14; satu keluarga

8.1K 733 13
                                    

Haloooo, hari ini aku mau double update!
Bacanya pelan aja, enjoooyy and happy reading🤍













































Pernikahan Naja sama Wilona digelar 10 hari setelahnya, jangan tanya kenapa bisa cepet banget begini soalnya nikahan mereka bener-bener sederhana dan tertutup. Mereka nikah cuma dihadiri sama keluarga, beberapa saksi sama segelintir temen-temen mereka yang bisa dihitung jari.

Keluarga Naja udah nawarin ngebuat pesta pernikahan selayaknya orang nikah pada umumnya, Naja juga setuju. Tapi Wilona nolak, Wilona gak enak hati kalo harus buat semua orang sibuk semisal pernikahan mereka harus digelar secepetnya.

Kalo diadain 2-3 bulan lagi Wilona takut perutnya keburu gede keliatan orang. Lagian Wilona ngerasa lebih baik duitnya disimpen lagi buat kebutuhan baby mereka kedepannya. Setelah berdiskusi panjang sama Naja soal ini akhirnya gitu deh hasilnya mereka nikah sederhana dan tertutup.

Temen-temen mereka yang dateng cuma Jevano, Heksa, Jisha, Kanin, Ghena, dan Rara. Beneran kan bisa dihitung pake jari? Seperti ekspetasi, Rara sama Heksa yang emang tau kabar ini belakangan kaget banget.

Heksa auto nelfon Naja dan nyeramahi temen sekolahnya itu dengan beragam persoalan. Rara juga shock banget, dia gak nyangka temen akrabnya di sekolah ternyata hamil duluan. Terus gak lama Rara nyadar hari dimana Wilona membeli nanas dalam jumlah banyak, reflek disaat itu juga Rara bener-bener marah besar ke Wilona.

Dan sekarang, Wilona udah pindah kerumahnya Naja. Siang tadi ditemenin adik sepupunya Jevano, Jiel--mereka berdua bantuin Wilona pindahin barang-barang cewek itu kerumah Naja. Tadinya Jevano yang mau bantuin, tapi katanya ada urusan mendadak akhirnya engga jadi. Gantinya Jiel yang bantuin, berhubung Jiel juga lumayan akrab sama Naja.

"Thanks ya Ji." Naja menepuk pundak Jiel, dan dibalas pemuda 23 tahun itu dengan acungan jempolnya.

"Sipp Bang santai aja!" ucap Jiel yang sudah siap masuk ke mobilnya.

Naja mengantar pria itu sampai ke depan gerbang rumahnya, setelah Wilona tadi sempet bungkusin churros yang Wilona beli buat Jiel. Selepas Jiel pergi, Naja tutup pintu gerbang dan masuk ke dalam nyusul Wilona.

Di dalam ternyata Wilona lagi beres-beresin beberapa buku yang dia bawa dari rumah. Namanya juga Guru kan pasti udah gak asing lagi kalo berhubungan sama buku, yang buat Wilona bersyukur di rumah Naja juga nyediain semacem space minimalis yang dibuat kayak jadi perpustakaan semacem sudut baca gitu.

Disana ada buku-bukunya Naja juga yang pastinya dari baca judulnya aja Wilona udah gak paham

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disana ada buku-bukunya Naja juga yang pastinya dari baca judulnya aja Wilona udah gak paham. Isinya filfasat bisnis, mengelola manajemen, rumusan dasar ilkom, dan lain sebagainya--gak tau lah pokoknya Wilona gak ngerti.

"Mau dibantuin?"

Wilona menoleh ke belakang, Naja nyamperin dan langsung ambil alih buku yang ada di dalam kotak kardus. Ikut menyusun buku-buku itu ke rak buku yang masih terdapat space kosongnya.

RaharaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang