Bab 11

59 3 0
                                    

Itu benar-benar saat terburuk yang pernah dia alami. Jika itu kembali padanya, dia akan menggunakan kekuatan Shukaku untuk menghancurkan Konoha sepenuhnya.

Dia masih memiliki kendali atas pasir, tapi dia tidak merasa kuat sama sekali. Mungkin Temari benar-benar bisa melawannya sekarang. Kankurou tentu saja tidak, dengan satu tangan yang hilang. Dia hampir merasa kasihan pada pria itu, jika dia tidak selalu mencibirnya di belakang. Sungguh, tidakkah saudara laki-lakinya sendiri tahu dia selalu memiliki Mata Ketiga melayang di dekatnya?

"Seluruh karirku berakhir dengan ini... Tidak ada yang bisa dilakukan oleh medic-nin, Temari." Dalang tertindas. "Aku... aku tidak... kuharap kita tidak pernah pergi ke Konoha."

Gaara setuju sepenuh hati dan Temari hanya bisa bersimpati. "Kita lihat apa yang bisa mereka lakukan, Kankurou. Jangan remehkan korps medis kita. Jangan lupa, Chiyo-sama dan Ebizo-sama mungkin bisa membantu."

"Gaara."

Ketiga bersaudara itu semuanya menoleh ke Baki.

Mereka melakukan perjalanan kembali ke Sunagakure dengan berjalan kaki. Tim lain dari Suna tidak berani bepergian dengan Gaara, jadi mereka sendirian. Mereka masih memiliki beberapa mil untuk pergi ke desa mereka.

"Arahkan Daisan no Me-mu ke selatan."

Yang termuda jelas tidak suka diperintah, tapi Baki adalah seorang sensor-nin. Seseorang rupanya dekat.

Semenit kemudian, Gaara sebenarnya ketakutan.

"... Itu Uzumaki Naruto."

Jounin di tengah mereka menyipitkan matanya. Dari pertarungan yang dia lihat di Ujian Chuunin, bahkan dia bisa mendapat sedikit masalah melawan bocah itu, tapi dia tidak terlalu khawatir. "Sendiri?"

Dia mendapat anggukan singkat sebagai tanggapan dan tidak melewatkan kekakuan dalam bahasa tubuh Gaara. 'Gaara tampaknya takut... Aman untuk mengatakan bahwa dia tidak lagi memiliki akses ke Chakra Shukaku, tapi iblis itu seharusnya masih tersegel di dalam dirinya. Lagipula, seorang Jinchuuriki mati setelah ekstraksi.'

"Itu ... omong kosong kecil itu datang untuk menertawakan ?!"

"Kankurou, kamu harus mundur. Genin itu sebenarnya cukup kuat." Baki memberi isyarat kepada yang lain untuk bersiap-siap.

"... Sesuatu yang aneh baru saja terjadi."

Meminta klarifikasi, Baki menatap Gaara dengan tatapan tidak sabar.

"Dia tidak lagi sendirian." Aneh rasanya melihat Gaara begitu tidak yakin pada dirinya sendiri. "Dan aku kehilangan dia."

Baki tegang. Seseorang yang cukup cepat untuk menjauh dari penglihatan 360 derajat dari Mata Ketiga Gaara?

Dia menilai situasinya. Dia masih memiliki semua Chakranya, Temari juga sehat dan siap untuk pergi. Kankurou keluar dan Gaara sedikit tanda tanya. Anehnya, bahkan lebih dari sebelumnya.

Namun, semua pikiran mereda, ketika tiga orang muncul di hadapan mereka. Dia mungkin seorang Jounin, tapi dia tidak akan bertahan sedetik pun di sini.

"Turun." Dia segera memesan.

Momochi Zabuza, Iblis Kabut. Dia mungkin bisa mengalahkan yang satu ini, tapi dengan banyak keberuntungan. Masih mungkin situasi melarikan diri.

Hatake Kakashi, Peniru dan pengguna Seribu Teknik. Dia akan bertahan semenit saja.

Shimura Danzo, Shinobi Kegelapan. Tidak sedetik pun.

"Bisakah kami membantumu?" Dia menggigit, tidak merasa percaya diri sama sekali.

Naruto : The Next ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang