Bab 24 (END)

178 9 1
                                    

"Setelah kita lulus dari Akademi, Naruto benar-benar berubah. Aku tidak tahu apakah dia selalu membodohi kita... atau terjadi sesuatu."

"Mungkin keduanya... dan banyak lagi. Satu hal yang kami pelajari di Yamanaka adalah bahwa hal-hal tidak dapat dijelaskan hanya dengan satu hal." Dia memiringkan kepalanya dan mempertimbangkan Sakura dengan rasa ingin tahu. "Katakan, kamu tidak akan bisa membawa kami ke Perkebunan Uzumaki setelah latihan?"

"Siapa tahu?" Sakura berbalik saat Shikamaru dan Choji memasuki Toko Bunga. "Naruto juga harus segera kembali. Dia sudah lama pergi."

"Asuma-sensei dipanggil untuk rapat." Shikamaru, dengan malas seperti biasa, tersentak. "Dia menyuruh kami pergi berlatih sendiri, tapi saya memilih kami bolos." Lalu Nara mengangguk pada Choji. "Aku tidak mau, tapi dia tetap menyeretku untuk memberitahu kalian."

"Tidak mungkin, aku ingin berlatih! Kalau tidak, aku terjebak sepanjang hari di belakang meja ini! Selain itu," Spesialis Pikiran dalam pelatihan memberi isyarat kepada Sakura. "Saya ingin menendang Billboard ke pasir beberapa kali."

"Aku akan pulang. Aku hanya datang ke sini untuk memberitahumu bahwa latihan sudah selesai sebagai rasa hormat." Shikamaru keluar dari toko.

Ino memelototi sosoknya yang mundur, menggerutu sedikit juga. "Kamu akan berpikir segalanya berubah!"

Choji memasukkan chip lain ke dalam mulutnya sebelum berbicara. "Dia bilang dia akan pulang, itu benar. Tapi dia sebenarnya berlatih dengan ayahnya. Jadi jika kamu siap untuk rekan latihan lain, aku setuju!"

"Semangat itu, Choji! Ayo latih Jutsu Keluarga kita pada Sakura!"

"Terdengar menyenangkan." Orang yang dimaksud mati suri.

"Rekan setimmu... menarik."

"Dia mimpi buruk."

"Dia membunuh dan menyerap manusia. Ya, aku yakin itu cocok dengan deskripsinya."

Uchiha muda dan Hyuga berjalan keluar dari Kantor Administrasi yang terletak di sebelah Menara Hokage. Mereka lelah karena misi yang panjang, tetapi dihadiahi dengan Pakaian Chuunin dan pekerjaan rumah. Pekerjaan rumah berupa dokumen yang menyertai menjadi Chuunin. Banyak hal yang harus ditandatangani, banyak kemungkinan karir dan peraturan baru tentang layanan seperti apa yang diharapkan dari Anda di Desa.

Itu tidak terduga bagi mereka berdua. "Aku senang dia ada di pihak kita. Aku tidak tahu harus berbuat apa menghadapi musuh dengan kemampuannya." lanjut Neji. Sang Hyuga melirik ke samping, mengamati ekspresi tabah dari Uchiha biasa. "Uchiha Sasuke, apakah kamu keberatan menjadi anggota regu yang sama? Aku juga ingin berlatih denganmu."

Uchiha tidak menentangnya. Neji telah mengalahkannya, jadi dia pasti tidak lemah. "Jangan mulai menangis ketika kamu tidak bisa mengalahkanku lagi."

Seringai terbentuk di wajah Neji. "Aku akan menganggap itu sebagai ya. Dan jangan khawatir, keahlianku akan memastikan kekalahanmu kapan saja."

Kedua mata mereka telah melihat Dokumen Souran disertakan di antara semua formulir aplikasi lain di Kantor Tata Usaha.

Setelah menatap awan selama satu atau tiga jam, Shikamaru memutuskan dia telah membangun strategi yang cukup di kepalanya untuk menghadapi semua formasi yang dilemparkan ayahnya kepadanya selama pertempuran Shogi sebelumnya. Saatnya menguji mereka.

Membuka pintu yang memungkinkan masuk ke ruang tamu rumahnya, Nara muda terkejut menemukan Naruto bersandar di dinding dan seorang pria berambut merah dengan potongan rambut khas Nara bermain Shogi melawan ayahnya di lantai.

'Mengapa Naruto ada di sini?'

"Shikamaru." Ayahnya menyapa pelan. "Waktu yang tepat. Saat ini aku sedang dalam pertempuran yang masih berjalan dua arah... Hyo-san. Ini mungkin bahan pembelajaran yang bagus, beralihlah denganku."

Naruto : The Next ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang