18; boleh cium, gak?

9.7K 831 54
                                    

1900+ words, happy reading🤍






































Minggu pagi ini Wilona sama Naja udah bangun pagi-pagi karena morning sickness Wilona kumat lagi. Cewek itu udah berdiri di depan wastafel sambil ngeluarin muntahannya, disampingnya udah ada Naja yang lagi mijitin tengkuk Wilona.

Setelah selesai dan Wilona udah basuh mulutnya pake air keran, cewek itu tiba-tiba jongkok. Badannya selalu lemes kalo udah muntah hebat kayak gitu, bahkan mata Wilona juga sampe berair karenanya.

"Padahal kemaren-kemaren udah engga kayak gini lagi...." lirihnya lemes.

Naja ikut berjongkok, cowok itu ngerasa kasian sama Wilona yang tiap kali harus muntah-muntah kayak gini. Makan juga jadinya pilih-pilih banget, padahal ya dokter kandungan Wilona kemaren udah bilang kalo usia kehamilan jalan 3-4 bulan pasti mualnya berkurang.

"Mau tidur lagi? Atau jalan keluar?" Naja membantu Wilona berdiri, kemudian memeluk cewek itu erat. Sesuatu yang selalu Naja lakuin kalo Wilona habis muntah kayak tadi.

"Gak enak banget Naja... mual..."

"Iya Wil, gue tau. Sabar ya?" Naja melepaskan pelukannya, dia menunduk rendah menyamakan posisi dengan perut Wilona. Wilona sedikit bingung, apalagi waktu Naja mendongak natep dia, "Wil, boleh elus perut lo gak?"

Oh astaga.

Wilona kaget, tapi ia tetap mengangguk. Ini pertama kalinya Naja meminta ijin untuk megang perutnya.

"Halo sayangnya Papa? Kamu jagoan kan? Jangan buat Mama mual terus ya nak kasian nih Mama susah makan, kamu nya juga gak makan kalo Mama gak makan..."

Deg!

Wilona tertegun di tempat, Naja mengakhiri perkataan singkatnya dengan senyuman manis seraya mengusap perutnya pelan. Lantas cowok itu balik berdiri lagi menatap Wilona yang mukanya keliatan tegang banget, Naja terkekeh.

"Mau jalan-jalan keliling komplek? Mumpung masih pagi udaranya seger nih Wil."

Tanpa pikir panjang Wilona langsung setuju, Naja ngambil hoodie biru dongker miliknya dan menyerahkan cardigan hitam ke Wilona. Supaya cewek dengan balutan daster khas rumah itu bisa lebih nyaman di udara pagi yang dingin.

Keduanya keluar rumah, gak lupa kunci pintu sama gerbangnya juga. Mulai deh jalan-jalan sekitaran situ, Wilona sama Naja jujuran aja gak pernah keliling komplek mereka buat saling sapa antar tetangga kecuali sama tetangga kanan kirinya.

Waktu pindahan Wilona cuma sempet bertegur sapa sama tetangga sebelahnya aja, kalo mau sekeliling apalagi satu RT ya engga sempat. Wilona sendiri sibuk kerja, Naja juga sama. Makanya ini pertama kalinya mereka keliling komplek tempat mereka tinggal.

Wilona baru tau kalo pagi-pagi begini tukang sayur yang bawa gerobak tuh mangkalnya di blok A sama blok E komplek mereka. Para tukang sayur engga keliling, malah lebih keliatan jadi kayak pasar kecil disitu. Pantesan Wilona agak aneh waktu pindah dia gak bisa nemuin tukang sayur di komplek ini.

Mana tiap pagi dia berangkat sekolah juga gak pernah keliatan, taunya mereka mangkal. Dan rumah Naja Wilona ada di blok C, wajar banget Wilona kelewatan.

Mayoritas yang tinggal disini udah berkeluarga semua, mungkin dulu sebelum nikah sama Wilona si Naja termasuk dari beberapa pemilik rumah yang belum nikah. Naja juga orangnya kan gak banyak ngomong, jadi gak banyak tetangga juga yang tau sama dia.

"Gue mau beli sayur deh, bawa duit kan?" Wilona menatap ke Naja, Naja seketika merogoh saku hoodie nya dan memberi Wilona dua lembar uang seratus rupiah.

RaharaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang