Bab 4

265 16 0
                                    

Dia masih mengenyahkan rasa sakit dari pukulan sebelumnya. Sejak kapan pukulan terakhir bisa begitu keras? Dia seharusnya tidak meremehkannya. Jika tidak, pukulan itu tidak akan pernah terhubung. Sudah waktunya untuk menendang pantat pecundang ini. Saatnya untuk menunjukkan kepada Kakashi bahwa dia sudah selesai membuang-buang waktu melakukan tugas-tugas yang tidak berguna ini, misi D-Ranked ini.

"Kau di, mati-terakhir."

Dia menyaksikan dengan puas saat frustrasi bersinar di wajah Naruto.

"Hoo… Kamu sudah melakukannya sekarang." Si pirang menoleh ke arah Kakashi. "Sudah menyala, kalau begitu."

"Kamu akan membayar untuk dua pukulan itu, pecundang." Sasuke memulai dengan menekuk lututnya sedikit. "Aku akan menunjukkan kepadamu mengapa kamu yang paling terakhir dan aku yang teratas di kelas."

"Hei, Sakura-chan?" Sasuke bergerak-gerak sedikit saat Naruto mengabaikannya dan melambai untuk perhatian Sakura. "Menurutmu siapa yang akan menang antara aku dan Sasuke?"

"A-apa!? Pertanyaan bodoh macam apa itu?! Sasuke-kun tentu saja! Kamu murid terburuk di kelas kita, dia yang terbaik!" Kakashi tidak terlalu yakin apakah ini ide yang bagus karena seringai Naruto tampaknya memancarkan kejahatan murni.

"Tepat ... ADALAH dan ADALAH ..." Naruto setuju. "Bagaimana kalau…" Tanpa peringatan apa pun, Klon Bayangan muncul di samping Naruto. Kakashi melihat segel tangan cepat itu, tapi Sakura dan Sasuke tidak. "Kage Bunshin dari The Dead-last mengalahkan Sasuke…"

"Itu dia!" Kesabaran Sasuke habis setelah itu, dia tidak bisa menunggu dan berlari ke depan dengan kecepatan yang mengesankan, berniat untuk memberi pelajaran kepada rekan setimnya. Hanya untuk menghentikan gerakannya dengan paksa.

"Kamu cukup cepat." Genggaman itu begitu erat. Cengkeraman di lehernya terlalu kuat; dia hanya bisa mencoba dan menghentikan Naruto dari mencekiknya lebih jauh saat dia mencoba melepaskan tangan kiri Naruto dari lehernya dengan kedua tangannya. "Aku hanya seorang Kage Bunshin, tapi bahkan aku bisa membunuhmu dengan mudah sekarang." Dengan tenang, dia mengangkat lengan kirinya dan mulai melakukan segel satu tangan. Perjuangan Sasuke tidak sedikit pun melonggarkan cengkeramannya.

"S-Sasuke-kun!" Mata Sakura terbelalak saat melihat Kage Bunshin Naruto memegang leher Sasuke.

Naruto yang asli perlahan berjalan ke arah Kakashi dan Sakura. "Bisakah kamu mempercayainya? Dia bahkan tidak bisa mengalahkan salah satu Klon Bayanganku!"

'Segel satu tangan? Bagaimana dia mempelajarinya? Dari Danzo?' Kakashi tidak percaya ketika dia melihat jari-jari Naruto dikelilingi oleh Air. Bilah Air Kecil… 'Afinitas Air?'

"Naruto! Lepaskan dia!" Teriak Sakura sambil memelototi kedua Naruto.

"Apa yang kamu bicarakan, Sakura-chan? Kamu bilang dia akan mengalahkanku, kan? Percayalah padanya!" Dia terkekeh pelan. "Atau mungkin, apakah menurutmu Sasuke tidak bisa mengalahkanku?"

Kage Bunshin menjentikkan Sasuke di pipi kanan dengan jari-jarinya yang diperkuat Chakra, menciptakan tiga tanda kumis berdarah… "Hei, bos! Dia terlihat seperti kita sekarang!"

"Naruto! Kamu menang, lepaskan dia!" Kakashi mulai saat dia mengambil langkah maju.

"Ne, Kakashi-sensei?" Naruto yang asli masih tersenyum. "Apakah kamu juga percaya Sasuke akan mengalahkanku? Sebaliknya, apakah kamu akan menghentikan Sasuke?" Dia mengangguk ke atas pada Klon Bayangannya.

"Urgh!" Sasuke dengan cepat kehilangan kesadaran.

Saat itu, Klon Bayangan menjatuhkannya ke tanah dan memelototi Uchiha yang sedang berjuang. "Mengalami kesulitan bernapas?"

Naruto : The Next ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang