"Saya bersedia." Shunshin lain di sebelah mereka. Shinzui Bunshin lainnya, mantan ROOT. Kedouin Akari yang satu ini. Dia adalah mantan mata-mata di Kirigakure, bekerja sebagai Kiri Chuunin di bawah salah satu bawahan langsung Mizukage. Tentu saja, dia telah mengambil identitas Kiri Chuunin. Bagaimanapun, dia adalah doppelganger sempurna semua orang. "Mizukage memiliki tiga pengawal. Tiga dari Tujuh Pendekar Pedang Kabut yang asli, hanya tiga yang tidak membelot."Danzo menganggukkan kepalanya perlahan. "Kushimaru Kuriarare, Jinpachi Munashi dan Ameyuri Ringo. Aku yakin mereka akan menjadi tambahan yang bagus, jadi kita harus memastikan untuk tidak membunuh mereka. Aku akan fokus pada Sanbi." Dia membuat gerakan dengan tangannya dan satu lagi Shinzui Bunshin Naruto muncul di depan Danzo. Fuuma Yukio.
"Kalian berempat akan berurusan dengan ketiga Swordsmen." Dia melirik Akari. "Meniru sebagai pemimpin pemberontakan, Terumi Mei. Aku yakin itu akan menciptakan gesekan yang cukup memuaskan."
"Akatsuki." Dia berbicara, racun jelas terlihat dalam suara pria itu.
Ketika dia pertama kali menerima rekrutan baru, Tenzo tidak tahu harus berbuat apa dengan mantan guru itu. Dia telah membaca semua detail dari mantan Chuunin dan pada saat itu hampir siap untuk mengolok-olok Sandaime.
Umino Iruka bukanlah orang yang spesial. Dia telah mencapai batasnya sebagai seorang Chuunin. Tetapi dia memiliki potensi untuk menjadi seorang pendidik yang sangat baik, karena dia memiliki kesabaran dan ketekunan.
Dia sama sekali bukan Shinobi penyerangan dan pembunuhan.
Anak laki-laki, apakah dia salah.
Ketika timnya dan Iruka pertama kali bertemu, Tenzou telah menyarankan pertandingan persahabatan untuk mengetahui kemampuan Iruka.
Dia benar-benar terkesan dan terkejut menemukan semua bawahannya dikalahkan dengan cepat. Efisien dan, seperti yang ditunjukkan saat itu, mematikan.
Wakilnya, Uzuki Yugao, mengatakan kepadanya bahwa dia akan berurusan dengan ANBU Rookie, dalam pertempuran Kenjutsu terbatas.
Dia dengan mudah dikalahkan.
Tenzou harus mengeluarkan semua kartu melawan guru ini.
Tapi bahkan dia, Kapten ANBU, kalah telak melawan mantan Guru Chuunin.
Pengguna Mokuton tetap bertanggung jawab atas tim, meskipun Iruka saat ini menjadi yang paling terampil di tim.
"Tunggu sinyalku. Sepertinya medan perang akan menjadi kacau. Target yang dimaksud memiliki penguasaan penuh atas Jiongu yang terkenal itu." Tenzou memerintahkan timnya, pandangannya tertuju pada sosok Uzumaki muda itu. "Jinchuuriki tampaknya... tenang dan tenang."
"Naruto seharusnya tidak punya masalah dengannya." Iruka sepertinya mencerminkan ketenangan Naruto. Tim ANBU mereka berada sekitar setengah mil jauhnya dari pertarungan. Salah satu Klon Kayu Tenzou sedang mengamati pertarungan dari dekat.
"Penampilannya di Ujian Chuunin sangat mengesankan, tapi aku tidak akan terlalu percaya diri untuk mengadu dia melawan penjahat peringkat-S seperti nuke-nin Kakuzu dari Waterfall." Tenzou yang asli menutup matanya, memilih untuk melihat melalui penglihatan Klon Kayunya.
"Naruto. Naruto lebih kuat dariku." Iruka berbicara, suaranya benar-benar tak tergoyahkan.
'Nada suaranya memberitahuku bahwa dia lebih dari yakin akan fakta itu. Dia jujur pada dirinya sendiri, tapi bisakah Chuunin pemula benar-benar lebih kuat daripada seseorang yang bahkan berurusan denganku dengan mudah?'
Dan saat pertarungan dimulai dan bocah itu menunjukkan penguasaan Angin dan Air melebihi apa yang pernah dia saksikan, Tenzou mempercayai Iruka.
"Kurasa kita tidak perlu mendukung bocah itu." Tenzou dengan datar menunjukkan bahwa area yang mereka lihat sekarang sebagian besar adalah kawah. "Ngomong-ngomong, dia juga menghancurkan Klon Kayuku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Reincarnation
FanfictionDia ingin berteriak tetapi dia tidak bisa menggerakkan mulutnya, dia tidak bisa menggerakkan apapun. Dia merasakan rahangnya meletus menyakitkan, lengannya terbakar, kakinya terasa seperti dipotong perlahan oleh gunting tumpul dan kepalanya seperti...