Api dan Air, dua elemen berlawanan yang berjuang untuk supremasi antara tangan kiri dan kanan Naruto."Itu lucu...." Naruto bergumam sambil berjuang untuk menggenggam kedua tangannya. Dia telah menenun segel satu tangan. "Mereka berkelahi satu sama lain seperti magnet, terlalu takut untuk menyentuh satu sama lain, tetapi sangat ingin membunuh satu sama lain. Hampir seperti saudara yang bertengkar."
Jiraiya tidak tahu harus berkata apa saat dia melihat keajaiban yang terlihat sedang bekerja dengan Manipulasi Elemen.
Membiarkan Chakra dan unsur-unsurnya menghilang, Naruto beralih ke mentor sementaranya. "Jiraiya-sensei. Untuk membuat Elemen Asam yang Goringata ingin aku kuasai, aku perlu penguasaan penuh atas semua elemen, selain bisa memadukannya menjadi beberapa elemen baru." Si pirang tampak cemberut. "Aku sudah lulus penilaiannya, tapi aku tidak boleh memanggilnya jika aku tidak bisa menguasai ini."
"Logikanya, jika kamu tidak menguasainya, kamu tidak akan bisa bertahan dekat dengan tekniknya yang lebih kuat." Jiraya mengangkat bahu. "Ibuse-sama menginginkan hal yang sama, kan?"
Uzumaki itu menganggukkan kepalanya. "Sementara jauh lebih mudah untuk mendekati Ibuse-sama, Raja Salamander ingin aku menguasai Senjutsu juga. Dia memberitahuku bahwa pendekatanku biasa-biasa saja, sangat kurang dan yang terpenting, tidak lengkap. Banyak yang harus kukerjakan lebih baik. Mungkin memberi tahu Hokage-sama bahwa aku akan pergi sebentar setelah selesai di Yugakure akan disarankan."
"Serahkan padaku." Pertapa Kodok melihat ke langit saat Naruto kembali mencoba tangannya, atau tangannya, pada Manipulasi Elemen. "Hasil Ujian Chuunin akan segera keluar. Kurasa aku seharusnya senang, tapi aku benar-benar berharap Orochimaru muncul di sini."
"Di Kumogakure?"
"Saya pernah mendengar cerita tentang kemungkinan aliansi antara rekan setim lama saya dan desa ini." Jiraiya, dengan sengaja, mengeluarkannya dengan keras. Itu hanya akan menjadi jelas bahwa gerakan Raikage telah dipantau.
Naruto juga berpikir, tapi dia benar-benar tidak peduli lagi tentang menyimpan rahasia. Sudah waktunya melepas sarung tangan. Atau dalam kasusnya, sarung tangan.
"Aku yakin dia masih punya tujuan, entah bagaimana." Naruto kembali berhenti mengumpulkan Chakra. "Orochimaru, dari apa yang aku tahu dari banyak ingatan yang aku miliki tentang dia, berguna di banyak bidang. Dia bisa membantu jika bencana melanda Dunia Shinobi. Eksperimennya, meski keji, tidak datang tanpa manfaat."
"Kurasa. Selama kejahatan itu tidak ditujukan kepada kita, kita bisa membiarkannya. Itu yang kamu katakan?"
Yang lebih muda dari keduanya mengangkat bahu. "Saya percaya diri saya mampu menjatuhkannya sekarang, jika itu terjadi. Fuuinjutsu sulit digunakan di medan perang, tetapi pada akhirnya menentukan saat itu. Orochimaru tidak kalah rentan terhadap aturannya daripada yang lain. Kami menetapkan medannya, kami mengambilnya."
Jiraya menghela napas. "Kurasa sudah waktunya untuk berhenti menahan diri, ya?" Si cabul tidak menyangka akan tiba hari di mana dia benar-benar harus menarik semua pemberhentian dan bertarung dengan Fuuinjutsu-nya.
"Apakah kamu akan memperingatkan mereka?"
"Maksudmu Jinchuuriki yang lain?"
Naruto hanya melirik gurunya.
"Kurasa aku akan melakukan itu ketika aku menemukan salah satu dari mereka. Namun, mencari mereka secara aktif tidak ada dalam agendaku."
Chuunin.
Dia berumur empat belas tahun sekarang, dia seharusnya menjadi Kapten ANBU setidaknya selama satu tahun sekarang. Sang Uchiha merengut sambil menatap peserta lain di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Reincarnation
FanfictionDia ingin berteriak tetapi dia tidak bisa menggerakkan mulutnya, dia tidak bisa menggerakkan apapun. Dia merasakan rahangnya meletus menyakitkan, lengannya terbakar, kakinya terasa seperti dipotong perlahan oleh gunting tumpul dan kepalanya seperti...