkan kata-kata itu mengenai Jiraiya dan beralih ke yang lain.

"Kami hancur. Semangat kami terpukul, mengetahui bahwa kami hanya dapat memperluas kekuatan kami untuk sementara. Shinobi telah mempelajari Fuuinjutsu, kelemahan kami. Sepanjang waktu, kami menyadari bahwa kami tidak abadi seperti yang kami yakini. Hamura-sama telah dikalahkan olehnya saudara selama bertahun-tahun tetapi dia telah meninggalkan esensi keberadaan dalam diri kita semua. Tapi itu hanyalah indra keenam, bukan kehadiran yang nyata. Rasa kehancuran, yang bisa dilawan dengan tekad yang cukup. Kami sudah cukup dengan pertumpahan darah. . Sudah cukup melihat anak-anak kami mati dalam pertempuran atau usia tua sebelum kami. Kami ingin itu berhenti."

"Hidan-kun bukan satu-satunya yang menolak cara hidup baru kami. Kami mencoba memenjarakan mereka yang ingin melanjutkan cara pertumpahan darah Jashin-sama, tapi kami melihat mereka menjadi sakit dan berpikiran kosong. Seperti kami sendiri perlahan berubah sekarang. Kami menyadari bahwa kami semua akan menjadi Akigara seiring berjalannya waktu."

"Jadi kami saling mengorbankan untuk tetap sehat."

Hidan tahu ceritanya. Dia telah diusir dari masyarakat dan mencoba untuk bergabung dengan Pasukan Shinobi Yugakure.

Tetapi bahkan di sana dia tidak diterima. Dia terlalu mudah berubah dan dia tidak setuju dengan cara Yugakure menjalankan berbagai hal. Pembunuhan atau tawaran sana-sini mengubahnya menjadi penjahat. Yugakure menyewa Akatsuki untuk menangani yang abadi dan dari sana Akatsuki merekrutnya.

"Kami hanya tahu sedikit tentang dunia luar karena penghalang yang juga menahan kami. Yang kuharapkan dan harapkan hanyalah sisa-sisa klan yang tidak menemukan Jashin-sama untuk mencari nafkah."

Tapi tidak ada klan di luar sana yang dikenal sebagai Klan Junnou.

"Un! Kalian berdua terlalu ceroboh!"

"Apa itu? Laki-laki atau perempuan?"

"Baunya seperti laki-laki, tapi suaranya terdengar feminin."

Benar-benar. Hanya karena dia memiliki rambut pirang panjang dan dikuncir? Tunggu, ada apa dengan suaranya?!

Han dan Roshi telah berlari menjauh dari desa mereka dengan kecepatan tinggi, hanya untuk berhenti di depan pohon Deidara menunggu mereka masuk.

"Tidak tahu terima kasih, huh?! Tanpa keahlianku, kalian berdua akan tetap tidak berpikir dan dirantai! Un!"

Naruto : The Next ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang