"Dia tidak terlalu peduli dengan hilangnya salah satu agennya. Tidak cukup untuk menyelidiki."Menahan desahan untuk menyela pertemuan penting mereka, Kakashi merasa sangat tidak sabar. Kabar bahwa mantan rekan setimnya masih hidup telah disampaikan kepadanya sekitar satu setengah hari yang lalu dan dia menginginkan jawaban atas pertanyaan yang bahkan belum dia rumuskan.
Agak frustasi mengetahui bahwa muridnya memegang semua jawaban ini.
"Jadi kita tidak perlu khawatir tentang Orochimaru, Akasuna no Sasori atau Akatsuki yang mengetuk pintu kita?"
"Bahkan jika mereka melakukannya, kurasa kita tidak perlu khawatir." Genin pirang di kantor menyindir kembali ke Hokage. "Kamu tetap Profesor dunia Shinobi. Kakashi adalah Shinobi dengan seribu Jutsu dan kamu selalu memiliki Jiraiya, pemukul berat Konoha."
"Bagaimana denganmu? Kamu bisa memikul bebanmu sendiri sekarang, tentunya." Pertanyaan sebenarnya adalah seberapa kuat Naruto sebenarnya sekarang.
"Aku baik-baik saja. Aku perlu melakukan lebih banyak misi untuk merasa lebih nyaman. Aku masih memiliki konflik acak tentang cara menangani banyak situasi. Aku memiliki terlalu banyak pengalaman masa lalu, terlalu banyak deja-vu, dan terlalu banyak rencana eksekusi." Naruto menyerah. "Saya juga mengalami sakit kepala yang muncul entah dari mana dan fungsi tubuh tertentu muncul sesekali."
"Kamu punya penyakit? Atau cedera?" Pemimpin Api tampak benar-benar khawatir, sementara Kakashi berbicara sedikit tentang 'fungsi tubuh tertentu'.
"Tidak, hanya penyesuaian yang memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan. Pembuluh darah yang lebih tua dan lebih muda membingungkan tubuhku. Kurama memberitahuku bahwa aku menggigit lebih banyak daripada yang bisa kukunyah dan aku perlu memuntahkannya untuk menyaring sistemku."
"Memuntahkan secara permanen? Seperti dengan Iruka?" Hiruzen mencoba lagi. Pria yang lebih tua bertanya-tanya tentang sebaliknya; jika dia akan secara permanen membunuh beberapa penyerapnya.
Kakashi menggelengkan kepalanya pada percakapan yang tidak nyata.
"Sementara tidak berarti sementara dalam hal ini. Jadi tidak, tidak harus permanen." Si pirang menjawab dengan samar. "Misalnya, ketika saya di Konoha saya membiarkan Danzo melakukan pekerjaannya. Tapi saya pasti membawa kartu terkuat saya segera setelah saya meninggalkan desa."
"Ada yang lain?"
"Sasuke telah memberiku bagian dari tanah Uchiha. Aku telah memberikan beberapa pemerintahan bebas penyerapku di sana. Momochi Zabuza, Kaguya Kimimaro, Yuki Haku, Kidoumaru dan Jirobou masing-masing memiliki rumah di sana. Uzumaki yang kutemukan juga. Tayuya dan Karin. Kurasa aku akan membiarkan Yakushi Kabuto tinggal di sana juga. Dia benar-benar pemintal pikiran..."
"Sasuke baik-baik saja dengan ini !?" Kakashi belum pernah mendengar tentang ini sama sekali!
"Dia mulai terbiasa, tapi sepertinya dia tidak keberatan ditemani. Sepertinya beberapa dari mereka memiliki kemampuan yang menarik dan Sasuke, saat dia berlatih dengan beberapa dari mereka, berteman dengan mereka."
"Kurasa itu kurang mengejutkan dari yang seharusnya..." Kakashi menduga. "Jadi pikiranmu bertentangan ketika kamu mengambil semuanya kembali?"
Jinchuuriki mengerutkan kening, tetapi mengangguk. "Sedikit, ya. Tapi perlahan-lahan aku mulai terbiasa dengan akumulasi berulang ini. Lagipula itu adalah informasi lama. Tapi aku perlu mengurangi penyerapannya. Kurama bilang aku harus menganggap menyerap seseorang sebagai membawa patah tulang ke dalam pikiranku. . Itu membutuhkan penyembuhan. Setelah menyerap seseorang, Kurama benar-benar sibuk mencoba menghentikanku dari kehilangan kendali."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Reincarnation
FanfictionDia ingin berteriak tetapi dia tidak bisa menggerakkan mulutnya, dia tidak bisa menggerakkan apapun. Dia merasakan rahangnya meletus menyakitkan, lengannya terbakar, kakinya terasa seperti dipotong perlahan oleh gunting tumpul dan kepalanya seperti...