Shikamaru menerima anggukan."Lihat... itu membuat hal-hal menjadi sangat menyebalkan. Karena itu terlalu kecil kemungkinannya. Selain bahkan tidak mengetahui elemen apa itu, orang itu bahkan tidak tahu cara membentuk chakra dengan benar saat itu..."
Karena Kankurou masih di rumah sakit, Sepuluh-Sepuluh menerima poin untuk sebuah kemenangan. Satu-satunya pertandingan yang tersisa dari tahap akhir Ujian Chuunin adalah Hyuga Neji versus Uzumaki Naruto.
Kedua kontestan sudah saling berhadapan di area pertarungan.
"Aku akui kamu memiliki lebih banyak bakat daripada yang aku kira. Kamu beruntung Sabaku no Gaara kalah melawanmu, karena aku tidak melihat cara kamu akan mengalahkannya. Bahkan aku... dikalahkan olehnya."
Mengalihkan pandangannya pada lawannya, Naruto memberinya seringai sinis. "Hyuga Hizashi.... Aku tidak akan pernah mengerti kenapa si bodoh itu mengorbankan dirinya untuk mencegah perang."
Menampar dahinya, Kakashi menoleh ke pria di sebelahnya. "Kau akan mengira bocah itu belajar kebijaksanaan dari kita."
"Taktik, Kakashi. Dia sangat sensitif. Pikiran rasional bocah itu kemungkinan besar akan digerogoti secara perlahan selama pertandingan."
"Ya... Dia benar-benar tahu untuk memukul Neji di tempat yang sakit."
"Perasaanku tentang Kumogakure, kau mengetahuinya dengan baik. Taktik curang seperti itu lebih cocok untuk orang sepertiku. Aku juga tahu orang di baliknya."
"Namun, Cloud telah berubah. Pemimpin baru mereka tampaknya masuk akal, meski sedikit."
"A. Seorang bajingan yang perlu didisiplinkan." Tapi Danzo setuju. "Kumo pasti telah menjadi kurang bermusuhan...sejauh yang kami tahu."
"Naruto mungkin ingin menganalisis lebih jauh. Dia menjadi sedikit gelisah."
"Maklum begitu. Konoha itu damai. Itu adalah sesuatu yang ingin dia pertahankan."
Tidak perlu kata-kata lagi. Dia berencana untuk menyerangnya secara mental, tetapi tampaknya jalan itu hancur.
Dia menggunakan nama ayahnya. Dia memfitnahnya!
Dia tidak pernah merasa perlu membunuh seseorang sebanyak yang dia lakukan sekarang.
Hyuga Neji, dengan Byakugan ke level penuh, bergegas maju dengan sangat marah.
"Penasaran." Lawannya yang pirang menghindari serangan cepatnya! Apa yang sedang terjadi? Bahkan Lee pun tidak bisa menghindari ini! "Gerakanmu sangat linier, seperti Rock Lee."
Neji mendengar dan berubah sesuai.
Tapi tanpa efek.
"Kamu tidak mengerti." Naruto melanjutkan, masih menari di sekitar Hyuga sambil mencaci. "Itu bukan sesuatu yang bisa kamu hilangkan dari gaya bertarungmu. Lagi pula, ini adalah ajaran Maito Gai."
Keajaiban Hyuga menggeram dan menyerang dengan banyak Jyuuken Strikes. Tapi mereka semua dihindari.
"Kau benar-benar bodoh, menempel pada satu gaya. Anakmu."
"Argh! Diam!" Neji sudah meningkatkan byakugannya sejak awal, tapi dia tidak bisa menyentuh lawannya sama sekali.
"Aku mempunyai sebuah permintaan." Menggunakan Shunshin, Naruto muncul beberapa meter di belakang Neji. "Berjanjilah padaku kau tidak akan kehilangan."
"Aku akan membunuhmu, Uzumaki Naruto."
Menggelengkan jari telunjuknya pada Hyuga, Naruto menggelengkan kepalanya. "Itu bukan janji."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Reincarnation
FanfictionDia ingin berteriak tetapi dia tidak bisa menggerakkan mulutnya, dia tidak bisa menggerakkan apapun. Dia merasakan rahangnya meletus menyakitkan, lengannya terbakar, kakinya terasa seperti dipotong perlahan oleh gunting tumpul dan kepalanya seperti...